Sukses


Isyana Sarasvati Jagokan Timnas Kanada Raih Trofi di Piala Dunia FIBA 2023

Bola.com, Jakarta - Penyanyi Tanah Air, Isyana Sarasvati, ikut merasakan atmosfer pertandingan Piala Dunia FIBA 2023. Secara khusus, Isyana mendukung Timnas Basket Kanada untuk meraih trofi juara.

Piala Dunia FIBA 2023 yang digelar di tiga negara, Filipina, Jepang, dan Indonesia telah memasuki hari kelima. Animo penonton untuk menyaksikan para jagoan basket beraksi sangat tinggi, termasuk di Indonesia.

Sejauh ini, ribuan penonton kerap menyaksikan pertandingan Piala Dunia FIBA 2023 di Indonesia Arena. Satu di antara duel yang dinantikan adalah laga Timnas Kanada.

Apalagi, Kanada diperkuat pemain-pemain NBA di Piala Dunia FIBA 2023, beberapa di antaranya adalah Shai Gilgeous-Alexander (Oklahoma City Thunder), Kelly Olynyk (Utah Jazz), dan RJ Barrett (New York Knicks).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bikin Bangga

Isyana Sarasvati merasa bangga Indonesia bisa menjadi satu di antara tuan rumah Piala Dunia FIBA 2023. Dia pun mendapat kesempatan menonton langsung laga Piala Dunia FIBA dari pinggir lapangan, ketika Kanada bersua Latvia.

"Aku sebenarnya lagi sibuk tur album baru, juga hari ini nonton FIBA World Cup. Senang banget karena FIBA World Cup ada di Indonesia," ujar Isyana dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Indonesia jadi salah satu lokasi tuan rumah FIBA World Cup, jadi bangga banget. Super proud," lanjutnya.

"Such an honour bisa dapat tempat duduk di courtside. Jadi kemarin itu bisa nonton langsung banyak banget pemain NBA yang langsung main di depan mata, jadi keren banget lah," tutur Isyana Sarasvati.

 

3 dari 4 halaman

Dukung Timnas Basket Kanada

Secara khusus, Isyana mendukung Timnas Basket Kanada menjadi juara di Piala Dunia FIBA 2023. Sejauh ini, tim asuhan Jordi Fernandez tersebut tampil impresif dengan menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga.

Kanada menang 95-65 atas Prancis pada laga pertama, membungkam Lebanon dengan skor 128-73, dan teranyar meraih kemenangan 101-75 atas Latvia.

Hasil tersebut membuat Timnas Kanada lolos ke putaran kedua dengan status pemuncak Grup H. Pada putaran kedua, mereka akan menempati Grup L bersama Spanyol, Latvia, dan runner-up Grup G.

"Wah, sebenarnya agak bingung ya karena banyak yang jago-jago. Tetapi, kalau melihat hasilnya so far, aku menjagokan Kanada nih. Alasannya?Cakep banget mainnya. Keren mereka," kata wanita pelantun lagu Il Sogno tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Piala Dunia FIBA 2023:

Rabu, 30 Agustus 2023

  • Pukul: 16.45 WIB – Pantai Gading Vs Brasil
  • Pukul: 20.30 WIB – Iran Vs Spanyol

Video Populer

Foto Populer