Sukses


Jadwal Lengkap 7 Wakil Indonesia di Perempat Final Hong Kong Open 2023, Jumat 15 September:

Bola.com, Kowloon - Jadwal lengkap perempat final Hong Kong Open 2023. Indonesia masih memiliki tujuh wakil pada babak delapan besar turnamen BWF Super 500 tersebut. 

Pertandingan perempat final Hong Kong Open 2023 akan digelar pada Jumat (15/9/2023) mulai pukul 15.30. Hong Kong Open 2023 berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon. 

Partai-partai yang dilakoni wakil Indonesia menarik dan menantang. Dimulai dari sektor tunggal putri, yang tinggal menyisakan satu wakil, Gregoria Mariska Tunjung. 

Tunggal putri Indonesia itu akan menghadapi lawan yang menantang. Ia akan berjibaku melawan bintang Spanyol, Carolina Marin, yang menempati unggulan ketiga pada Hong Kong Open 2023

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Wakil Indonesia Lainnya

Di sektor tunggal putra, Indonesia masih punya dua wakil di perempat final Hong Kong Open 2023, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. 

Anthony akan menghadapi pemain Chinese Taipei, Su Li Yang pada babak delapan besar. Jonatan juga berjumpa pemain Chinese Taipei, Lee Chia Hao, yang menciptakan sensasi saat menyingkirkan Viktor Axelsen pada babak pertama.  

Empat wakil Indonesia lainnya di perempat final adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra), dan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Berikut jadwal lengkap perempat final Hong Kong Open 2023. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Hari Ini

Lapangan 1

  • Carolina Marin (Spanyol) vs Gregoria Mariska Tunjung
  • Jonatan Christie vs Chia Hao Lee (Chinese Taipei)

Lapangan 2

  • Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman)
  • Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
  • Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan (China)
  • Su Li Yang (Chinese Taipei) vs Anthony Sinisuka Ginting
  • Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia)

Video Populer

Foto Populer