Sukses


35 Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Istri

Bola.com, Jakarta - Pernikahan adalah penyatuan dua jiwa. Anniversary pernikahan adalah kesempatan untuk menghargai persatuan dan juga pasangan Anda karena tetap bersama Anda di saat-saat baik dan buruk.

Jika Anda ingin menunjukkan kepada istri Anda betapa berartinya dia bagi Anda pada anniversary pernikahan Anda maka pesan yang manis dan penuh kasih adalah pilihan terbaik.

Biarkan dia tahu apa artinya bagi Anda dan bagaimana dia mencerahkan hidup Anda setiap hari.

Ucapan anniversary pernikahan tersebut akan membuat istri Anda emosional dan mengisi hatinya dengan kegembiraan dan kebahagiaan. 

Nyalakan kembali perasaan dan cinta Anda dengan kata-kata indah dan ucapan anniversary pernikahan untuk istri.

Habiskan waktu berkualitas bersamanya dan rayakan semua kenangan dari tahun-tahun sebelumnya.

Berikut contoh ucapan anniversary pernikahan untuk istri, yang akan membuat ikatan Anda makin istimewa dan kuat, dikutip dari Stylecraze, Jumat (28/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Istri

1. "Salah satu keputusan terbaik yang kubuat adalah menjadikanmu milikku. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-…, Sayangku."

2. "... tahun bersamamu telah memungkinkan aku untuk menunjukkan versi terbaik dari diriku, semuanya berkat kamu. Terima kasih telah menjadi milikku. Happy wedding anniversary."

3. "Terima kasih telah menjadi dirimu. Aku mencintaimu. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke -… ."

4. "Dalam suka dan duka, dalam tawa dan air mata, kamu adalah bagian dari diriku yang membuat hidupku bersinar. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-…, Sayang. Aku mencintaimu."

4. "Kamu membuat keberadaanku indah. Kamu membawa sukacita dalam hidupku. Aku berterima kasih kepada Tuhan setiap hari karena menjadikanmu istriku. Happy anniversary pernikahan yang ke-… ."

5. "Baik itu peringatan 1, 10, 25, atau 50 tahun, cintaku kepadamu tidak akan pernah berkurang. Aku cinta kepadamu selamanya."

6. "Terima kasih telah bersamaku selama suka dan duka. Aku mencintaimu untuk selamanya dan seterusnya. Happy anniversary pernikahan untuk istriku."

7. "Terima kasih telah mencintai dan menerimaku apa adanya. Aku tidak bisa lebih beruntung dari ini. Aku mencintaimu."

8. "Banyak orang tetap bingung, bertanya-tanya apa itu cinta. Aku tahu jawabannya – Kamu. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke- …, Sayangku."

9. "Terima kasih telah ada di saat-saat terburukku, saat-saat ketika aku sangat membutuhkanmu. Tanpamu, aku tidak akan berada di tempatku sekarang. Selamat ulang tahun pernikahan, Sayangku."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Istri

10. "Kepada wanita yang dengannya aku benar-benar bisa menjadi diriku sendiri – terima kasih telah menoleransi semua tantrumku. Selamat ulang tahun pernikahan kita, istriku."

11. "Bertemu denganmu adalah takdirku, mengetahuimu adalah keinginanku, menikahimu adalah pilihanku, dan bersamamu adalah semua yang aku minta. Selamat ulang tahun pernikahan, Sayangku!"

12. "Aku ingin melihatmu di sisiku. Aku ingin melihatmu menjadi tua bersamaku. Hidupku tidak lengkap tanpamu, dan sekarang lengkap karena kamu adalah takdirku. Selamat ulang tahun pernikahan, Sayangku."

13. "… tahun ini tidak lebih dari roller coaster. Namun, aku suka roller coaster ini dan ingin sekali berkendara denganmu selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan ke … untuk istriku."

14. "Aku merasa sangat beruntung dipanggil 'suamimu'. Terima kasih telah memilihku sebagai suamimu dan mengambil setiap langkah hidupmu bersamaku. Happy anniversary, sweetheart."

15. "Kamu telah menjadi istri yang luar biasa, ibu yang luar biasa, dan teman yang luar biasa. Terima kasih atas cinta dan dukunganmu, dan salut yang besar untuk semua pengorbananmu. Aku sangat mencintaimu, istriku tersayang. Happy wedding anniversary."

16. "Dengan setiap langkah yang kamu ambil, kamu membuat duniaku bersinar. Selamat hari jadi pernikahan kita, istriku."

17. "Pada hari istimewa ini, aku ingin mengulangi sumpahku untuk mengenang momen terindah hari itu ketika aku berkata, 'Saya bersedia'. Kamu adalah yang terbaik. Aku cinta kamu, Sayangku. Selamat hari jadi pernikahan."

18. "Kamu adalah pendamping hidupku, dan aku akan memegang tanganmu selama aku hidup. Kamu adalah prioritasku, dan aku tidak akan pernah melepaskannya. Happy wedding anniversary."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Istri

19. "Kamu telah memberiku kenangan terbaik yang bisa diminta siapa pun. Aku mencintaimu selamanya, dan aku diberkati untuk memanggilmu istriku. Happy wedding anniversary!"

20. "Setiap tahun pada anniversary pernikahan kita, aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah menciptakan kamu untukku. Aku menikmati pernikahan kita sejauh ini. Selamat ulang tahun pernikahan untuk istriku yang mengubah hidupku."

21. "Apa pun yang kuberikan kepadamu sebagai hadiah ulang tahun pernikahan tidak ada nilainya dibandingkan dengan cinta dan kasih sayang yang telah kau tunjukkan padaku selama ini. Aku mencintaimu."

22. "Kamu adalah inti dari cinta dan alasanku bangun setiap pagi. Aku mencintaimu selamanya, dan terima kasih telah menjadi milikku. Selamat hari jadi pernikahan."

23. "Dari membuat makanan favoritku hingga mengeringkan handukku, kamu telah menjagaku tanpa mengeluh. Terima kasih atas semua cinta dan selamat ulang tahun pernikahan, Sayang!"

24. "Kamu ditambah aku sama dengan belahan jiwa selamanya. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku. Selamat hari jadi pernikahan."

25. "Setiap detik bersamamu adalah kebahagiaan murni. Terima kasih telah menjadi dirimu. Aku mencintaimu, istriku tersayang!"

26. "Ayo menikah lagi? Aku ingin menghidupkan kembali hari yang indah itu hanya untuk melihatmu dengan gaun putih itu lagi."

27. "Aku berdoa agar seorang wanita membuat hidupku sempurna. Aku punya seseorang lebih dari itu. Terima kasih telah menjadi dirimu. Selamat hari jadi pernikahan, Sayang."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Istri

28. "Kamu datang ke dalam hidupku sebagai jimat keberuntungan, dan kamu telah membuat hidupku sangat berharga untuk dijalani. Terima kasih telah menjadi dirimu. Selamat hari jadi pernikahan!"

29. "Kamu adalah manusia terbaik yang bisa aku ajak menikah. Aku mencintaimu."

30. "Aku tidak bisa meminta partner in crime yang lebih baik untuk menghabiskan sisa hidupku bersama. Sangat mencintaimu! Happy anniversary, darling."

31. "Cincin di jariku menandakan sumpah yang aku buat untukmu pada hari pernikahan kita. Bahkan setelah bertahun-tahun, aku sangat bangga memakainya di jariku untuk menunjukkan bahwa aku adalah suami yang bangga dari istri yang luar biasa. Happy anniversary untuk istri yang membawa cahaya ke dalam hidupku."

32. "Aku memiliki tiga hal yang menjadikan aku salah satu orang paling beruntung di planet ini. Cinta, kepercayaan, dan kamu. Terima kasih telah menjadi milikku."

33. "Bangun setiap hari untuk melihatmu di sampingku adalah hal paling tenang yang pernah aku minta. Sampai kematianku, aku ingin melihatmu setiap hari dengan cara yang sama. Jadilah milikku selalu. Happy anniversary, dear."

34. "Terima kasih telah menjadi luar biasa. Aku mencintaimu. Selamat hari jadi pernikahan."

35. "Kamu adalah duniaku, dan duniaku terletak padamu. Terima kasih telah menjadi duniaku. Selamat hari jadi pernikahan, Sayangku."

 

Sumber: Stylecraze

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer