Sukses


Atlet Paracycling, M. Fadli Ikuti Lomba Lari, Keuntungan Diberikan ke Penyandang Disabilitas

Bola.com, Jakarta - Lomba lari untuk menghubungkan berbagai kalangan dalam kegemaran yang sama akan digelar di Plaza Timur Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada 16 Juli 2023.

Kejuaraan lari yang akan diikuti 2.500 peserta ini bakal menjadi wadah pembawa manfaat positif bagi sesama dan mendukung generasi muda aktif berkegiatan positif.

Lomba lari itu berlangsung dalam tiga kategori yang terdiri dari 5k Fun Run, 10k Run Express, dan 10k Run Master (45+).

Seluruh keuntungan kejuaraan ini akan didonasikan kepada penyandang disabilitas sebagai wujud dukungan kemanusiaan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kegiatan Positif

Lomba lari bertitel "J&T Connect Run: Run Together, Share the Future" yang juga bakal dihadiri atlet para-cycling Indonesia, Muhammad Fadli Immammuddin.

Fadli akan mengobarkan semangat hidup sehat dan positif dengan berolahraga. "Melalui lomba ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk bergerak bersama melalui kegiatan yang positif dan memberi dampak," ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

"Program ini juga bentuk komitmen dukungan kami kepada teman-teman difabel agar terus bersemangat dan mengembangkan potensi yang dimiliki," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ungkapan M. Fadli

Sementara itu, Fadli sudah tidak sabar mengikuti lomba lari ini. Atlet berusia 38 tahun tersebut berharap kejuaraan ini dapat bermanfaat.

"Saya sangat senang karena bisa menyebarkan pengaruh positif kepada siapa pun bisa mendapatkan manfaat dari segi kesehatan hingga fisik sekaligus memberikan dampak kepada teman-teman disabilitas untuk membentuk pola pikir yang sehat," ucap Fadli.

"Senang sekali bisa menjadi bagian untuk mendukung hidup sehat melalui lomba lari ini. Olahraga lari termasuk kegiatan yang sangat mudah dilakukan dan tentu diimbangi dengan konsumsi makanan yang kaya serat dan vitamin agar lebih maksimal," timpal Soraya Rasyid, influencer kesehatan dan kecantikan.

Video Populer

Foto Populer