Sukses


Luka Doncic Jadi Ikon Kampanye Global FIBA World Cup 2023 Nothing Else Matters

Bola.com, Jakarta - FIBA World Cup 2023 akan mulai bergulir pada 25 Agustus 2023. Menyambut turnamen bergengsi tersebut FIBA (Federasi Bola Basket Internasional) meluncurkan kampanye global, Nothing Else Matters.

Bintang NBA dan juga point guard Timnas Slovenia, Luka Doncic, ditunjuk sebagai ikon kampanye FIBA World Cup 2023. Namun, Doncic tak sendirian untuk mendukung kampanya Nothing Else Matters tersebut.

Ada juga atlet andalan Timnas China, Zhou Qi, dan dua pahlawan dari dua negara tuan rumah, yakni pemain andalan Filipina, Jordan Clarkson, dan pemimpin Jepang, Yuta Watanabe.

Ide kreatif yang dikembangkan secara in-house tersebut menggabungkan hobi di luar musim para pemain dengan bakat unik mereka di lapangan, dengan cara yang pasti akan menyenangkan para penggemar.

Untuk memberikan akses unik bagi para penggemar kepada bintang FIBA World Cup 2023 dan kisah yang otentik, setiap pemain diambil gambarnya di lokasi-lokasi ikonik yang terkait erat dengan perjalanan karier mereka.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mewakili Timnas Lebih Berarti

Doncic difilmkan di Ljubljana, Clarkson di San Antonio, Watanabe di Miyazaki, dan Qi di Kota Qingdao. Teknik pengambilan gambar yang canggih dan gambar yang dihasilkan komputer, digunakan untuk menciptakan transisi yang mulus bagi setiap pemain dari waktu senggang personal ke dalam intensitas pertarungan FIBA World Cup 2023.

Nantinya akan menghadirkan perpaduan aksi, keterampilan bola basket, dan lokasi yang memukau. Semua elemen tersebut telah digabungkan untuk menghasilkan sebuah film kinetik yang menarik dan akan menghidupkan pesan #NothingElseMatters secara global.

Kampanye ini memberikan pesan tidak ada yang lebih berarti daripada mewakili tim nasional dan bersaing di panggung besar Piala Dunia, meskipun aktivitas di luar musim begitu menyenangkan.

 

3 dari 3 halaman

Partai Final di Manila

Produksi film ini dipimpin agensi asal Inggris, Be Media, dan disutradarai Will Clark Smith. Mengesampingkan hobi di luar musim kompetisi, para bintang dari 32 negara dijadwalkan untuk berkompetisi di FIBA World Cup 2023.

Turnamen tersebut akan dimulai pada 25 Agustus 2023 di Filipina, Jepang, dan Indonesia, serta diakhiri dengan final yang akan diselenggarakan pada 10 September di Manila di Mall Of Asia Arena.

Sejumlah pertandingan pemanasan tersedia bisa ditonton di Courtside 1891 dengan paket Max atau World Cup, dan bahkan beberapa pertandingan gratis di Plus, tergantung pada batasan geografis.

Video Populer

Foto Populer