Sukses


35 Contoh Ucapan Selamat Pagi Romantis

Bola.com, Jakarta - Tahukah kamu bahwa pagi hari adalah saat terbaik untuk mengirim ucapan penuh cinta yang manis kepada orang spesialmu, untuk mengharapkan hari yang menyenangkan di depan, untuk menunjukkan betapa berartinya orang ini bagimu dalam hidupmu?

Perlu diketahui, memulai harimu dengan cara yang benar adalah bagian penting dari gaya hidup sehat dan rutinitas pagi yang baik.

Tidak peduli apa alasan dan niatmu, mengirim ucapan selamat pagi yang sempurna itu layak dilakukan.

Jadi, tunggu apa lagi. Jika kamu kebetulan memiliki orang penting, orang yang kamu sukai, kamu mungkin ingin memulai hari dengan mengirimkan pesan manis kepada mereka.

Untuk membantumu, di bawah ini contoh ucapan selamat pagi romantis yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan, untuk memberinya sedikit kegembiraan ekstra untuk menjalani hari.

Berikut koleksi contoh ucapan selamat pagi romantis, dikutip dari 143greetings, Jumat (7/7/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Pagi Romantis

1. "Cahaya yang bersinar darimu lebih penting bagiku daripada sinar matahari di pagi hari. Bangkit dan bersinarlah, ratuku yang cantik."

2. "Aku benar-benar diberkati untuk bisa memanggilmu cintaku. Selamat pagi, Sayang. Semoga harimu menyenangkan."

3. "Aku tidak pernah membayangkan bahwa cinta sejati ada sampai hari aku jatuh cinta denganmu. Selamat pagi, selamat menikmati harimu, Sayangku."

4. "Bangkit dan bersinar, cintaku. Matahari terbit, dan burung-burung bernyanyi untuk memberi tahu kamu betapa indahnya pagi ini."

5. "Bintang-bintang hanya bisa bersinar begitu terang di malam hari karena kamu sedang tidur. Saat pagi tiba, kamu adalah bintang paling terang di langitku."

6. "Cintaku kepadamu bersinar lebih terang dari semua bintang di alam semesta. Selamat pagi, Sayang, biarkan aku menjadi sinar mataharimu hari ini."

7. "Aku mencoba mengajari burung-burung untuk menyanyikan lagu-lagu cinta untukmu, tetapi aku memutuskan untuk mengirimi kamu ucapan selamat pagi yang manis dari hatiku."

8. "Kamu ada di pikiranku tadi malam saat aku memimpikanmu, dan aku terbangun denganmu di hatiku. Semoga harimu menyenangkan!"

9. "Selamat pagi cantik! Kamu adalah orang yang paling baik, paling dermawan, dan penyayang yang aku kenal, dan aku harap kamu mengalami hari yang benar-benar luar biasa." 

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Pagi Romantis

10. "Matahari pagi tidak pernah bisa bersaing dengan cahaya yang kamu nyalakan dalam diriku setiap hari."

11. "Aku terbangun dengan senyum indah di wajahku karena aku melihatmu dalam mimpiku tadi malam. Aku jatuh cinta kepadamu. Selamat pagi, Sayangku!"

12. "Selamat pagi, Sayang! Kamu selalu bersamaku jika tidak secara fisik, kamu ada dalam pikiranku. Aku mencintaimu dan ingin memberikan semua yang kamu inginkan dalam hidup ini."

13. "Selamat pagi, Sayang, semoga harimu produktif dan terus merindukanku!"

14. "Aku ingin kamu tahu bahwa aku selalu ada untukmu apa pun yang terjadi dan akan selalu mencintaimu. Selamat pagi, Sayang, semoga harimu menyenangkan."

15. "Setiap matahari terbit membawakanku hari baru untuk mencintaimu dan bersamamu. Aku berterima kasih karena memilikimu dalam hidupku. Selamat pagi, Sayangku. Semoga harimu menyenangkan."

16. "Selamat pagi! Lihatlah matahari, ia memanggil namamu dari jendela. Buka pintu dan sapa dia. Selamat pagi!"

17. "Selamat pagi yang indah untuk kekasihku. Buka matamu dan lihatlah hari yang indah. Ini luar biasa seperti kamu. Love you."

18. "Sungguh pagi yang luar biasa. Aku ingin kamu melihatnya. Tinggalkan tempat tidurmu dan berdirilah di depan jendelamu. Kita berdua akan melihat matahari terbit bersama."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Pagi Romantis

19. "Kekuatan cintamu membawa terang dalam hidupku. Selamat pagi, Sayangku!"

20. "Jangan pernah meragukan cintaku kepadamu karena itu tidak pernah berakhir seperti ikatan yang kita bagi. Selamat pagi, Sayangku!"

21. "Selamat pagi pacarku tersayang, terima kasih karena selalu ada di saat susah dan senangku. Aku selamanya berterima kasih atas cintamu!"

22. "Kamu adalah pangeran dalam hidupku yang membuatku merasa seperti seorang ratu, aku diberkati memilikimu. Selamat pagi, pacar!"

23. "Seluruh alam semestaku berputar di sekitarmu karena kamu adalah bintang dalam hidupku. Selamat pagi, cinta!"

24. "Aku akan menghabiskan setiap hidupku bersamamu karena meskipun penuh dengan rasa sakit, aku hanya menginginkanmu. Selamat pagi!"

25. "Hari ini, aku hanya ingin menghargai bahwa kamu adalah milikku dan aku milikmu dan itulah perasaan terbaik di dunia. Selamat pagi!"

26. "Bangun setiap pagi mengetahui bahwa aku milikmu dan kamu milikku menyinari duniaku lebih terang dari matahari. Selamat pagi, Sayang."

27. "Setiap pagi dalam doaku, aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan kamu kepadaku. Aku tidak bisa hidup tanpamu karena kamu adalah kecanduan termanisku. Selamat pagi!"

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Pagi Romantis

28. "Ini adalah hari yang indah! Burung-burung sudah berkicau untukmu, mereka menunggu suara merdumu. Selamat pagi, Sayang! Semoga Tuhan menghujanimu dengan cinta seumur hidup."

29. "Aku selalu bangun dengan senyum cantik, tahukah kamu mengapa? Karena aku selalu membuka mata melihat fotomu. Cinta kamu, Sayang, selamat pagi."

30. "Kamu lebih cantik dari tetesan embun, kuncup bunga, cahaya pertama matahari. Aku ingin memulai pagiku dengan melihat wajahmu setiap hari. Selamat pagi, cinta."

31. "Selamat pagi untukmu, Sayang. Inilah kata-kata terbaik yang datang dari hatiku untukmu. I love you, I love you, dan I love you."

32. "Selamat pagi! Semoga harimu menyenangkan, Sayang. Aku berharap semua hal negatif, kesedihan dan rasa sakit menjauh dari hidupmu. Aku mencintaimu."

33. "Selamat pagi, pria idamanku. Aku mencintaimu. Aku sangat diberkati memilikimu dalam kenyataanku juga. Aku tidak pernah ingin kau pergi dariku."

34. "Selamat pagi, pangeranku. Aku hanya ingin memberi tahu kamu bahwa kamu selalu ada dalam pikiranku dan bahwa kamu adalah raja di hatiku. I love you."

35. "Sekarang kamu adalah orang pertama yang muncul di benakku setelah aku membuka mata, menjadi kewajiban bagiku untuk mengucapkan selamat pagi. Semoga harimu menyenangkan, cintaku."

 

Sumber: 143greetings

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer