Sukses


Jadwal Perebutan Tempat Kelima AVC Challenge Cup 2023: Timnas Voli Putra Indonesia Bersua Australia

Bola.com, Jakarta Timnas Voli Putra Indonesia gagal menembus semifinal AVC Challenge Cup 2023 for men. Meski begitu, Indonesia masih akan menjalani laga perebutan tempat kelima melawan Australia.

Timnas Voli Putra Indonesia bersua Thailand pada laga perempat final AVC Challenge Cup 2023 di University of Taipei, Rabu (12/07/2023) siang WIB. Tim asuhan Jiang Jie tersebut mendapat perlawanan sengit dari Thailand.

Setelah bertarung selama lima set, Timnas Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan Thailand dan menyerah 2-3.

Hasil tersebut membuat Timnas Voli Putra Indonesia gagal melenggang ke babak empat besar AVC Challenge Cup 2023 for men. Indonesia masih menjalani satu laga lagi di turnamen tersebut, yakni bersua Australia pada perebutan tempat kelima.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan perjuangan Timnas Voli Putra Indonesia di AVC Challenge Cup 2023 for men, secara live streaming di Vidio dan siaran langsung di Moji pada Sabtu (15/7/2023).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Penyebab Kekalahan

Asisten pelatih Timnas Voli Indonesia putra, Erwin Rusni, menjelaskan sejumlah faktor di balik kekalahan Merah Putih dari tangan Thailand pada perempat final AVC Challenge Cup 2023.

Menurut Rusni, kekalahan disebabkan karena perubahan permainan. Selain itu, beberapa kesalahan dibuat Timnas Voli Indonesia sehingga kemudian tidak bisa mengembangkan permainan.

"Salah satunya itu pola permainan berubah, dan memang kita banyak kesalahan terutama di bola pertama sehingga susah untuk melakukan serangan. Servis juga kurang menekan," ujar Rusni.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Perebutan Tempat Kelima AVC Challenge Cup 2023

  • Sabtu, 15 Juli 2023
  • Indonesia Vs Australia
  • Start: 09.00 WIB
  • Siaran langsung: Moji
  • Live streaming: Vidio
Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer