Sukses


Didukung Menteri Perhubungan, Turnamen Unlock the Limit Diramaikan 132 Golfer

Bola.com, Serpong - Melihat peminat golf yang makin tinggi di kalangan anak muda, sebuah turnamen golf bertajuk Unlock the Limit digelar di Damai Indah Golf - BSD Course pada Minggu (25/6/2023). Turnamen yang dibuka oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi, itu diikuti oleh 132 golfer.

Antusiasme tinggi diperlihatkan para golfer yang berkompetisi dalam Unlock the Limit untuk meraih beragam hadiah jutaan rupiah lewat skor Best Nett Overall, Best Gross Overall, Longest Drive, Nearest to the Pin, dan Nearest to the Line.

Bahkan hadiah mewah seperti BMW 220i Coupe M Sport, Toyota Innova Zenix G Gasoline, dan uang tunai senilai Rp100 juta dipersiapkan untuk hadiah hole in one.

"Saya mengapresiasi acara golf yang pada hari ini diselenggarakan di BSD City," ujar Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Kawasan BSD City merupakan kota mandiri yang besar, penuh kegiatan multipurpose, dan juga green, sehingga sangat mendukung beragai aktivitas olahraga, salah satunya adalah golf," lanjutnya.

Kegiatan Unlock the Limit digelar atas kerja sama Sinar Mas Land dan Tribun Networks. Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dony Martadisata, mengaku sangat senang bisa menjadi tuan rumah dalam turnamen golf kali ini.

"Kami sangat berbahagia dapat menjadi tuan rumah bagi para golfer dalam turnamen kali ini. Berbagai turnamen nasional dan internasional telah sukses diselenggarakan di Damai Indah Golf BSD," ujar Dony Martadisata.

"Keberadaan Damai Indah Golf BSD Course itu merupakan salah satu kebanggaan Sinar Mas Land dalam memberi sarana rekreasi dan olahrga berstandar internasional yang didesain langsung legenda golf PGA Tour, Jack Nicklaus," lanjutnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer