Sukses


Link Live Streaming NBA 2023 Final: Denver Nuggets Vs Miami Heat Game 4 di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming NBA 2023 babak final antara Denver Nuggets vs Miami Heat kini memasuki game keempat dan akan berlangsung pada, Sabtu (10/6/2023) pagi WIB ekslusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan game keempat antara Denver Nuggets kontra Miami Heat masih akan digelar di FTX Arena Kaseya Center yang merupakan markas Heat. Duel final kali ini kian semakin memanas dari kedua tim.

Sbelumnya, Nuggets sukses memenangkan pertandingan ketiga dengan menghabisi Heat 109-94. Hasil tersebut tentunya membuat Nikola Jokic dan kawan-kawan unggul sementara dengan skor 2-1.

Jamal Murray menjadi bintang Nuggets dengan torehan 34 angka, 10 rebound, dan 10 assist. Begitu juga dengan Nikola Jokic yang membukukan 32 poin, 21 rebound, dan 10 assist. Ini menjadi penampilan terbaik mereka dalam satu tim selama tujuh tahun.

Pertandingan game keempat pun dipastikan akan semakin sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming NBA 2023 babak final antara Denver Nuggets vs Miami Heat pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 10 Juni 2023

Denver Nuggets vs Miami Heat, pukul 07.30 WIB

Link live streaming Denver Nuggets vs Miami Heat dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA 2022/2023 babak final antara Denver Nuggets vs Miami Heat game keempat. SaksikanĀ live streaming NBA eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga NBA bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer