Sukses


Jadwal live streaming IBL Tokopedia 2023 Quarter Final Game 1 di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan IBL Tokopedia 2023 kini memasuki babak quarter final untuk game 1 dan akan berlangsung pada, Kamis (6/7/2023) mendatang. Seluruh laganya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Hari ini akan ada dua laga menarik yang tersaji. Bali United akan berjumpa Satria Muda Pertamina dalam laga yang digelar di GOR Merpati, Bali mulai pukul 17.00 WIB. Laga ini akan menjadi penentuan siapa yang akan lolos ke babak final wilayah.

Satria Muda merupakan salah satu tim yang cukup menterang musim ini. Tim asal Jakarta tersebut, berhasil dengan mudahnya melaju ke babak playoff setelah berada di peringkat ketiga klasemen.

Sementara itu bagi Bali United ini merupakan momen penting, dimana pertama kalinya tim tersebut lolos ke babak playoff musim ini. Bali United berhasil lolos ke babak playoff setelah finish di peringkat ketujuh saat musim reguler.

Pertandingan akan dilanjutkan oleh pertemuan Bumi Borneo Pontianak melawan Prawira Harum Bandung pada pukul 20.00 WIB. Duel kedua tim tersebut bakal digelar di Britama Arena, Jakarta.

Prawira Harum Bandung musim ini memang memiliki performa yang apik dan di favoritkan menjadi juara musim ini. Sedangkan, Bumi Borneo yang lolos di posisi delapan akan mengalami kesulitan untuk menghadapi tim peringkat satu.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan game 1 quarter final IBL Tokopedia 2023.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 6 Juli 2023

  • Bali United vs Satria Muda Pertamina, pukul 17.00 WIB
  • Bumi Borneo Pontianak vs Prawira Harum Bandung, pukul 20.00 WIB

Jadwal live streaming IBL 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton IBL Tokopedia 2023 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan game 1 quarter final IBL 2023 pekan ini. Nonton siaran langsung IBL 2023 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer