Sukses


35 Contoh Ucapan Happy Wedding untuk Sahabat

Bola.com, Jakarta - Seorang sahabat adalah satu di antara berkah terbesar dalam hidup dan pastinya kamu tidak sabar memberikan ucapan pernikahan untuk sahabatmu begitu ia memberi kabar hendak melepas status lajangnya.

Saat sahabatmu akhirnya akan menikah, itu akan menjadi momen membahagiakan bagimu. Kamu mungkin telah menghabiskan banyak momen berkesan bersama, tetapi hari pernikahan adalah hari terbesar dalam hidupnya.

Kamu ingin membuat harinya penuh dengan kesenangan dan kenangan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.

Harapan maupun doa pernikahan untuk seorang sahabat tidak boleh hanya berupa kata-kata, tetapi itu harus mengungkapkan perasaanmu yang sebenarnya kepada temanmu.

Hanya, beberapa orang kesulitan merangkai kata-kata untuk ucapan semacam itu.

Jika kamu mengalami kendala serupa, kamu bisa membaca beberapa contohnya di bawah ini. Kamu bisa menggunakan kata-kata 'happy wedding'.

Happy wedding bisa diterjemahkan sebagai 'selamat menikah', 'selamat atas pernikahan'. Pada prinsipnya, happy wedding merupakan ucapan yang diberikan kepada seseorang yang melangsungkan pernikahan.

Nah, berikut beberapa contoh ucapan happy wedding untuk sahabat, dikutip dari Dayliwish, Senin (5/6/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Happy Wedding untuk Sahabat

1. "Semoga kamu mendapatkan kehidupan pernikahan yang paling sejahtera. Semoga bertahan selamanya dan tumbuh lebih kuat setiap tahun!"

2. "Semoga pernikahanmu diberkati dengan pengertian, kegembiraan, persahabatan, dan cinta tanpa akhir! Kami sangat senang untuk kalian berdua!"

3. "Semoga kamu selalu menemukan kegembiraan, kedamaian, dan dukungan satu sama lain selama suka dan duka. Kalian adalah pasangan yang benar-benar serasi, selamat, sahabat terkasih!"

4. "Bab baru dan manis dalam hidupmu telah dimulai hari ini. Semoga kalian berdua selalu bersama dalam cinta."

5. "Semoga kamu memiliki kehidupan yang luar biasa bersama, penuh petualangan, kebahagiaan, kegembiraan dan tawa, semoga hal-hal itu tidak pernah meninggalkan rumahmu yang indah!"

6. "Di hari istimewa ini, dua orang menjadi satu keluarga, dua hati dan jiwa bersatu. Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang luar biasa, bestie, kamu pantas mendapatkannya!"

7. "Selamat kepada pasangan yang berbahagia! Hari ini aku mendoakan untukmu semua kebahagiaan yang dapat diimpikan oleh hatimu!"

8. "Selamat atas pernikahanmu,sahabat. Mendoakan semoga hidupmu penuh dengan kebersamaan, cinta, dan persahabatan yang tak pernah padam!"

9. "Saya berharap kehidupan pasca nikahmu dipenuhi dengan senyuman dan tawa. Happy Wedding!"

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Happy Wedding untuk Sahabat

10. "Semoga kalian selalu menemukan perlindungan dalam pelukan satu sama lain. Selamat yang paling tulus di hari istimewamu!"

11. "Kamu akan menulis bab-bab selanjutnya dari kisah hidupmu bersama istri/suami dan aku tidak sabar untuk membacanya. Happy wedding untuk kalian berdua!"

12. "Salam hangat untuk pasangan yang luar biasa luar biasa. Semoga kamu selalu menemukan kasih sayang, cinta, dan perhatian satu sama lain yang hanya dapat dibagikan oleh pasangan sejati."

13. "Semoga kamu mendapatkan kehidupan pernikahan yang paling bahagia, sahabat!"

14. "Selamat atas salah satu hari paling istimewa dalam hidupmu! Semoga sukses untuk pernikahan yang bahagia dan sejahtera bagi dua orang yang benar-benar pantas mendapatkan satu sama lain."

15. "Harapan yang paling hangat dan tulus untuk pasangan yang sangat istimewa! Semoga pernikahanmu seperti langit malam yang indah penuh dengan bintang cinta dan kegembiraan yang bersinar!"

16. "Selamat atas awal dari sesuatu yang luar biasa! Banyak cinta, kegembiraan, kesuksesan, kesehatan, dan kebahagiaan bagi kalian berdua pada kesempatan yang membahagiakan ini, sahabat terkasih!"

17. "Melihatmu bertemu, jatuh cinta, dan sekarang menikah dengan orang sempurnamu adalah salah satu berkah terbesar dari persahabatan kita."

18. "Terima kasih telah berbagi hatimu denganku sebagai sahabat. Aku tahu hari ini kamu menikah dengan sahabat yang berbeda, "orang selamanya-mu", dan aku ingin mendoakan kalian berdua bahagia."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Happy Wedding untuk Sahabat

19. "Hatiku sangat bahagia karena hari ini sahabatku akan menikah. Kamu berhak mendapatkan setiap kebahagiaan dan kamu telah menemukan orang yang sempurna untuk berbagi hidupmu."

20. "Aku tidak bisa memikirkan dua orang yang lebih pantas mendapatkan cinta sejati, kebahagiaan, dan seumur hidup dari kalian berdua. Selamat, sahabat—Happy wedding day!"

21. "Semoga kehidupan pernikahanmu indah, kegembiraan dan kebahagiaan menanti kalian berdua!"

22. "Wow, kalian berdua terlihat luar biasa bersama! Semoga kamu mendapatkan semua kegembiraan dan kebahagiaan, memiliki kehidupan yang luar biasa bersama!"

23. "Semua yang terbaik untuk pernikahanmu. Saya berharap bahwa kamu terus jatuh cinta lagi dan lagi dengan istri/suamimu. Semua yang terbaik untuk masa depanmu."

24. "Kamu adalah pasangan yang paling sempurna satu sama lain. Saya berdoa untuk masa depan bahagiamu berdua."

25. "Selamat menjalani kehidupan pernikahan dan semoga kalian selalu saling mencintai."

26. "Kamu telah diberkati menemukan jiwa yang kuat untuk dicintai. Hidupmu bersama baru saja dimulai, tetapi semoga cintamu terus tumbuh."

27. "Melihatmu di hari pernikahanmu memberiku kebahagiaan murni. Aku belum pernah melihat pasangan yang lebih bahagia, dan aku harap kamu tetap bahagia selamanya."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Happy Wedding untuk Sahabat

28. "Aku tidak percaya kalian berdua akan menikah hari ini. Kalian berdua terlihat sangat bahagia. Pertahankan cinta itu dan senyuman itu selamanya."

29. "Mereka mengatakan bahwa senyuman itu menular, dan aku tidak bisa menahan senyum melihatmu menikah dengan belahan jiwamu hari ini. Semoga ikatanmu makin kuat."

30. "Menikah itu seperti mengalami musim dalam setahun. Setiap hari berbeda, tetapi kamu menikmati setiap hari karena dipenuhi dengan cinta."

31. "Pernikahan penuh dengan cinta dan tawa, tetapi kepercayaanmu satu sama lain adalah yang akan memperkuat hubunganmu dan membuatnya bertahan lama."

32. "Hari ini, kamu menjanjikan hidupmu satu sama lain; kamu akan saling mendukung, saling mencintai, dan menikmati menghabiskan hidupmu bersama. Selamat!"

33. "Semoga pernikahan kamu bersinar seperti bintang dan menjadi teladan bagi orang lain dalam hidup. Happy wedding, tetap bahagia. Selamat untuk kalian berdua!"

34. "Pernikahan bukan hanya cara untuk memulai keluargamu sendiri; ini adalah awal dari petualangan tanpa akhir yang akan kamu hargai setiap hari."

35. "Semoga hidupmu bersama menyenangkan seperti hari pernikahanmu. Bulan madu tidak berlangsung selamanya, tetapi cinta hari ini dapat bergema hingga keabadian."

 

Sumber: Dayliwish

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer