Sukses


35 Contoh Ucapan Selamat Menikah kepada Teman

Bola.com, Jakarta - Ucapan selamat menikah kepada teman banyak dicari karena banyak di antara kita yang kesulitan dalam merangkai kata-kata yang pas.

Pernikahan adalah acara yang indah dan menggembirakan yang menandakan dimulainya babak baru dalam kehidupan dua orang.

Ini adalah momen spesial bagi kedua mempelai, saat mereka bertukar sumpah dan mengikrarkan cinta dan komitmen satu sama lain di depan keluarga dan teman-teman mereka.

Hari itu dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan merupakan perayaan ikatan pasangan. Pasangan itu pantas dihujani ucapan selamat pernikahan, pesan cinta, berkah, dan cinta dari keluarga dan teman mereka.

Sebagai seorang teman, pernikahan sahabatmu sangatlah penting. Kamu telah berbagi banyak kenangan bersama dan telah menjadi saksi kisah cinta mereka.

Kamu ingin menemukan kata-kata yang tepat untuk mengucapkan selamat menikah dan memberi selamat pada hari istimewa mereka. Kamu ingin mengungkapkan cinta dan dukunganmu dengan cara yang tulus dan bermakna.

Nah, di bawah ini ada beberapa contoh ucapan selamat menikah kepada teman yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Berikut contoh ucapan selamat menikah kepada teman, dikutip dari Himisspuff, Jumat (7/7/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Menikah kepada Teman

1. "Dear friend, aku sangat bahagia tentang berita pernikahanmu! Selamat memasuki fase baru dalam hidupmu. Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang indah!"

2. "Salam hangat untuk sahabatku! Aku benar-benar merasa sangat senang kalian berdua menemukan satu sama lain. Kamu adalah inspirasi bagi orang-orang di sekitarmu! Semoga kegembiraanmu bertahan selamanya."

3. "Selamat akhirnya mengikat tali pernikahan! Cinta yang kalian miliki untuk satu sama lain begitu indah dan spektakuler, semoga kalian selalu bahagia seperti ini!"

4. "Temanku, aku merasa sangat bangga kepadamu karena tumbuh menjadi orang yang luar biasa dan membuat keputusan besar dalam hidupmu. Selamat atas pernikahanmu!"

5. "Selamat menikah! Semoga kamu bahagia selamanya!"

6. "Semoga pernikahanmu bersinar seperti bintang dan menjadi teladan bagi orang lain dalam hidup, selamat menikah, tetap bahagia, selamat untuk kalian berdua!"

7. "Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang indah di masa depan! Selamat untukmu!"

8. "Ada satu hal berharga yang dapat kamu berikan satu sama lain: cinta. Selama kamu menyimpannya di hatimu, semuanya akan baik-baik saja. Jadi semoga cintamu satu sama lain abadi! Selamat atas pernikahanmu!"

9. "Saya berharap kamu tetap diberkati dengan semua cinta, semua perhatian, banyak kebahagiaan dan ikatan seumur hidup. Selamat atas pernikahanmu, teman!" 

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Menikah kepada Teman

10. "Pernikahan bukan hanya ikatan yang mulia. Ini adalah petualangan yang bertahan hingga akhir zaman. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik untuk hari ini!"

11. "Salam hangat untuk pernikahan indahmu! Semoga cintamu bertahan selamanya!"

12. "Datang bersama dalam harapan, disatukan oleh janji dan disatukan dalam cinta. Selamat atas pernikahanmu! Semoga semua harimu dipenuhi dengan cahaya dan kegembiraan!"

13. "Selamat untuk kalian berdua! Selamat untuk bab selanjutnya dalam hidupmu!"

14. "Mengirimkan doa dan harapan terbaik pada kesempatan pernikahanmu! Semoga kalian berdua tetap saling mencintai tanpa syarat dan menjalani kehidupan yang diberkati di masa depan!"

15. "Selamat untuk calon pengantin! Sambut kehidupan baru ini dengan tangan terbuka dan percayalah kepada Tuhan untuk menghujani kalian berdua dengan berkat dan kebahagiaan yang tiada henti!"

16. "Kamu akan menulis bab-bab selanjutnya dari kisah hidupmu bersama dan aku tidak sabar untuk membacanya. Selamat hari pernikahan untuk kalian berdua!"

17. "Selamat untuk pasangan yang cantik dan tampan! Restu kami menyertai kalian!"

18. "Semoga sukses untuk pernikahannya, semoga kamu hidup bahagia dengan banyak cinta dan kegembiraan yang tak berkesudahan bersama pasanganmu."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Menikah kepada Teman

19. "Selamat untuk pengantin berbahagia! Semoga kamu menikmati banyak cinta dan kebahagiaan sepanjang hidupmu bersama."

20. "Aku tidak bisa memikirkan dua orang yang lebih pantas mendapatkan cinta sejati, kebahagiaan, dan seumur hidup dari kalian berdua. Selamat teman tersayangku - selamat menikah!"

21. "Kamu sangat cantik hari ini, temanku. Kamu sangat bahagia dan terinspirasi sehingga aku bahkan tidak bisa tidak mengagumimu. Semoga kamu tetap cantik dan bahagia selamanya! Aku mengucapkan selamat kepadamu atas pernikahanmu!"

22. "Selamat atas pernikahanmu! Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia!"

23. "Semoga pernikahanmu dipenuhi dengan semua bahan yang tepat: setumpuk cinta, sedikit humor, sentuhan romansa, dan sesendok pengertian. Semoga kegembiraanmu bertahan selamanya. Semoga pernikahanmu panjang dan bahagia!"

23. "Hari ini adalah hari yang spesial bagi kita semua karena kebahagiaan kalian sangat berarti bagi kami. Semoga kamu dan pasanganmu memiliki tahun-tahun terindah dalam hidupmu bersama dan membuktikan bahwa cinta sejati itu ada."

24. "Seperti mercusuar di malam hari, semoga cinta timbal balikmu bersinar terang selamanya. Selamat untuk pernikahanmu!"

25. "Senang mengetahui kamu telah menemukan belahan jiwa seumur hidup! Selamat atas pernikahanmu!"

26. "Ini adalah tonggak sejarah yang luar biasa bagi kalian berdua! Kami semua menginginkan yang terbaik untuk kalian berdua di hari istimewa ini dan kami berharap masa depanmu panjang dan bahagia."

27. "Pernikahan adalah saat yang indah ketika dua jiwa mulai berbagi satu hati. Biarkan cintamu untuk satu sama lain tumbuh setiap hari. Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang sangat bahagia."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Menikah kepada Teman

28. "Bab baru dan manis dalam hidupmu telah dimulai hari ini. Semoga kalian berdua selalu bersama dalam cinta."

29. "Kami sangat senang mendengar kabar baik! Salam hangat untuk perjalanan barumu."

30. "Salam hangat untuk kehidupan pernikahan yang bahagia, saya berharap kamu menjalani hidup yang sangat bahagia dengan pasanganmu dan juga berharap sisa hidupmu seperti hari ini."

31. "Saya mengucapkan selamat kepada kalian berdua karena telah menemukan pasangan hidupmu di hari bahagia ini."

32. "Semoga kehidupan keluargamu menjadi perjalanan yang mengasyikkan dan menarik, penuh petualangan dan cinta sejati! Selamat menikah, teman!"

33. "Selamat atas pernikahanmu! Semoga hari ini menandai persatuan yang indah antara dua orang yang saling mencintai. Semoga Tuhan merahmati kamu dengan kedamaian dan kebahagiaan!"

34. "Kita semua membutuhkan seseorang untuk dicintai, diperhatikan, dan dipercaya. Aku sangat senang bahwa sahabatku telah menemukan orang yang spesial ini. Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia!"

35. "Hari ini adalah hari di mana kalian berdua akan mengambil langkah menuju perjalanan baru bergandengan tangan, dan berjanji untuk selalu membuat satu sama lain bahagia. Semoga Tuhan memberkatimu!"

 

Sumber: Himisspuff

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer