Sukses


Konser Spesial 'Gen-P' Generasi Pesta Hadirkan Kerispatih & Sammy Simorangkir, Mahapatih Wajib Datang!

Bola.com, Jakarta Kerispatih adalah salah satu band yang hadir di industri musik Tanah Air pada 2003. Sejak kemunculannya, Kerispatih berhasil menarik hati para pencinta musik Nusantara lewat lagu-lagu andalannya. 

Sebut saja 'Lagu Rindu', 'Kejujuran Hati', 'Mengenangmu', 'Tak Lekang oleh Waktu', 'Aku Harus Jujur', 'Cinta Putih' yang menjadi deretan lagu-lagu Kerispatih yang populer di era 2000-an. Nah, bagi para Mahapatih–nama fans Kerispatih– ada kabari baik buat kamu. 

Kerispatih bakalan konser bareng Sammy Simorangkir dalam konser spesial bertajuk Gen-P Generasi Pesta yang digelar VIP dan KapanLagi Youniverse (KLY) pada 2 Agustus 2023 di Bengkel Space, Jakarta Selatan. Nantinya lagu-lagu terpopuler mereka bakal dimainkan di atas panggung Gen-P Generasi Pesta. 

Selain lagu Kerispatih, lagu-lagu hits Sammy seperti 'Demi Cinta', 'Mengenangmu', 'Lupakan Aku' hingga 'Dia' dipastikan bakal menciptakan momen spesial buat para Mahapatih karena dibawakan bersama Kerispatih. Tentunya, kedua musisi legendaris itu akan menyiapkan kolaborasi spesial lain yang bakal jadi kejutan sendiri buat para penggemarnya. 

 

Nah, buat kamu yang ingin menyaksikan konser Gen-P Generasi Pesta yang menghadirkan penampilan spesial Kerispatih dan Sammy Simorangkir, jangan lupa pesan tiketnya sekarang. Konser musik tersebut bakal dilaksanakan sekitar dua jam, loh! 

Untuk mendapatkan tiket early bird kategori Festival seharga Rp490 ribu, kamu bisa pesan lewat Tiket.com. Untuk memudahkanmu, bisa langsung memesan tiketnya dengan klik tombol pemesanan tiket early bird konser Gen-P Generasi Pesta Kerispatih dan Sammy Simorangkir di bawah ini:

Beli Tiketnya di Sini

(*)

Video Populer

Foto Populer