Sukses


35 Contoh Ucapan Kelahiran Bayi Perempuan

Bola.com, Jakarta - Memiliki bayi adalah satu di antara pengalaman yang paling menyenangkan dan menggembirakan dalam hidup.

Saat Anda menerima kabar baik tentang orang terdekat yang melahirkan seorang bayi perempuan, apakah itu kerabat, teman, maupun kolega, adalah kewajiban Anda untuk mengirimkan ucapan selamat kepada bayi perempuan tersebut dan menyambutnya ke dunia.

Ucapkan selamat kepada orang tua yang beruntung dengan ucapan hangat Anda dan tunjukkan cinta Anda untuk putri kecil mereka.

Hargai kedatangan bayi perempuan dengan beberapa good vibes dan katakan kepada mereka betapa tulusnya Anda berbahagia untuk mereka.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengucapkan selamat kepada seseorang atas kelahiran bayi perempuan, Anda bisa mencermati contohnya di bawah ini atau langsung memilih dan menggunakannya setelah Anda personalisasi.

Berikut adalah beberapa contoh ucapan kelahiran bayi perempuan, dikutip dari Yourselfquotes, Selasa (22/8/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Kelahiran Bayi Perempuan

1. "Selamat atas kelahiran bayi perempuan Anda yang berharga! Semoga Anda dapat menghargai setiap momen indah dalam babak baru penuh sukacita dan kebahagiaan ini."

2. "Selamat atas kelahiran bayi perempuan Anda! Semoga Anda mendapatkan banyak cinta, momen-momen indah, dan banyak kenangan indah."

3. "Selamat atas kelahiran bayi perempuan Anda yang manis! Semoga Anda mendapatkan yang terbaik saat memulai petualangan baru ini."

4. "Selamat datang di dunia, si kecil! Selamat atas kebahagiaan baru Anda yang indah!"

5. "Selamat atas kehadiran bayi perempuan Anda yang cantik! Semoga malaikat kecil ini membawa lebih banyak lagi sukacita dan cinta ke dalam keluarga Anda."

6. "Anda adalah salah satu orang yang paling beruntung karena menggendong seorang malaikat dari surga, dan saya yakin dia akan membuat rumah Anda menjadi surga. Selamat!"

7. "Selamat menjadi orang tua. Semoga hari-hari Anda dipenuhi dengan sukacita dan tawa saat gadis kecil Anda tumbuh menjadi wanita yang luar biasa."

8. "Seorang bayi perempuan adalah sahabat terbaik bagi seorang ibu dan putri kecil bagi seorang ayah; dia akan dipuja dan dirawat oleh semua orang. Selamat atas kedatangan bayi perempuan Anda."

9. "Selamat! Sebagai orang tua baru, Anda pasti dipenuhi dengan cinta dan kegembiraan yang tak ada habisnya dengan kelahiran bayi perempuan Anda. Semoga yang terbaik untuk Anda dan, seperti biasa, beritahu kami jika ada yang bisa kami bantu."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Kelahiran Bayi Perempuan

10. "Kami turut berbahagia untuk Anda. Selamat telah menjadi orang tua yang bangga akan bayi perempuan yang menggemaskan dan cantik."

11. "Semoga hidup Anda penuh warna dan penuh dengan sukacita dan tawa. Selamat atas kelahiran bayi perempuan Anda yang baru lahir."

12. "Selamat atas kelahiran bayi perempuan Anda! Ini adalah saat yang luar biasa bagi keluarga Anda, dan kami berharap menjadi orang tua akan dipenuhi dengan banyak kesenangan, kebahagiaan, dan pelukan. Selamat!"

13. "Ini adalah berita yang luar biasa! Kami sangat senang mendengar bahwa bayi perempuan Anda telah lahir dengan selamat dan sehat. Semoga Anda menemukan banyak cinta dan kegembiraan dalam peran baru Anda sebagai orang tua yang membanggakan. Selamat!"

14. "Selamat menikmati dan semoga sukses menjadi orang tua! Semoga dia mengisi hati Anda dengan kebahagiaan dan banyak senyum kecil!"

15. "Selamat atas kelahiran putri tercinta Anda! Semoga Anda mendapatkan waktu yang menyenangkan dan ceria bersama bayi perempuan Anda."

16. "Tuhan telah mengirimkan bunga terindah-Nya untuk menghiasi rumah Anda. Selamat telah menjadi orang tua dari seorang bayi perempuan."

17. "Kami mengirimkan banyak cinta dan berkat untuk bayi perempuan Anda yang baru lahir karena dia layak mendapatkan semua hal yang baik. Selamat."

18. "Selamat atas bayi perempuan Anda yang manis. Kami berharap Anda mendapatkan banyak kegembiraan dan kebahagiaan sekarang dan selamanya. Semoga dia diberkati dengan kehidupan yang penuh cinta."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Kelahiran Bayi Perempuan

19. "Saya yakin Anda akan menjadi orang tua yang luar biasa! Kami semua tahu Anda akan sangat menyayangi putri Anda yang luar biasa! Selamat dan doa terbaik untuk bayi perempuan Anda."

20. "Selamat atas bayi perempuan Anda! Semoga dia membawa sukacita dan mencerahkan hidup Anda dengan banyak berkat! Selamat!"

21. "Bayi perempuan adalah salah satu hal yang paling indah di dunia. Semoga kamu mendapatkan banyak kebahagiaan karena menjadi orang tua dari seorang anak perempuan."

22. "Penantian panjang akhirnya berakhir, dan bayi perempuanmu yang baru lahir ada dalam pelukanmu. Hargailah setiap momen dalam waktu yang istimewa ini, dan ingatlah untuk tidak berkedip atau kamu akan melewatkannya! Dia tumbuh dalam sekejap!

23. "Secercah sinar matahari telah bergabung dalam kehidupanmu. Jika kamu berpikir bahwa hidupmu berdua saja sudah luar biasa, pasti akan lebih baik lagi dengan kehadiran bayi perempuanmu. Selamat!

24. "Baru saja muncul dan sudah mencuri hati. Selamat atas bayi perempuanmu yang cantik!

25. "Baru saja mendapat kabar gembira. Selamat atas kelahiran putrimu. Aku tidak sabar untuk bertemu dengannya.

26. "Saya harap manusia kecil mungil ini membawa sukacita dalam hidupmu. Selamat telah menjadi orang tua. Kami sangat senang bertemu dengan si kecil!

27. "Selamat atas kedatangan malaikat kecilmu yang manis. Saya mengirimkan cinta dan doa saya untuk si kecil yang lucu ini. Semoga malaikat kecil ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidupmu.

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Kelahiran Bayi Perempuan

28. "Sambutan hangat untuk sang putri kecil dan selamat untuk ibu dan ayah baru. Saya tahu bayi perempuan ini akan sangat beruntung karena memiliki orang tua sepertimu."

29. "Bersiaplah untuk perjalanan seumur hidup. Menjadi orang tua bagi seorang bayi perempuan adalah pengalaman yang paling diberkati. Selamat untuk kalian berdua."

30. "Kami sangat senang untuk kalian berdua! Selamat atas kehadiran bayi perempuanmu yang cantik."

31. "Selamat atas kelahiran putrimu. Semoga kamu mendapatkan semua kebahagiaan di dunia saat kamu memulai babak baru dalam hidupmu."

32. "Kedatangan bayi baru selalu merupakan berkah, dan bayi perempuan adalah berkah yang istimewa. Selamat!"

33. "Seorang bayi perempuan adalah pengingat betapa indah dan berharganya hidup ini. Selamat atas kelahiran bayi perempuanmu!"

34. "Keluargamu kini lengkap dengan kehadiran bayi perempuanmu. Selamat dan semoga berbahagia dan sehat."

35. "Merupakan sebuah berkah menjadi orang tua dari seorang anak perempuan. Kamu sangat beruntung. Tuhan memberkatimu."

 

Sumber: Yourselfquotes

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer