Sukses


Kolaborasi dengan Sirka, PERBAFI Kirim 10 Atlet ke Ajang WFF Singapore Grandprix 2023

Bola.com, Jakarta - Mengirimkan atlet untuk mentas di ajang internasional sudah menjadi bagian dari visi dan mini Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI).

Terdekat, PERBAFI akan mengirimkan total 10 atlet untuk bertanding di kejuaraan WFF Singapore Grandprix 2023, 2-3 September.

Yang spesial pada kesempatan ini, PERBAFI turut menggandeng Sirka untuk menyukseskan kiprah 10 atlet di WFF Singapore Grandprix 2023.

Sirka sendiri merupakan perusahaan aplikasi kesehatan dan kebugaran. Sirka sangat serius menginginkan masyarakat indonesia merasa sehat dan bugar.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dukungan Sirka

Sirka juga bertujuan mendukung para pegiat atau atlet yang mengedepankan gaya hidup sehat melalui olahraga fisik dan fitness di indonesia tampil ke kejuaraan internasional.

"Kami percaya bahwa kesehatan optimal adalah perjalanan komprehensif yang melibatkan nutrisi, kesejahteraan mental, dan kebugaran," kata Rifanditto Adhikara selaku CEO Sirka.

"Sejalan dengan misi PERBAFI, kolaborasi ini memperkuat dedikasi kami untuk membentuk budaya hidup sehat."

"Dengan mengintegrasikan keahlian kami dalam program kesehatan berbasis personal dan suplemen berdasarkan bukti ilmiah dengan advokasi PERBAFI terhadap kebugaran, kami siap membuat dampak positif dalam pola hidup sehat masyarakat Indonesia," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

10 Atlet

Sementara itu Ketua PERBAFI, Kemalsyah Nasution menjelaskan pemilihan 10 atlet yang mentas di WFF Singapore Grandprix 2023.

Dia mencontohkan beberapa atlet seperti Gevin Manosoh, M. Iksir, Imelda Takasowa, dan Tasya Angkow adalah mereka yang berhasil meraih medali di ajang kejuaraan multievent nasional Fornas PERBAFI All Stars 2023 beberapa waktu lalu.

"Harapannya para atlet atau pegiat akan mendapatkan hasil maksimal dan semoga lolos qualifikasi sehingga diharapkan bisa tampil di jenjang kejuaraan berikutnya yaitu WFF Asia Pacific Championship akhir september 2023 dan juga WFF World Championship awal November 2023," Kemalsyah Nasution menuturkan.

Video Populer

Foto Populer