Sukses


5 Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS, Dijamin Bikin Baper

Bola.com, Jakarta - Selama Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), biasanya siswa baru akan didampingi oleh kakak OSIS sebagai panitia MPLS.

Siswa baru akan mendapatkan beberapa tugas menarik dari kakak OSIS. Satu di antaranya adalah membuat surat cinta kepada kakak OSIS.

Surat cinta ditujukkan kepada kakak OSIS yang dianggap baik, perhatian, pintar, cantik, ganteng oleh siswa baru MPLS.

Namun, membuat surat cinta kepada kakak OSIS bukan hal yang mudah untuk beberapa orang. Jika kamu memiliki permasalahan tersebut, bisa menyimak beberapa contohnya pada artikel ini yang bisa dijadikan referensi.

Berikut ini lima contoh surat cinta untuk kakak OSIS, dijamin bikin baper, dikutip dari laman Suratresmi dan Simanusiacerdas, Rabu (12/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS 1

Medan, 17 Juli 2019

To:

Anton Syahputra

Kakak OSIS Terganteng

 

Assalamualaikum Wr. Wb. Kak,

Apa kabar Kak? Semoga hari ini dalam keadaan baik, sehat, dan selalu penuh semangat yah Kak. Saya selaku siswi baru meminta maaf jika selama MPLS kemarin mungkin banyak berbuat salah dan buat kesal Kakak dan juga kakak OSIS yang lainnya.

Oh ya Kak, Kakak mungkin belum begitu mengenalku yah, atau sama sekali tidak kenal sama saya. Saya Intan Permatasari kak, siswi Kelas X IPA-2. Kakak memang tidak MPLS di kelasku sih, tapi beruntung kali rasanya Kakak mampir ke kelasku waktu hari terakhir MPLS itu.

Ya, jujur aja Kak, ada rasa yang sebenarnya sulit untuk diungkapkan pada saat melihat Kakak pertama kalinya. Makanya waktu Kakak masuk kelasku, aku selalu perhatikan Kakak, entah Kakak sadar atau gak. Sebenarnya malu sih ngomongin ini sama Kakak. Tapi, waktu nanya kakak–kakak OSIS yang lain, katanya sih Kakak belum punya pacar, ga tau deh kalau gebetan.

Sejujurnya, aku memiliki rasa sama Kakak. Ya, mungkin sih Kakak berpikir kalau ini terlalu cepat. Tapi, jujur aja, aku tidak pernah merasakan seperti ini sebelumnya, Kak. Aku sih tidak berharap banyak kalau Kakak bisa menerima aku, apalagi aku hanyalah siswi baru di sekolah ini. Namun, setidaknya aku sudah ungkapin isi hatiku dan berani berterus terang sama Kakak.

Oh ya Kak, udah dulu ya kak, semoga Kakak berkenan membalas suratku ini, dan tentu saja aku akan sangat senang. Namun, aku akan lebih senang lagi jika Kakak memberikanku kesempatan untuk menjadi wanita yang spesial dalam hidup Kakak. Bye, Kak.

Waalaikumsalam Wr. Wb. Kak Anton

Pengagum rahasia,

 

Intan Permatasari.

3 dari 6 halaman

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS 2

Semarang, 17 Juli 2022

Halo Kak Anton,

Nice to meet you kak dan salam kenal dari aku, Dewi Cahaya, siswi baru.

 

Kak, sebenarnya aku malu deh menulis surat ini. Namun, karena sudah disuruh sama kakak-kakak MPLS, ya terpaksa deh harus ditulis, dan pilihanku ya surat cinta untuk Kakak.

Mungkin Kakak berpikir kalau ini hanyalah untuk memenuhi permintaan dari kakak OSIS untuk membuat surat cinta. Mungkin sih, tapi isinya memang dari hati kok Kak, dan bukan karena terpaksa.

Maaf ya Kak kalau aku terlalu lancang mengatakan ini, tapi rasanya saya memang jatuh cinta sama Kakak. Pas pertama kali melihat kakak MPLS kami, ada sesuatu yang beda dari kakak. Senyuman Kakak, aku sangat suka Kak, dan tatapan mata Kakak yang terlihat tenang dan teduh.

Mungkin agak sedikit norak sih Kak, tapi inilah cinta, dan inilah yang aku rasakan sama Kakak. Sejujurnya, saya tidak pernah merasakan seperti ini sebelumnya, berhubung saya juga belum pernah pacaran sebelumnya. Kakak sangat istimewa samaku, tidak pernah memarahiku seperti kakak OSIS yang lain, dan kakak selalu sabar menghadapi aku.

Saya mengucapkan terima kasih atas kebaikan Kakak selama MPLS ini, dan aku berharap bisa mengenal Kakak dengan lebih dalam lagi. Mengenai perasaanku sama Kakak, aku tidak maksain sih Kak. Aku cuma pengen mengatakan apa yang ku rasakan sama Kakak. Tapi, aku tentu akan sangat senang jika kakak bisa memikirkan perasaanku.

Sekian dulu ya Kak, terima kasih, bye.

Dari siswi baru,

 

Dewi Cahaya.

4 dari 6 halaman

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS 3

Makassar, 3 Agustus 2021

Kakak OSIS yang baik,

Kak Muhammad Ilham

 

Hai Kak,

Perkenalkan, aku Intan Permatasari, Kak, siswi baru di sekolah kita yang tempo hari di-MPLS sama kakak.

To the point aja ya Kak, karena aku tidak pintar merangkai kata kata indah ataupun merangkai surat ini menjadi lebih panjang. Aku menulis surat ini sama kakak, karena ingin mengatakan sesuatu hal kak. Sesuatu hal yang kurasakan selama ini, terutama saat MPLS sama Kakak tempo hari.

Sejujurnya Kak, aku merasa jatuh cinta sama Kakak. Mungkin ini tidak terlalu penting sama Kakak, tapi tidak denganku. Ini adalah hal yang penting untuk kuberitahukan sama Kakak, walau aku tahu kalau Kakak mungkin saja menolak aku dan tidak merasakan seperti apa yang kurasakan.

Aku cinta sama Kakak karena Kakak ramah, dan selalu tersenyum. Kakak selalu sopan, dan bertanggung jawab sama tugas Kakak dalam MPLS kami. Kakak juga berbeda dengan kakak–kakak OSIS yang lain, yang banyak marahnya daripada senyumnya. Kakak emang beda, dan Kakak berhasil membuatku jatuh cinta sama Kakak.

Akhir kata, aku mencintai Kakak memang apa adanya, dan aku berharap bisa menjadi wanita spesial di hati Kakak, walaupun belum tentu Kakak demikian juga. Sekian dulu suratku ini ya Kak, kutunggu balasan dari Kakak.

Adik kelasmu,

 

Intan Permatasari.

5 dari 6 halaman

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS 4

Hai kak..

Maaf Kak sebelumnya, saya cuma bisa ngungkapin perasaan saya lewat surat ini.

Saya malu kalau harus bertatap muka sama Kakak.

 

Pertama kali saya melihat Kakak. Entah kenapa jantung saya ini berdebar lebih cepat dari biasanya.

Rasanya jantung saya ingin lari dari tempatnya. Ini pertama kalinya saya merasakannya. Saya seolah terhipnotis saat Kakak menatap saya.

Tau kah Kakak, senyum Kakak begitu manis, bahkan gula pun kalah manis.

Mungkin ini berlebihan tapi itu kenyataanya Kak.

 

Saya ngga tau apa arti dari perasaan saya.

Apa mungkin ini yang dikatakan Maudy Ayunda bahwa cinta itu datang tiba-tiba.

 

Tiba-tiba cinta datang kepadaku

Saat ku mulai mencari cinta

Tiba-tiba cinta datang kepadaku

Ku harap dia rasakan yang sama

 

Di sesuatu saat ku melihat dia

Ada getaran membuatku rindu

Senang hatiku saat ku dengar suaranya

Ingin selalu ada di dekatnya

 

Seperti yang Maudy Ayunda nyanyikan, saya ingin sekali selalu ada di dekat Kakak.

Menemani Kakak di saat suka maupun duka. Maaf Kak jika perasaan saya mengganggu Kakak.

Kuharap Kakak dapat membalas surat saya ini, walaupun hanya balasaan singkat, itu sangatlah berarti.

 

Salam.

6 dari 6 halaman

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS 5

Dear Kak...

 

Sejak pertama kali melihatmu, sejak saat itulah diam-diam aku memperhatikanmu. Kau mungkin tak pernah melihatku, karena aku selalu memperhatikanmu dari jauh.

Aku bukan tipe orang yang bisa ngungkapin,

Apa yang aku rasain lewat rangkaian tulisan indah,

Aku bukan orang yang akan memanggil-manggil namamu saat aku melihatmu,

Aku hanya akan menggumankan namamu di hatiku.

 

Maaf jika selama MPLS kami selalu membuatmu lelah dan kesal.

Walaupun aku baru mengenalmu kurang dari sebulan, aku tau sikapmu pada kami semata-mata karna kau ingin mendidik kami menjadi siswa yang lebih baik.

Terima kasih telah meluangkan waktumu untuk kami.

Walau tugas-tugas sekolahmu juga banyak, kau mau repot-repot menyiapkan semua kegiatan MPLS ini.

Aku sangat mengagumimu.

Sekali lagi terima kasih.

 

Sumber: Suratresmi, Simanusiacerdas

Dapatkan artikel contoh berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer