Sukses


35 Kata-Kata Cinta Lucu yang Dijamin Menghibur dan Undang Tawa

Bola.com, Jakarta - Cinta adalah perasaan yang begitu indah. Itu bisa membuat hati kita berbunga-bunga, terbang tinggi di angkasa, dan tersenyum bahagia.

Namun, tidak ada yang bisa menyangkal bahwa cinta juga bisa menjadi hal yang rumit dan penuh dengan tantangan.

Kadang-kadang, untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan cinta, kita perlu menyelipkan sedikit humor di antara kata-kata cinta kita. Inilah mengapa kata-kata cinta lucu sangat berarti.

Kamu juga dapat menjadikan kata-kata tersebut untuk memaknai sebuah kehidupan percintaan dengan pasangan karena tak selamanya kamu harus memaknai kisah cinta dengan sesuatu yang serius.

Selain pemaknaan yang dalam, kata-kata cinta lucu ini bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaan cintamu. Makna yang terkandung di dalamnya pun akan membuat perasaanmu lebih yakin dan percaya diri.

Meski berbau humor, hal tersebut dapat dijadikan cara lain untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasangan yang akan berakhir dengan romansa.

Berikut 35 kata-kata cinta lucu yang dijamin menghibur dan mengundang tawa, seperti dikutip dari Liputan6, Rabu (7/6/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Lucu yang Dijamin Menghibur dan Mengundang Tawa

1. "Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya."

2. "Single itu prinsip, jomblo itu nasib."

3. "Wajah rupawan bukan jaminan rumah tangga jadi menyenangkan apalagi yang tidak rupawan."

4. "Tiga hal yang bikin seseorang tidak disukai: otak yang kosong, omong kosong, dan dompet yang kosong."

5. "Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, bagaimana caranya agar aku bisa membuat pacarmu percaya kepadaku untuk menjagamu."

6. "Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia. Bukan cuma teori, tapi ada praktik juga."

7. "Jangan mencari orang yang sempurna, carilah orang yang bisa memperbaiki keturunanmu."

8. "Kalau pasangan adalah tulang rusuk. Maka mantan adalah fosilnya."

9. "Cinta itu bagai jam pasir. Ketika hati terisi, otak mulai kosong."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Lucu yang Dijamin Menghibur dan Mengundang Tawa

10. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat."

11. "Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah."

12. "Besar pasak daripada tiang. Aku udah sesak, pingin dipanggil 'sayang'." 

13. "Cewek itu suka diperhatiin. Jadi, kamu harus perhatiin semuanya. Dari maskara yang luntur sampe sendal jepit yang dekil." 

14. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta kepadamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

15. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi, lebih indah jika berulang kali bersamamu."

16. "Kalau aku jadi wakil rakyat, aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

17. "Cinta itu bagai jam pasir. Ketika hati terisi, otak mulai kosong." 

18. "Satu bulan tak bertemu kamu bagaikan 30 hari tanpa kamu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Lucu yang Dijamin Menghibur dan Mengundang Tawa

19. "Aku janji deh nggak bakal nakal lagi. Kalau nakal, nanti aku akan janji lagi."

20. "Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta." 

21. "Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu."

22. "Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita."

23. "Tahu enggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu."

24. "Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu, bikin surat keterangan tidak mampu."

25. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan."

26. "Maafkan aku, Sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu."

27. "Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Lucu yang Dijamin Menghibur dan Mengundang Tawa

28. "Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng. Udah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!"

29. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

30. "Aku divonis menjadi terdakwa karena telah mengambil hatimu dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku."

31. "Kamu suka kopi enggak? Aku sih suka. Tahu kenapa alasannya? Kopi itu ibarat kamu. Pahit sih, tapi bikin candu jadi pingin terus."

32. "Tatapanmu memanglah sederhana, tapi dapat mengalihkan dunia."

33. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja, Sayangku."

34. "Jangan rindu berat, kamu enggak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

35. "Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Laudia Tysara, Editor: Rizky Mandasari. Published: 18/7/2020 )

Yuk, baca juga artikel  kata-kata lucu lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer