Sukses


35 Contoh Ucapan Happy Engagement

Bola.com, Jakarta - Happy engagement adalah ucapan selamat pertunangan. Kamu mungkin membutuhkan beberapa contoh ucapan tersebut untuk orang-orang terdekatmu yang melangsungkan pertunangan, seperti teman dan kerabat.

Pasalnya, pertunangan merupakan acara bahagia, tidak hanya untuk pasangan tetapi juga untuk orang-orang di sekitar mereka.

Pertunangan menandai awal dari kebahagiaan selamanya bagi setiap pasangan. Ini adalah perasaan magis dan sangat istimewa bagi setiap pasangan.

Pertunangan menandai awal dari babak baru dalam hidup mereka, untuk selanjutkan menuju ke tingkat lebih tinggi; penikahan.

Ketika orang terdekatmu mengumumkan pertunangannya, tambahkan kegembiraan dan sukacita pasangan dengan menyampaikan doa dan dukunganmu kepada calon pengantin melalui ucapan happy engagement.

Jika kamu mengalami kendala dalam merangkai kata-katanya, kamu bisa mencermati beberapa contoh ucapan di bawah ini.

Berikut beberapa contoh ucapan happy engagement, dikutip dari Wishesmsg, Senin (29/5/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Happy Engagement

1. "Selamat bertunangan dengan pasangan terindah di dunia! Semoga kalian tetap saling mencintai!"

2. "Selamat! Semoga babak baru kehidupan ini memberimu setiap kegembiraan."

3. "Selamat bertunangan untuk kalian berdua. Semoga hari yang indah ini menjadi awal dari perjalanan tanpa akhirmu yang penuh dengan cinta, dedikasi, dan romansa!"

4. "Selamat atas pertunanganmu. Kamu akan menjadi belahan jiwa yang sempurna untuk satu sama lain. Salam dan berkah terbaik."

5. "Saya berharap untuk ikatan abadi antara kalian berdua pada kesempatan yang sangat istimewa ini. Semoga kamu bahagia setiap hari dalam hidupmu. Selamat atas pertunanganmu!"

6. "Salam hangat saya untuk kalian berdua di hari istimewa ini. Selamat atas pertunanganmu dan kehidupan yang indah di depan!"

7. "Mengirimkan harapan terbaik untuk pertunanganmu! Semoga cinta kalian satu sama lain terus tumbuh."

8. "Saat kamu memulai perjalanan hidup baru ini, aku berdoa untuk kebahagiaanmu yang tak berkesudahan."

9. "Selamat atas pertunangannya! Aku berdoa agar cinta di hatimu dan senyum di wajahmu tetap utuh selamanya."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Happy Engagement

10. "Semoga hidupmu diberkati dengan hadiah cinta dan kasih sayang yang tak terhitung jumlahnya satu sama lain. Saya berharap kalian berdua hidup penuh kebahagiaan dan kesuksesan!"

11. "Kalian benar-benar serasi. Saya sangat senang kalian bertunangan dan akan segera menikah. Saya berharap kalian berdua memiliki kehidupan yang indah di masa depan."

12. "Melihatmu bertunangan dengan pria yang kau cintai membuatku menangis bahagia. Selamat, bestie!"

13. "Pada hari pertunanganmu ini, terimalah kekurangan dan kesempurnaan satu sama lain. Selamat atas pertunanganmu."

14. "Sungguh suatu kabar yang menggembirakan! Kalian pasangan yang luar biasa. Semoga kalian berdua diberkati saat kamu memulai perjalanan yang akan mengarah ke seumur hidup bersama."

15. "Saya sangat senang Anda telah menemukan cinta satu sama lain. Harapan terbaik untuk pertunangan dengan rencana pernikahan dan memiliki kehidupan yang indah bersama."

16. "Selamat atas pertunangan Anda! Semoga ini hanya awal dari perjalanan yang panjang dan indah."

17. "Selamat atas kehidupan baru ini! Semoga pertunangan ini menjadi awal dari perjalanan kebersamaan yang akhirnya berujung pada pernikahan kalian!"

18. "Selamat untuk pasangan yang indah. Berita yang luar biasa! Tuhan memberkati Anda berdua atas pertunangan Anda."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Happy Engagement

19. "Semoga Anda berdua memiliki kebahagiaan dan kegembiraan di hari yang indah ini. Selamat atas pertunangan Anda, kami sangat senang untuk Anda!"

20. "Selamat untuk pasangan yang sempurna! Cintamu telah mencapai ketinggian baru. Semoga masa depanmu cerah dan bahagia."

21. "Selamat untuk calon pengantin! Semoga cintamu tumbuh satu sama lain setiap hari!"

22. "Selamat karena telah berkomitmen untuk tetap bersama selama sisa hidupmu! Semoga tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan kebahagiaan yang tak terbayangkan!"

23. "Banyak selamat atas pertunanganna! Semoga hari ini hanyalah awal dari hidup bahagia bersama. Semoga kalian berdua memiliki masa depan yang sejahtera."

24. "Kalian berdua sangat beruntung telah menemukan satu sama lain dari jutaan orang di dunia ini. Sungguh pasangan yang sempurna! Selamat atas pertunangannya!"

25. "Selamat, temanku! Semoga pertunangan ini menjadi salah satu momen terindah dalam hidupmu!"

26. "Selamat, bestie! Aku berharap kamu hidup penuh dengan sukacita, tawa, cinta, dan kenangan abadi. Selamat atas pertunanganmu!"

27. "Pegang erat tangan satu sama lain dan capai setiap tujuanmu. Di babak baru kehidupan ini, aku berharap yang terbaik untukmu. Selamat bertunangan."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Happy Engagement

28. "Selamat bertunangan, temanku! Semoga kamu mendapatkan banyak kebahagiaan dan perjalanan baru yang dipenuhi dengan cinta tanpa akhir dan momen berharga!"

29. "Selamat bertunangan, sobat! Miliki hidup yang dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan kebersamaan yang tak terbatas!"

30. "Semoga penyatuan hati Anda membawa Anda ke kehidupan keluarga yang bahagia. Selamat atas pertunangan Anda!"

31. "Melihatmu mengambil langkah pertama untuk membangun hidupmu, saya merasa senang. Selamat, teman!"

32. "Selamat atas pertunanganmu! Semoga cinta kalian satu sama lain terus bersinar terang dan menjadi mercusuar harapan dan inspirasi bagi semua."

33. "Saat Anda memulai perjalanan baru ini, saya berharap cinta Anda satu sama lain makin dalam dan makin kuat. Selamat bertunangan dengan pasangan yang sempurna!"

34. "Kalian berdua adalah pasangan yang sangat indah, dan aku sangat bahagia untuk kalian berdua. Selamat atas pertunanganmu, dan doa terbaik untuk kebersamaan seumur hidup."

35. "Kamu telah bertunangan! Aku sangat senang dan bahagia untukmu."

 

Sumber: Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer