Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Kapolri 2023 Babak Semifinal di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Piala Kapolri 2023 kini memasuki babak semifinal yang berlangsung pada, 30 dan 31 Agustus 2023 mendatang. Seluruh laganya disiarkan langsung gratis melalui layanan OTT Vidio.

Gelaran Piala Kapolri tngah berlangsung pada 4 Agustus hingga 2 September 2023 mendatang. Sebanyak 8 tim voli putra dan 8 tim voli putri dipastikan lolos ke babak 8 besar Wilayah Barat dan Timur untuk memperebutkan gelar juara. 

Sebelumnya, pada babak 16 besar Kapolri Cup 2023, 16 tim kategori putra dan 16 tim kategori putri dibagi ke dalam 4 pool. Seluruh pool diisi masing-masing oleh 4 tim. Nantinya, 2 tim teratas berhak melaju ke babak 8 besar.

Pertandingan kompetisi voli ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di setiap laganya. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Piala Kapolri 2023 babak semifinal pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 30 Agustus 2023

  • Kalimantan Barat vs Sulawesi Tenggara (Putri), pukul 16.00 WIB
  • Jawa Timur vs Kalimantan Timur (Putri), pukul 18.00 WIB

Kamis, 31 Agustus 2023

  • Kalimantan Barat vs Sumatera Selatan (Putra), pukul 16.00 WIB
  • Jawa Timur vs Bali (Putra), pukul 18.00 WIB

Link siaran langsung Piala kapolri 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Kapolri di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan informasi Piala kapolri 2023 babak semifinal. Saksikan siaran langsung Piala Kapolri 2023 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer