Sukses


35 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki

Bola.com, Jakarta - Setiap ulang tahun seorang anak laki-laki merupakan pengingat betapa cepatnya anak tumbuh dewasa.

Melihat anak laki-laki Anda berubah menjadi dewasa adalah perasaan yang indah.

Tidak peduli berapa usia seorang anak laki-laki, dia selalu perlu mendengar kata-kata penuh kasih sayang dari orang tuanya.

Namun, sering kali orang tua ragu untuk mengungkapkan emosinya kepada anak. Maka, manfaatkan kesempatan ulang tahun putra tersayang Anda dan tunjukkan cinta Anda melalui ucapan selamat ulang tahun untuk putra Anda, melalui beberapa contoh ucapan, di bawah ini.

Pilih dari daftar contoh ucapan selamat ulang tahun yang tulus untuk dari Anda, ayah dan ibunya, dan jadikan ulang tahun putra Anda luar biasa!

Berikut contoh ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki, dikutip dari Wishesmsg, Rabu (12/7/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki

1. "Selamat ulang tahun, anakku. Semoga kamu hidup bahagia dan gembira."

2. "Selamat ulang tahun, anakku tersayang. Semoga kamu bersinar seperti bintang. Semoga Tuhan memberkati kamu dengan berkat-Nya yang tak terhitung jumlahnya."

3. "Semoga semua keinginan dan impianmu menjadi kenyataan dan kamu mendapatkan semua kesuksesan dan kegembiraan yang kamu inginkan! Selamat ulang tahun, Nak."

4. "Anak laki-laki sepertimu memberi kami alasan untuk tetap bahagia dan bangga setiap hari, terima kasih! Selamat ulang tahun, Sayang."

5. "Selamat ulang tahun, anakku tersayang. Semoga ulang tahun ini memberimu banyak momen bahagia."

6. "Selamat ulang tahun untuk putra paling menggemaskan di alam semesta. Semoga kamu mendapatkan semua kegembiraan, cinta, kebahagiaan, dan kemakmuran dalam hidupmu!"

7. "Hari yang paling berkesan bagi kami adalah ketika kamu datang ke dunia. Kami menemukan malaikat kami di hari yang indah ini. Semoga kamu diberkati dengan masa depan yang cerah!"

8. "Menjadi orang tua dari anak yang manis sepertimu telah menjadi pengalaman kami yang paling menyenangkan. Terima kasih telah memberi kami saat-saat bahagia dan kenangan tak terlupakan yang akan kami hargai selamanya. Putraku sayang, selamat ulang tahun!"

9. "Tidak peduli berapa usiamu, kamu juga akan menjadi anak laki-laki mama, dan Mama akan tetap mencintaimu. Selamat ulang tahun, Sayangku." 

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki

10. "Semoga kamu memiliki tahun yang gemilang lagi dengan kesehatan yang baik, kemakmuran, dan kebahagiaan! Selamat ulang tahun, Nak."

11. "Selamat ulang tahun anakku. Yang kami inginkan adalah Tuhan membantumu mencapai impianmu, menaklukkan semua kesuksesan dalam hidup dan membuatmu bahagia."

12. "Semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan dan ketahuilah bahwa sebagai ayahmu, Ayah sangat bangga kepadamu. Selamat ulang tahun, Nak!"

13. "Kamu akan selalu menjadi kebahagiaan terbesarku, anakku. Ayah/Ibu sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun!"

14, "Dengan cinta dan harapan terbaik untuk putra terbaik di dunia! Selamat ulang tahun yang indah!"

15. "Ayah dan Ibu sangat senang bahwa Tuhan memberi kami seorang putra sepertimu. Selamat ulang tahun untuk putraku yang tampan."

16. "Semoga kamu selalu bahagia, berani, dan kuat; dan selalu dihargai oleh orang lain ke mana pun kamu pergi di dunia. Nikmati hidupmu sepenuhnya. Selamat ulang tahun, Nak!"

17. "Putra terkasih, selamat ulang tahun untukmu! Kamu adalah hadiah terbaik dalam hidup kami. Semoga dunia ini selalu baik kepadamu. Semoga harimu menyenangkan!"

18. "Putra kami yang ganteng, kamu adalah sumber kebanggaan dan kegembiraan kami! Selamat ulang tahun yang sangat bahagia, sehat, dan sejahtera untukmu!"

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki

19. "Semoga hidupmu dipenuhi dengan sukacita dan kemakmuran. Kami tidak sabar untuk melihat lebih banyak hal menakjubkan yang akan kamu bawa ke dunia ini! Selamat ulang tahun, Nak!"

20. "Anakku sayang, kamu adalah hadiah paling berharga dari Tuhan. Melihatmu tumbuh dewasa adalah kenangan indah bagi kami. Kamu akan selalu dekat dengan hati kami. Kami sangat mengasihimu, anakku."

21. "Semoga kamu mencapai semua impian dan keinginanmu di dunia yang indah ini dan menjadi orang yang sukses! Kamu adalah kebanggaan kami. Selamat ulang tahun anakku."

22. "Ini adalah pagi yang baru, awal baru dalam hidupmu. Semoga kamu memiliki ulang tahun yang istimewa kali ini dan memiliki kehidupan yang hebat di masa depan! Selamat ulang tahun, Nak!"

23. "Kami mungkin bukan orang tua yang terhebat, tetapi kamu selalu menjadi putra yang paling luar biasa bagi kami. Selamat ulang tahun untukmu dan terima kasih karena selalu ada untuk kami."

24. "25. "Selamat ulang tahun untuk putraku yang lucu. Mama/Papa berharap senyum di wajahmu tidak pernah hilang. Semoga harimu menyenangkan!"

Pada hari ini, orang yang sangat istimewa lahir… Dan orang itu adalah kamu! Selamat ulang tahun, anakku tersayang. Kamu adalah salah satu hal terindah yang pernah datang ke dalam hidup Ayah/Ibu."

26. "Sesibuk apa pun Ibu/Ayah, kamu adalah prioritas utama kami. Semoga kamu bersinar cerah setiap hari dan benar-benar bahagia. Selamat ulang tahun, Nak!"

27. "Setiap kali Ayah melihatmu, Ayah merasa lengkap, bahagia dan bangga. Kamu adalah bagian terbaik dalam hidup Ayah. Happy birthday, Nak!"

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki

28. "Selamat ulang tahun yang luar biasa untuk putraku yang tampan. Kamu adalah kebanggaan dan kebahagiaan Mama/Papa. Melihatmu tumbuh dewasa adalah hal terindah. Selamat ulang tahun!"

29. "Ayah mungkin bukan pria terhebat, tapi Ayah pasti melahirkan putra terbaik yang pernah ada. Happy birthday, Nak!"

30. "Para ayah melihat refleksi mereka sendiri pada putra mereka, tetapi padamu, Ayah melihat pria yang jauh lebih baik. Selamat ulang tahun."

31. "Putraku tersayang, kamu adalah anak laki-laki paling tampan yang pernah Ibu kenal. Ibu berharap kamu menjadi orang yang bernilai tinggi dan bermoral tinggi di masa depan! Selamat ulang tahun, Sayang."

32. "Untuk anakku tersayang, selamat ulang tahun. Terima kasih telah memberi Mama semua kebahagiaan di dunia ini. Mama selalu berdoa untuk kesehatan dan kesuksesanmu. Mama menyayangimu."

33. "Ibu merasa terhormat menjadi ibu dari anak laki-laki sepertimu. Ibu berdoa agar kamu menjadi orang yang paling sukses dan paling bahagia dalam hidupmu! Selamat ulang tahun."

34. "Dalam doa kamu, hal pertama yang kami minta adalah kebahagiaanmu, Sayang. Selamat ulang tahun."

35. "Kami tidak akan pernah lupa saat pertama kali kamu memelukmu. Terima kasih sudah menjadi anak terbaik. Selamat ulang tahun!"

 

Sumber: Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer