Sukses


35 Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Lewat Chat

Bola.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi bahwa hubungan jarak jauh alias LDR membutuhkan kerja keras – terutama pada acara-acara istimewa yang ingin kamu habiskan bersama secara langsung, seperti ulang tahun pacar.

Alih-alih larut dalam kesedihan atau menyalahkan situasi, kamu tetap bisa "hadir" dalam hari spesial kekasih hatimu melalui ucapan ulang tahun dengan cara menelponnya, memanfaatkan fitur video call, dan lewat chat.

Di sisi lain, kamu tidak bisa begitu saja mengucapkan 'selamat ulang tahun' di hari ulang tahun pacarmu. Ulang tahun mereka adalah kesempatan besar bagimu untuk menunjukkan kedekatan dan kekagumanmu terhadapnya.

Namun, kamu juga tidak memerlukan ucapan panjang untuk menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasihmu. Beberapa kata kasih sayang yang tulus dan bijaksana akan berhasil mengesankannya.

Jika kamu kehabisan cara manis untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada pacarmu, kamu bisa melihat beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk pacar di bawah ini, untuk menyebarkan cinta dan kebahagiaan kepada pacarmu di hari istimewanya.

Contoh-contoh tersebut dapat memberimu ide baru yang segar.

Berikut contoh ucapan ulang tahun untuk pacar lewat chat, dikutip dari Stylecraze, Selasa (13/6/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Lewat Chat

1. "Meski kita berjauhan, ketahuilah bahwa aku memikirkanmu di hari istimewamu. Aku harap kamu bersenang-senang dan aku tidak sabar menunggu sampai kita bisa bersama lagi."

2. "Happy Birthday! Aku akan memikirkanmu hari ini, seperti setiap hari, dan berharap kamu bersenang-senang merayakan bertambahnya usia. Aku sangat mencintaimu."

3. "Happy birthday, my love. Aku sedih kita tidak bisa bersama tahun ini, tetapi kita akan memiliki lebih banyak lagi yang akan datang, dan aku berjanji kita akan menebusnya saat kita bersama lagi."

4. "Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Aku merasa sangat diberkati bahwa kita menemukan satu sama lain, dan ingin kamu tahu bahwa aku mengirimimu pelukan terlama dan ratusan ciuman di hari istimewamu!"

5. "Di hari ulang tahunmu tahun ini, aku hanya mendoakan kebahagiaan, cinta, dan kesehatan yang baik untukmu, cintaku."

6. "Selamat ulang tahun, cintaku. Jarak mungkin memisahkan kita, tapi hatiku hanya merindukanmu."

7. "Bahkan dari jauh, hatiku mencarimu dan mengucapkan harapan baik atas namamu. Happy birthday, my love."

8. "Aku berjanji untuk terus jatuh cinta kepadamu tidak peduli berapa jauh jarak memisahkan kita. Selamat ulang tahun! Jarak ratusan kilometer tidak dapat mengubah perasaan romantis yang aku miliki untukmu. Selamat ulang tahun!"

9. "Sungguh membuatku sedih karena aku tidak berada di sisimu hari ini. Happy birthday, my love."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Lewat Chat

10. "Aku tahu kita terpisah hari ini, tapi aku merayakanmu di hatiku. Selamat ulang tahun, Sayang!"

11. "Jarak ini akan segera menjadi masa lalu. Selamat ulang tahun, cintaku!"

12. "Jarak di antara kita mungkin tampak menakutkan, tetapi hubungan jarak jauh kita kuat dan sehat. Selamat ulang tahun!"

13. "Sungguh sulit berada jauh darimu pada hari istimewamu. Selamat ulang tahun untuk kekasihku."

14. "Kamu begitu jauh dariku, tapi begitu dekat di hatiku. Selamat ulang tahun, Sayang."

15. "Mungkin ada laut, gunung, dan samudra di antara kita, tapi hati kita akan selalu terhubung. Happiest birthday!"

16. "Tidak peduli seberapa jauh kita terpisah, cinta kita akan selalu menemukan cara untuk mencapai satu sama lain. Selamat ulang tahun, Sayang."

17. "Ratusan kilometer bukanlah penghalang untuk mengungkapkan betapa istimewanya dirimu bagiku. Happy birthday, honey!"

18. "Kamu tidak bisa jauh dari cintaku karena di dalam hatiku adalah tempat kamu hidup dan berkembang.Selamat ulang tahun, Sayangku."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Lewat Chat

19. "Hidup kehilangan semua makna saat aku tidak melihatmu. Saat ini, aku jauh darimu, tetapi kamu masih memiliki hatiku. Happy birthday, love!"

20. "Semoga semua keinginan hatimu terpenuhi di hari ulang tahun ini. See you soon, Sayang."

21. "Menantikan waktu kita akan bersama lagi. Selamat ulang tahun, sayangku.

22. "Tidak peduli seberapa jauh aku pergi, cintamu masih menjangkauku dari kejauhan. Selamat ulang tahun, cintaku.

23. "Aku sangat merindukanmu di hari spesialmu. Kamu adalah inspirasi. Selamat ulang tahun, Sayang!

24. "Merindukanmu di hari ulang tahunmu. Kamu sangat spesial dan unik. Selamat ulang tahun, cintaku.

25. "Kekuatan cintaku kepadamu mengatasi jarak dan rasa sakit kita tak bersama. Selamat ulang tahun, cintaku. Tidak sabar melihatmu!

26. "Aku tidak bersamamu, Sayang, tapi kuharap harimu dipenuhi dengan kenangan indah. Selamat ulang tahun! See you soon!

27. "Semoga kebahagiaanmu tidak terbatas dan jarak di antara kita ini berakhir. Selamat ulang tahun, cintaku.

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Lewat Chat

28. "Aku berjanji kita akan merayakan ulang tahunmu bersama tahun depan. Mengirimi kamu ucapan selamat ulang tahun dari jauh.

29. "Tidak masalah ke mana aku pergi atau apa yang aku lakukan, kamu selalu ada di hatiku, sayangku. Selamat ulang tahun untuk pacar yang sangat spesial.

30. "Kamu menakjubkan, luar biasa, menyenangkan, dan cantik. Aku merindukanmu setiap hari. Selamat ulang tahun, Sayang.

31. "Di mana pun kamu berada, hatiku akan mendaki gunung dan berenang di lautan untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang indah. Happy birthday!"

32. "Kita mungkin terpisah jarakl, tapi aku tahu hati kita sinkron. Selamat ulang tahun, Sayang."

33. "Hatiku hancur karena kita tidak bersama hari ini. Selamat ulang tahun untuk wanita/pria yang telah mengubah duniaku!"

34. "Aku merindukanmu lebih dari sebelumnya, hari ini. Happy birthday, darling. Semoga semua impian besarmu menjadi kenyataan."

35. "Betapa aku berharap bisa berada di sana untuk memelukmu di hari istimewa ini. Aku tidak sabar untuk melihatmu. Happy birthday, darling.

 

Sumber: Stylecraze

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer