Sukses


Link Live Streaming NBA Final: Denver Nuggets Vs Miami Heat Game 5 di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming NBA 2023 final antara Denver Nuggets vs Miami Heat untuk game kelima yang akan berlangsung pada, Selasa (13/6/2023) pukul 07.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan final NBA 2023 game kelima akan digelar di Ball Arena yang merupakan markas dari Denver Nuggets. Bermain di kandang, tentunya ini akan menjadi peluang emas bagi Nikola Jokic dan kawan-kawan.

Pasalnya, saat ini Denver Nuggets unggul 3-1 atas Miami Heat hingga pertandingan game keempat kemarin. Dalam laga terakhir Nuggets berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 108-95.

Aaron Gordon yang mencetak total 27 poin melalui tiga kali tembakan tiga angka, delapan kali tembakan dua angka, tujuh rebound dan enam assist menjadi MVP pada laga tersebut. Angka tersebut juga menjadi angka tertinggi yang dicetak Gordon sepanjang kariernya di NBA playoff.

Bagi Miami Heat pertandingan game kelima nampaknya akan menjadi momentum untuk melakukan comeback dan mengejar ketertinggalan. Mereka juga dipastikan akan menurunkan kekuatan demi bisa menjegal Nuggets meraih gelar juara musim ini.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming NBA 2023 babak final game kelima antara Denver Nuggets vs Miami Heat pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 13 Juni 2023

Denver Nuggets vs Miami Heat, pukul 07.30 WIB

Link live streaming NBA 2023 final dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA 2023 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA 2022/2023 babak final antara Denver Nuggets vs Miami Heat game kelima. SaksikanĀ streaming NBA eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga NBA bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer