Sukses


Melenggang ke Perempat Final China Open 2023, Apriyani / Fadia Tak Mau Sesumbar

Bola.com, Jakarta Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke perempat final China Open 2023.

Finalis kejuaraan dunia 2023 itu menumbangkan ganda Korea Selatan, Joeng Na-eun/Kim Hye-jeong dua gim langsung 21-16 dan 21-18.

"Pertama-tama alhamdulillah bersyukur dengan hasil hari ini. Kami memang lebih siap dan sudah tahu harus bermain seperti apa. Kami semalam menonton dan menganalisa permainan mereka lalu menyiapkan semuanya dan berjalan lancar dari awal sampai akhir," kata Fadia.

"Sekarang kami mau menikmati pertandingan demi pertandingan. Tidak mau berpikir terlalu jauh yang membuat permainan kami malah ragu-ragu. Itu yang cukup terasa berbeda sekarang," tegasnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bangkit

Apriyani Rahayu menambahkan, mereka mengalami fase naik turun dan ini adalah momen yang tepat untuk bangkit.

"Pastinya kami menjalani proses menang dan kalah. Kami ada di fase menurun tahun ini tapi kami coba balik lagi di Kejuaraan Dunia kemarin dan Alhamdulillah sudah mulai terlihat hasilnya. Kami akan terus membawa yang baik, kepercayaan diri ini harus dijaga pun dengan komunikasi," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer