Sukses


35 Contoh Ucapan Selamat Malam untuk Pacar

Bola.com, Jakarta - Ucapan selamat malam adalah cara sederhana untuk menunjukkan kasih sayang. Namun, tahukah kamu bahwa hal itu ternyata bisa memperbaiki suasana hati seseorang? Ini adalah cara sederhana untuk memberi tahu seseorang bahwa kamu memikirkan dan memedulikannya.

Bayangkan kembali ke hotelmu setelah hari yang panjang dan melelahkan selama perjalanan kerja. Kamu berada di tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya, dan rasanya kosong karena tidak ada orang untuk berbagi meja makan atau ceritamu.

Tidakkah kamu merasa bahagia dan dicintai jika tiba-tiba menerima ucapan selamat malam dari pacarmu?

Sebaliknya, dia mungkin mengalami hari yang melelahkan setelah bekerja. Mereka mungkin lelah, tetapi juga sangat khawatir karena kamu jauh sehingga dia tidak bisa tidur.

Ini adalah kesempatan bagus untuk memberi tahu mereka betapa kamu mencintanya! Bahkan jika kamu mengalami hari yang panjang dan sibuk, kamu masih memiliki energi untuk memikirkannya.

Mengetahui bahwa seseorang peduli kepadamu adalah satu di antara perasaan terbaik di dunia.

Kita semua menghadapi stres dan tantangan, tetapi ketika kita tahu bahwa seseorang di luar sana mencintai dan peduli kepada kita, itu membantu menghilangkan semua stres itu.

Jika kamu kesulitan merangkai ucapan selamat malam buat pacar, kamu bisa mendapatkan inspirasinya melalui kumpulan ucapan di bawah ini.

Berikut contoh ucapan selamat malam untuk pacar, dikutip dari Virtualedge, Senin (3/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Malam untuk Pacar

1. "Kamu adalah segalanya bagiku, Sayang. Selamat malam. Mimpi indah."

2. "Cintaku kepadamu tidak ada habisnya, tidak ada batas. Merupakan berkah memilikimu. Selamat malam, Sayangku."

3. "Kita mungkin berjauhan satu sama lain, tapi jiwa kita selalu terhubung dengan cinta, Sayang. Tidurlah yang nyenyak."

4. "Jika aku dapat membuat daftar semua hal yang aku syukuri hari ini, kamu akan berada di urutan paling atas. Selamat malam, Sayangku!"

5. "Selamat malam, cintaku! Aku ingin bersamamu bahkan dalam mimpiku karena kamu membuatnya berwarna-warni untukku!"

6. "Kita tidak bersama sekarang, tapi dalam mimpiku, aku membuatmu tetap dekat dengan hatiku. Aku mengirimkan ucapan selamat malam ini untuk memberi tahu kamu bahwa cintamu memberiku secercah harapan di malam yang paling gelap."

7. "Aku memikirkanmu setiap hari dan setiap malam karena kamu adalah satu-satunya untukku. Aku sangat mencintaimu! Selamat malam!"

8. "Aku tidak takut mematikan lampuku selama kamu terus datang kembali dalam mimpiku setiap malam. Selamat malam, Sayang!"

9. "Hatiku sangat merindukanmu sekarang, jadi tolong tidurlah lebih awal dan temui aku dalam mimpiku! Mimpi indah, aku mencintaimu!"

 

 

 

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Malam untuk Pacar

10. "Biarkan cintaku menjadi satu-satunya yang menghangatkan hatimu malam ini. Tidur nyenyak, Sayang."

11. "Dalam mimpiku, aku melihatmu menari dalam pikiranku seperti bintang di langit. Selamat malam, Sayang, semoga kamu juga memimpikanku."

12. "Ketika aku mengucapkan selamat malam, itu berarti aku memikirkanmu tepat sebelum aku tidur dan aku sangat ingin kamu berada dalam mimpiku malam ini!"

13. "Selamat malam, Sayang. Aku berharap kamu tahu bahwa aku berdoa agar kamu dapat bangun besok tanpa kesedihan."

14. "Berharap untuk bintang paling terang untuk memandu impianmu hari ini. Selamat malam, Sayang!"

15. "Malam ini tidak akan berlangsung selamanya, tapi yang pasti, cinta kita akan bertahan. Aku tahu kamu adalah hal terbaik yang bisa terjadi kepadaku, Sayang. Selamat malam. Aku sangat mencintaimu."

16. "Kamu satu-satunya hal yang aku pikirkan sebelum aku tertidur dan ketika aku bangun. Mimpi indah, Sayang."

17. "Sebelum kamu tidur, ketahuilah bahwa ada seseorang yang sangat mencintaimu. Selamat malam, Sayang."

18. "Kamu telah menghiasi hidupku, dan cintaku kepadamu telah tumbuh makin kuat seiring berjalannya waktu. Sekarang tolong tutup matamu dan tidur nyenyak dengan pikiran bahwa aku tidak berhenti mencintaimu — selamat malam, Sayangku."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Malam untuk Pacar

19. "Jika kamu membutuhkan pelukan erat sebelum tidur malam ini, cintaku akan merangkak naik ke hatimu dan menghangatkan jiwamu. Tidur nyenyak, Sayang!"

20. "Definisiku tentang 'cinta' dimulai dan diakhiri denganmu dan hari-hariku dimulai dan diakhiri denganmu. Selamat malam dan mimpi indah, cintaku."

21. "Aku merindukanmu lebih dari yang bisa aku ungkapkan, memikirkanmu lebih dari yang kamu tahu. Tidurlah nyenyak!"

22. "Kepada gadis termanis di dunia yang sedang berbaring di tempat tidur dan membaca pesan ini: Aku harap pesan selamat malam ini untuknya akan membuatnya tersenyum. Selamat malam, cintaku!"

23. "Aku sangat berterima kasih kepadamu bahwa kamu memilihku dan mencintaiku tanpa syarat. Selamat malam, Cinta."

24. "Segelap apa pun malam, rembulan hidupku akan selalu bersinar dengan cahaya sejuta bintang. Selamat malam, cintaku!"

25. "Aku hanya punya satu keinginan di hatiku dan itu, aku ingin bersamamu setiap malam dan bangun bersamamu setiap pagi. Selamat malam."

26. "Kamu adalah cintaku; kamu yang mengatur hatiku. Kamu adalah segalanya bagiku. Selamat malam, cintaku!"

27. "Tidak peduli seberapa jauh kamu dariku; pikiranmu selalu bersamaku. Kamu adalah hal pertama yang ada di pikiranku di pagi hari dan hal terakhir di malam hari."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Malam untuk Pacar

28. "Saat malam gelap dan waktu sulit; Sayang, jangan takut karena aku akan bersamamu melalui semua yang baik dan buruk."

29. "Sekarang aku memilikimu dalam hidupku, setiap hari cerah, terang, dan penuh kebahagiaan! Aku mencintaimu; Selamat malam, Sayang!"

30. "Sayang, hari ini berat dan menegangkan bagimu, jadi sekarang kamu perlu tidur nyenyak! Tidurlah lebih awal malam ini! Aku mencintaimu!"

31. "Selamat malam. Semoga kamu memiliki semua mimpi indah dalam tidurmu. Aku sangat mencintaimu. Tidurlah yang nyenyak, Sayang."

32. "Dekat atau jauh di mana pun kamu berada, cinta dan perhatianku akan selalu bersamamu. Pikirkan aku ketika kamu menutup mata dan aku akan datang untuk membuat impianmu manis dan indah."

33. "Malam ini, aku berdoa kepada Tuhan untuk memberkatimu, kepada para malaikat untuk membimbing dan melindungimu dan menerangi jalanmu di malam yang paling gelap. Semoga kamu memiliki mimpi termanis malam ini. Selamat malam, kekasihku!"

34. "Kamu adalah orang yang aku cintai dengan sepenuh hati. Kamu adalah cahaya yang aku bawa di hatiku. Selamat malam. Aku mencintaimu!"

35. "Sebelum kamu terhanyut ke alam mimpi, pikirkan semua hal baik yang telah kamu lakukan hari ini. Kamu selalu membuatku bangga! Selamat malam!"

 

Sumber: Virtualedge

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer