Sukses


Lebih Murah, Langganan Vidio per Bulan Hanya Rp 79 Ribu untuk Nonton Liga Terbaik Dunia

Bola.com, Jakarta Langganan Vidio Diamond kini lebih murah mulai dari 79 ribu rupiah per bulan untuk nonton seluruh pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga Champions hingga Liga Inggris bebas iklan.

Vidio menghadirkan berbagai pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga NBA, IBL serta Proliga yang bisa Anda saksikan dalam satu layanan streaming bebas iklan tentunya dengan berlangganan paket Vidio Diamond.

Khusus bulan ini bakal ada promo menarik Vidio Diamond Monthly seharga mulai dari 79 ribu rupiah. Anda bisa mendapatkan akses untuk menyaksikan seluruh pertandingan olahraga bebas iklan selama 30 hari penuh.

Selain pertandingan olahraga, Anda juga bisa menonton tayangan lainnya mulai dari deretan Vidio Original Series terbaik hingga film Hollywood terbaru. Tentunya ini bisa menjadi pilihan terbaik guna mengisi waktu luang Anda.

Promo ini pastinya menarik sekali dan cukup terjangkau bagi yang ingin menonton seluruh pertandingan olahraga mulai dari sepak bola hingga voli dimana saja. Tentunya promo ini hadir secara terbatas dari platform streaming Vidio.

2 dari 3 halaman

Cara mendapatkan Promo Vidio Diamond Monthly

Bagi para pecinta olahraga seperti sepak bola, basket hingga voli jangan lewatkan promo menarik langganan Vidio menarik kali ini. Promo ini hadir secara terbatas, pastikan Anda jangan sampai melewatkannya.

Bagi yang ingin berlangganan Vidio Diamond Monthly pastikan Anda sudah mengetahui seluruh syarat dan ketentuannya. Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk transaksi Vidio Diamond Monthly dengan promo.

Promo ini hanya berlaku sampai 30 November 2023. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan promo menarik paket Diamond Monthly Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton seluruh pertandingan olahraga di Vidio

Itu dia informasi menarik seputar promo langganan Vidio terbaru selama sebulan penuh. Jangan lewatkan promo langganan Vidio eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smarthphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio Premier League Mobile Apps untuk menyaksikan berbagai macam tayangan dan highlights Liga Inggris terupdate.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.  

Video Populer

Foto Populer