Sukses


Hasil AVC Challenge Cup 2023: Berduel Sengit hingga 5 Set! Timnas Voli Putra Indonesia Takluk dari Thailand

Bola.com, Jakarta - Timnas Voli Putra Indonesia berduel sengit kontra Thailand pada laga perempat final AVC Challenge Cup 2023 for men. Menjalani pertandingan hingga lima set, Indonesia akhirnya kalah 2-3 dari Thailand.

Menjalani pertandingan di University of Taipei, Rabu (12/07/2023) siang WIB, Timnas Voli Putra Indonesia mendapat perlawanan sengit dari Thailand. Pada set pertama, Indonesia kalah 20-25 dari Thailand.

Masuk set kedua, Rival Nurmulki dan kawan-kawan mampu bangkit dan menyamakan kedudukan dengan skor 27-25. Timnas Indonesia berbalik unggul 2-1 pada set ketiga, setelah berhasil meraih kemenangan 25-20.

Pada set keempat, tim asuhan Jiang Jie tersebut kesulitan membendung permainan Thailand dan menyerah 16-25. Set kelima, Indonesia sempat tertinggal 4 poin, namun kemudian berhasil membalikkan keunggulan.

Sayangnya, servis dari pemain Thailand tidak bisa diantisipasi dengan baik para pemain Indonesia, dan harus menyerah 12-15.

Hasil tersebut membuat Timnas Voli Putra Indonesia gagal lolos ke semifinal AVC Challenge Cup 2023 for men. Adapun Thailand akan berhadapan dengan Vietnam.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tren Kemenangan Terhenti

Kekalahan tersebut juga membuat tren kemenangan Timnas Indonesia di AVC Challenge Cup 2023 harus terhenti. Dalam dua pertandingan di Pool F, Timnas Voli Putra Indonesia selalu meraih kemenangan.

Pertama mengalahkan Sri Lanka dengan skor 3-1. Lalu mengandaskan Bahrain 3-2.

Pada 12 besar, Indonesia mempertahankan rapor 100 persen kemenangan usai mengandaskan Kazakhstan lewat skor 3-0.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer