Sukses


35 Contoh Ucapan Happy Birthday untuk Sahabat

Bola.com, Jakarta - Tidak dapat disangkal bahwa sahabat adalah berkah dan satu di antara anugerah yang paling berharga dalam hidup.

Bagaimana pun juga, teman sejati selalu ada untuk kita dalam suka dan duka. Itulah mengapa penting untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menunjukkan betapa kamu menghargai mereka.

Jadi, waktu apa yang lebih baik untuk menunjukkan kepada sahabatmu betapa berartinya mereka bagimu selain pada hari ulang tahun mereka dengan ucapan happy birthday yang dibuat dengan penuh perhatian atau pesan yang bermakna?

Dari ucapan yang unik dan sederhana hingga pesan yang lucu atau menyentuh, contoh ucapan selamat ulang tahun di bawah ini merupakan cara yang tepat untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sahabat dan meninggalkan senyuman di wajahnya.

Nah, berikut 35 contoh ucapan happy birthday untuk sahabat, dikutip dari Happybirthdaywisher, Senin (18/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Happy Birthday untuk Sahabat

1. "Seseorang yang sangat istimewa telah lahir pada hari ini: Kamu. Aku sangat bersyukur karena memiliki sahabat yang luar biasa sepertimu dalam hidupku."

2. "Sahabatku, aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu dalam hidupku, tapi aku berdoa sedikit lebih banyak lagi pada hari ulang tahunmu hari ini."

3. "Happy birthday untuk sahabatku yang membuat duniaku menjadi tempat yang jauh lebih bahagia dan lebih cerah."

4. "Happy birthday yang terbaik untuk sahabat terbaik! Persahabatanmu sangat berarti bagiku, lebih dari yang kamu tahu."

6. "Seorang sahabat sepertimu layak untuk dipertahankan. Semoga kamu mendapatkan banyak berkah di ulang tahun tahun ini."

7. "Persahabatan yang sejati dan tulus seperti persahabatan kita adalah persahabatan yang kuat, penuh makna, dan tahan lama. Happy birthday, sahabatku tersayang."

8. "Happy birthday untuk sahabat yang sangat istimewa. Semoga ulang tahunmu menyentuh hatimu seperti yang kamu lakukan pada semua orang di sekitarmu."

9. "Ulang tahun ini menandai dimulainya perjalanan barumu selama 365 hari. Aku tidak sabar untuk menciptakan lebih banyak momen berharga bersamamu! Happy birthday, bestie!"

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Happy Birthday untuk Sahabat

10. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang dengan bangga aku sebut sebagai sahabat. Persahabatan kita begitu berarti bagiku daripada yang bisa aku ungkapkan dengan kata-kata."

11. "Untuk seorang sahabat yang begitu luar biasa dan tersayang, semoga kamu menerima semua yang diinginkan di hari ulang tahunmu tahun ini."

12. "Happy birthday untuk sahabat lamaku! Aku harap kamu mendapatkan hari yang terbaik!"

13. "Sahabat sepertimu lebih dari sekadar teman. Kita berbagi ikatan yang membuat persahabatan kita begitu indah dan unik tidak seperti yang lain."

14. "Sahabat sejati selalu ada. Terima kasih untuk selalu berada di sisiku, sahabat. Happy birthday."

15. "Happy birthday untuk sahabatku yang baik hati, bijaksana, dan lucu! Hari-hariku menjadi lebih baik karena kamu ada di dalamnya!"

16. "Begitu banyak kenangan yang telah dibuat dan masih banyak lagi yang harus dibuat. Aku diberkati memiliki sahabat seperti kamu. HBD!"

17. "Selamat ulang tahun untuk seorang sahabat yang tidak bertambah tua, tapi justru menjadi lebih mengagumkan!"

18. "Jika satu tahun telah berlalu, bagaimana mungkin kamu terlihat lebih muda dari sebelumnya? Happy birthday, bestie!"

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Happy Birthday untuk Sahabat

19. "Happy birthday untuk seorang sahabat yang hanya pantas mendapatkan yang terbaik!"

20. "Happy birthday untukmu hari ini, sahabatku! Saya berdoa semoga hari spesialmu membawa banyak cinta, kedamaian, dan kebahagiaan untuk tahun yang akan datang!"

21. "Menyaksikan bagaimana persahabatan kita tumbuh dan berkembang menjadi sesuatu yang sangat indah adalah salah satu berkah terbesar dalam hidupku. Aku sangat beruntung memiliki sahabat sepertimu. Happy birthday."

22. "Happy birthday, sahabat. Terima kasih telah menjadi sahabat yang selalu bisa aku andalkan."

23. "Selamat ulang tahun untuk teman terdekatku! Kamu sangat berarti bagiku, dan aku sangat berterima kasih atas persahabatan kita yang penuh makna."

24. "Happy birthday untuk sahabatku yang meskipun tahu segalanya tentangku, tetap menjadi temanku!"

25. "Happy birthday, sahabat! Aku merasa sangat diberkati untuk memiliki orang yang lucu, gila, dan luar biasa seperti kamu dalam hidupku!"

26. "Hari ini, manusia favoritku di planet ini bertambah satu tahun lagi! Semoga tahun-tahun berikutnya dipenuhi dengan banyak kesenangan dan petualangan bersama!"

27. "Sahabat, kamu layak mendapatkan semua cinta dan kebahagiaan di dunia pada hari istimewamu hari ini dan selalu."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Happy Birthday untuk Sahabat

28. "Untuk seorang sahabat yang begitu luar biasa dan tersayang, semoga kamu menerima semua yang diinginkan di hari ulang tahunmu tahun ini."

29. "Keanggunan, kecantikan, dan kekuatanmu selalu menginspirasiku setiap hari, sahabatku! Happy birthday untukmu!"

30. "Tidak ada kata-kata yang cukup untuk mengungkapkan betapa berartinya kamu bagiku. Aku sangat bersyukur memiliki sahabat sehebat kamu. HBD, sahabat."

31. "Semoga kamu mendapatkan tahun yang bahagia, sehat, damai, sukses dan menyenangkan. Dan semoga tahun ini menjadi tahun terbaikmu."

32. "Di hari ulang tahunmu, aku diingatkan betapa hidupku jauh lebih baik karena kamu ada di dalamnya. Happy birthday."

33. "Dunia mulai berkilau pada hari kamu dilahirkan, dan cahayamu makin terang setiap tahunnya. HBD yang sangat berkilau."

34. "Happy birthday untuk sahabatku, orang yang menertawakan lelucon konyolku dan tetap berdiri di sampingku bahkan ketika aku melakukan hal-hal bodoh dan konyol!"

35. "Terima kasih selalu ada untuk mendengarkan. Aku sangat beruntung memilikimu sebagai sahabatku. Selamat menikmati hari ulang tahunmu!"

 

Sumber: Happybirthdaywisher

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer