Sukses


Jadwal Live Streaming Davis Cup 2023 di Vidio Pekan Ini, 12 - 17 September 2023

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Davis Cup 2023 yang bakal berlangsung pada pekan ini, 12 hingga 17 September 2023 mendatang. Seluruh pertadingannya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pekan ini pertandingan memasuki babak penyisihan grup. Ajang kejuaraan tenis dunia ini juga bakal diikuti oleh sederet petenis terbaik dunia. Musim ini, Rakuten akan menjadi sponsor utama di kompetisi tenis terbesar tahun ini.

Davis Cup 2023 kali ini bakal diikuti oleh 16 negara. 12 negara utama yang mengikuti turnamen tersebut, merupakan finalis dari musim sebelumnya. Kemudian 2 negara lainnya adalah partisipan yang mendapat jatah wild card.

Ajang Davis Cup 2023 juga menjadi seri ke-111 yang diadakan sejak tahun 1900 silam. Ini juga menjadi salah satu turnamen olahraga tertua yang telah diselenggarakan hingga zaman modern saat ini.

Tahun lalu Kanada merebut gelar untuk kali pertama sepanjang sejarah usai mengalahkan Australia 2-0 di final. Pertandingan babak penyisihan grup musim ini dipastikan bakal berlangsung sengit. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Davis Cup 2023 babak penyisihan grup pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

12 - 17 September 2023

Babak penyisihan grup

Link live streaming Davis Cup 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Davis Cup di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Davis Cup 2023 babak penyisihan grup pekan ini. Nonton live streaming Davis Cup hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer