Sukses


Thailand Open 2023: Sengit! Kevin / Marcus Lolos ke Semifinal Setelah Singkirkan Ganda Putra Korea Selatan

Bola.com, Thailand - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, berhasil melangkah ke semifinal Thailand Open 2023 setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Thailand, Jumat (2/6/2023), Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menang tiga gim 17-21, 22-20, dan 21-18.

Kevin menyebut tak ada persiapan khusus ketika melawan pasangan Korea Selatan yang kini sudah tiga kali mereka hadapi. Kuncinya hanyalah konsisten.

"Tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan hari ini, kami hanya menjaga kondisi dan selalu memberikan yang terbaik. Kunci kemenangan kami hari ini adalah bermain dengan konsisten dan tidak lengah," ujar Kevin Sanjaya.

 

2 dari 3 halaman

Marcus Tak Mampu Tutupi Rasa Bahagia

Sedikit berbeda dengan Kevin Sanjaya, Marcus Gideon justru tak bisa menutup-nutupi rasa senangnya ketika berhasil mengalahkan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

"Performa kami hari ini lebih baik dari kemarin-kemarin. Kami juga banyak evaluasi dengan pelatih. Senang rasanya bisa kembali ke semifinal Super 500, sudah lama sekali," kata Marcus.

"Yang paling sulit adalah mengembalikan hawa pertandingan yang hilang tapi pelan-pelan kami sudah menemukan lagi hawanya. Semoga bisa terus membaik."

 

3 dari 3 halaman

Hadapi Unggulan Ketiga

Pada semifinal Thailand Open 2023, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan berhadapan dengan unggulan ketiga asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Liang/Wang sebelumnya mengalahkan Sabar Karyaman Gustama/Reza Pahlevi pada perempat final.

Adapun hingga berita ini turun, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri masih bertanding melawan pasangan Chinese Taipei.

Video Populer

Foto Populer