Sukses


Bacaan Doa Pembuka Aura Wajah yang Bisa Diamalkan Umat Muslim

Bola.com, Jakarta - Setiap orang memiliki auranya masing-masing. Tidak bisa dimungkiri, banyak ingin memiliki aura positif yang terpancar dari dalam diri.

Dengan memiliki aura positif bisa membuat orang lain menyukai kita dan terhindar dari keburukan atau kejahatan.

Dalam ajaran Islam, ada cara untuk membuka aura, khususnya pada wajah yaitu melalui jalur langit. Jalur langit yang dimaksud adalah dengan membaca doa pembuka aura wajah.

Dengan membaca doa tersebut, Insyaallah wajah kamu akan tampak lebih cerah, berseri, dan terasa meneduhkan.

Doa pembuka aura wajah dianjurkan diamalkan sehabis salat maupun ketika hendak mau tidur. Lalu seperti apa bacaan doanya?

Berikut ini bacaan doa pembuka aura wajah yang bisa diamalkan oleh muslim setiap hari, dikutip dari laman Balitteknologikaret dan Indiffs, Rabu (7/6/2023).

2 dari 6 halaman

Bacaan Doa Pembuka Aura Wajah 1

"Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammad. habibil mahjuubil syaafil 'ilali wa mufarrijil kurab."

Artinya: "Ya Allah limpahkanlah rahmat atas baginda kami nabi Muhammad yang mencintai dan dicintai Allah, yang menghilangkan segala penyakit dan menghilangkan segala kesempitan (kesusahan)."

3 dari 6 halaman

Bacaan Doa Pembuka Aura Wajah 2

"Allaahumma shalli 'alaa muhammad, wa aali muhammad. allahumma shun wajhii bilyasari wa laa tabdzal jaahii bil- iqtaari fastarziqa thaalibii rizqika wasta'thifa syiraara khalqika wa ubtalaa bihamdi man a'thaanii wa uftatana bidzammi man mana-'anii wa anta miw waraa-i dzaalika kullihi waliyyul i'thaa-i wal man-'i innaka 'alaa kulli syai- ing qadiir."

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah selawat kepada nabi Muhammad dan keluarga beliau. Ya Allah, jagalah (kemuliaan) wajahku (harga diri) dengan kemudahan hidup dan jangan hinakan diriku dengan kemiskinan. Limpahkanlah kepada rezeki, janganlah aku mengemis rezeki kepada orang-orang yang mengemis kepada-Mu, berusaha mencari kesukaan makhluk-makhluk-Mu yang jahat, menyertakan diriku memuji kepada orang-orang yang memberi kepadaku serta mencerca orang-orang yang tidak memberi kepadaku. Padahal, Engkau di balik semua itu. Engkau penyebab pemberian dan penolakan. Sesungguhnya, Engkaulah Yang Maha Kuasa di atas segalanya."

4 dari 6 halaman

Bacaan Doa Pembuka Aura Wajah 3

"Allaahumma baa'id baini wa baina khathaayaaya, kamaa baa'adta bainal masyriqi wal maghrib. allaahumma naqqinii min khathaayaaya, kamaa yunaqqats tsaubul abyadhu minad danasi. allahummaghsilnii khathaayaaya bits tsalji, wal maa-i wal baradi."

Artinya: "Ya Allah, jauhkanlah antara diriku dan kesalahanku-kesalahanku, sebagaimana telah Engkau jauhkan antara arah timur dan barat. Ya Allah, bersihkanlah diriku dari dosa-dosa, sebagaimana pakaian putih yang terbebas dari kotoran. Ya Allah, cucilah diriku dari dosa- dosa dengan es, air, dan embun pagi."

5 dari 6 halaman

Bacaan Doa Pembuka Aura Wajah 4

"Allaahumma shalli wa sallim wa baarik 'alaa sayyidinaa muhammad nuuridz dzaatii wa sirris saarii fii saa-iril asmmaa-i washshifati wa 'alaa aalihi washahbihi ajma'iin."

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami, nabi Muhammad, yakni semua cahaya zat dan rahasia yang mengalir dalam semua nama dan sifat serta kepada keluarga dan sahabatnya semua."

6 dari 6 halaman

Bacaan Doa Pembuka Aura Wajah 5

"Iz qāla yụsufu li`abīhi yā abati innī ra`aitu aḥada 'asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra`aituhum lī sājidīn."

Artinya: "(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, "Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku."

 

Sumber: Balitteknologikaret, Indiffs

Dapatkan artikel Islami berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer