Sukses


Timnas Voli Putra Indonesia Menuju AVC Challenge Cup 2023 di Taipei, PBVSI: Bekal Menuju Level Asia

Bola.com, Sentul - PBVSI melepas Timnas Voli Putra Indonesia yang akan mengikuti AVC Challenge Cup 2023 di Taipei, Chinese Taipei, pada 8 hingga 15 Juli 2023.

Tim dilepas oleh PBVSI, dipimpin langsung Ketua Umum Imam Sudjarwo, di Padepokan Voli, Sentul, Jawa Barat, Rabu (5/7/2023) malam. Timnas Voli Putra Indonesia terdiri dari 14 atlet yang dipimpin oleh pelatih Jeff Jiang Jie.

Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo, menilai Timnas Voli Putra Indonesia sudah melakukan persiapan yang bagus, mulai dari ProLiga hingga Asian Mens Volleyball Championsip di Bahrain.

"Saya melihat persiapan sudah bagus, karena sebuah rangkaian. Kita ada Proliga, kemudian ada SEA Games. Lalu sempat ke Bahrain," ujar Imam Sudjarwo setelah melepas Timnas Voli Putra Indonesia itu di Padepokan Voli Sentul, Rabu malam.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kejuaraan Menuju Event yang Lebih Tinggi

Menurut Imam Sudjarwo, Timnas Voli Indonesia telah memperlihatkan permainan yang sangat baik. Hal ini tentu menjadi bekal menghadapi kejuaraan level Asia.

"Semoga semangat ini dibawa dalam laga di Taipei, karena kejuaraan ini adalah tiket menuju event berikutnya. Ini juga sekaligus menjadi uji coba untuk Asian Games yang akan datang," ujar Ketum PBVSI itu.

Timnas Voli Putra Indonesia bertolak ke Taipei pada Kamis (6/7/2023). Tim ini diharap bisa memperlihatkan performa maksimal demi memetik modal sebelum tampil di Asian Games 2022 yang baru akan digelar di Hangzhou, China, pada 23 September hingga 8 Oktober 2023.

"Timnas voli dan ofisial totalnya ada 22 orang yang berangkat ke Taipei," ujar Imam Sudjarwo.

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Sudarno/Defri Saefullah, published 5/7/2023)

Video Populer

Foto Populer