Sukses


Jadwal Pebulutangkis Indonesia di Japan Open 2023, Rabu 26 Juli: Saatnya Fajar / Rian, Ginting, dan Jojo Beraksi!

Bola.com, Tokyo - Setelah enam wakil Indonesia memulai kiprahnya di Japan Open 2023 pada Selasa (25/7/2023), kini ada sembilan wakil Indonesia lainnya yang baru akan memulai aksi mereka pada Rabu (26/7/2023), termasuk ganda putra terbaik, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan dua tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Aksi tiga ganda putra Indonesia akan mengawali Japan Open 2023 pada Rabu pagi. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi He Ji Ting/Zhou Hao Dong asal China.

Sementara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menghadapi pasangan China lainnya, Liang Wei Keng/Wang Chang, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty asal India.

Kemudian dilanjutkan dengan aksi dua tunggal putra Indonesia. Anthony Sinisuka Ginting bakal menghadapi tunggal putra Jepang, Kanta Tsuneyama, sementara Jonatan Christie menghadapi Cheam June Wei asal Malaysia.

Beranjak siang, ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi menghadapi ganda putri Jepang, Mei Sudo/Nao Yamakita, yang kemudian dilanjutkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menghadapi ganda putra Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Sebagai penutup rangkaian pertandingan yang dijalani wakil Indonesia pada Rabu, ada dua ganda campuran yang akan berlaga. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bakal menghadapi Kyohei Yamashita/Naru Shinoya asal Jepang dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan pasangan Korea, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

 

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di Japan Open 2023 sepanjang Rabu (26/7/2023):

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Rabu 26 Juli 2023

08.05 WIB - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China)

08.05 WIB - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

09.00 WIB - Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

09.00 WIB - Kanta Tsuneyama (Jepang) vs Anthony Sinisuka Ginting

10.00 WIB - Cheam June Wei (Malaysia) vs Jonatan Christie

11.00 WIB - Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi vs Mei Sudo/Nao Yamakita (Jepang)

12.00 WIB - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia)

13.00 WIB - Kyohei Yamashita/Naru Shinoya (Jepang) vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

13.00 WIB - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea)

Video Populer

Foto Populer