Sukses


35 Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan

Bola.com, Jakarta - Saat adik perempuanmu merayakan ulang tahun, jangan lupa untuk memberikan ucapan kepadanya. Biarkan dia tahu bagaimana perasaanmu tentangnya.

Kakak beradik berbagi ribuan momen masa kecil yang ajaib dan pengalaman ini membuat hubungan mereka menjadi sangat istimewa. Sering kali mereka menjadi sahabat terbaik, saling memberikan dukungan dan inspirasi.

Setiap anak perempuan perlu mendengar dari saudaranya, apakah itu kakak laki-laki maupun perempuan, bahwa ia dicintai, bahwa ia adalah orang yang penting dalam hidupmu. Nah, ulang tahun adalah waktu yang tepat untuk melakukan ini. 

Kamu bisa menggunakan contoh ucapan ulang tahun untuk adik perempuan di bawah ini, seandainya kamu mengalami kesulitan dalam merangkai kata-kata ucapan.

Berikut 35 contoh ucapan ulang tahun untuk adik perempuan, dikutip dari Wedskenya, Jumat (15/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan

1. "Selamat ulang tahun, adikku. semoga hari ini membawa berkah dalam hidupmu."

2. "Aku diberkati memiliki adik sepertimu, semoga kamu memiliki hari yang indah di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun untuk adikku yang cantik."

3. "Kita bisa memilih teman kita, tetapi kita tidak bisa memilih keluarga kita. Aku beruntung memilikimu sebagai keluarga dan teman. Selamat ulang tahun, adikku."

4. Semoga harimu penuh dengan kebahagiaan, tawa, kesenangan, dan cinta. Selamat ulang tahun, adik."

5. "Hari kelahiranmu adalah momen yang tak terlupakan dalam hidupku; kamu telah menjadi teman dan saudara sejati. Seelamat ulang tahun, adikku tersayang."

6. "Terima kasih telah berada untukku selama saat-saat sulit dan saat-saat bahagia. Kamu adalah adik yang pernah aku miliki. Selamat ulang tahun, adikku."

7. "Semoga hari ini membawa kebahagiaan dan sukacita untukmu; Happy birthday, dear sister."

8. "Selamat ulang tahun, adik perempuanku yang cantik. Semoga kamu memiliki umur panjang yang penuh berkah."

9. "Kita telah berbagi banyak hal sejak kecil; itu adalah saat-saat yang menyenangkan untuk diingat. Senang memilikimu sebagai saudariku. Selamat ulang tahun, adikku yang manis."

 

 

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan

10. "Kamu adalah adik perempuanku, tetapi kamu banyak menginspirasiku. Semoga hari ini membuat impianmu menjadi kenyataan.  Happy birthday, sister."

11. "Aku bahagia memiliki kamu sebagai adik perempuanku. Selamat ulang tahun di hari yang istimewa ini. Semoga sukses, adikku."

12. "Aku senang memiliki adik yang hebat sepertimu. Semoga hari ini membawa banyak berkah untukmu. Happy birthday, adikku!"

13. "Teman-temanmu mungkin lupa mengucapkan selamat ulang tahun, tetapi aku akan selalu ada untukmu. Aku tidak akan melupakan hari spesialmu. Selamat ulang tahun, adikku sayang!"

14. "Saat kamu meniup lilin, semoga seluruh kesedihanmu hilang. Semoga harimu menyenangkan, adikku yang sempurna!"

15. "Seiring berlalunya waktu, aku telah melihatmu tumbuh; kamu selalu membuatku tersenyum. Aku tidak bisa melupakan hari kelahiranmu. Happy birthday, Sis."

16. "Semoga hari ini membawa banyak kebahagiaan untukmu, dan semoga terus berlanjut seumur hidup. Selamat ulang tahun untuk adik perempuanku."

17. "Terima kasih karena selalu memperhatikanku, kamu selalu ada saat aku membutuhkanmu. Semoga hari ini membawa banyak berkah untukmu! Selamat ulang tahun, dek!"

18. "Kamu adalah adik yang luar biasa, semoga kamu bisa meniup 1001 lilin. Happy Birthday, adikku!"

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan

19. "Aku senang memiliki adik sepertimu. Kamu adalah berkah dalam hidupku. Semoga semua kebahagiaan menghampiriku di hari istimewa dalam hidupmu. Selamat ulang tahun, adikku manis!"

20. "Hari ini adalah hari untuk merayakan hari istimewa dalam hidupmu, tidak peduli seberapa banyak pertengkaran yang kita alami, kamu tetaplah adikku. Happy birthday, Sis."

21. "Semoga Tuhan terus memberkatimu sepanjang hari dalam hidupmu saat kamu merayakan hari istimewa dalam hidupmu. Selamat ulang tahun, Dek."

22. "Adikku tersayang, rayakanlah ulang tahunmu dengan hati yang penuh dengan kebahagiaan dan cinta. Kakakmu mengucapkan selamat ulang tahun di hari yang istimewa ini."

23. "Semoga hari ini sama istimewanya denganmu, semoga dipenuhi dengan kebahagiaan dan kenangan indah. Selamat ulang tahun, Dek!"

24. "Hadiah terbesar yang pernah aku miliki adalah memiliki saudara perempuan sepertimu. Selamat ulang tahun, adikku!"

25. "Adikku terkasih, aku tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk mengekspresikan diriku, kamu adalah orang yang paling penting dalam hidupku. Selamat ulang tahun untuk adik perempuanku!"

26. "Untuk adik perempuan terbaik di alam semesta, selamat ulang tahun, Dek!"

27. "Untuk adikku tersayang, semoga harimu tak terlupakan saat kamu merayakan hari istimewa ini. Selamat ulang tahun, adik sayangku."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan

28. "Adikku tersayang, aku tidak bisa melupakan hari di mana kamu dilahirkan, kamu membawa kebahagiaan ke dalam hidup kami. Aku ucapkan selamat ulang tahun!"

29. "Teman-teman mungkin datang dan pergi, tetapi keluarga selalu ada untukmu. Aku senang kamu selalu ada untukku. Selamat ulang tahun untuk adikku!"

30. "Terima kasih telah menjadi adik yang penuh kasih bagiku, kamu sangat menyenangkan. Selamat ulang tahun, adik."

31. "Terima kasih karena selalu menoleransi perilakuku dan selalu memihakku. Kamu adalah adik yang luar biasa. Selamat ulang tahun untuk adik perempuanku!"

32. "Adik yang luar biasa sepertimu layak mendapatkan hal-hal terbaik dalam hidup. Selamat ulang tahun, adik perempuanku!"

33. "Kamu seperti bintang yang bersinar di keluarga kita. Selamat ulang tahun, little sis!"

34. "Ketika kamu lahir, aku merasa sedikit cemburu. Sekarang aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu di dalamnya. Selamat ulang tahun untuk adik perempuanku!"

35. "Kamu seperti taman mawar; Kamu membuat segala sesuatu di sekitarmu menjadi penuh warna. Selamat ulang tahun, adikku sayang!"

 

Sumber: Wedskenya

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer