Sukses


35 Contoh Ucapan Ulang Tahun Perusahaan

Bola.com, Jakarta - Tak sedikit orang mencari contoh ucapan ulang tahun perusahaan karena ingin ikut berkontribusi meramaikan perayaan ulang tahun kantor di mana kita bekerja.

Hari ulang tahun perusahaan adalah hari yang besar. Ini adalah hari untuk merayakan kesuksesan dan pencapaian Anda.

Hari ini juga merupakan hari untuk mengapresiasi kolega, staf, rekanan, atasan, CEO, dan bahkan pelanggan Anda untuk semua dukungan dan upaya yang mereka berikan kepada perusahaan.

Ucapan ulang tahun perusahaan bukanlah hal yang biasa di internet. Jadi, Anda mungkin harus menghabiskan banyak waktu untuk mencari pesan ulang tahun perusahaan yang sempurna untuk staf, rekan kerja, dan pelanggan Anda.

Untuk membantu Anda, di bawah ini beberapa ucapan selamat ulang tahun perusahaan yang luar biasa untuk hari besar perusahaan. Anda bisa mencermati, memilih yang pas, dan mempersonalisasinya.

Berikut 35 contoh ucapan ulang tahun perusahaan, dikutip dari Wishesmsg, Selasa (19/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun Perusahaan

1. "Selamat ulang tahun perusahaan. Semoga makin sukses di masa mendatang. Semua yang terbaik untuk perusahaan ini."

2. "Selamat ulang tahun perusahaan. Mari kita selalu ingat bahwa kerja sama tim membuat impian menjadi kenyataan."

3. "Selamat ulang tahun perusahaan! Bersyukur untuk pencapaian masa depan dan kejayaan masa lalu."

4. "Selamat hari jadi perusahaan. Mari kita terus menginspirasi orang lain dan membuat perjalanan ini menjadi lebih baik."

5. "Semoga kita terus menginspirasi orang lain dalam profesi kita dan terus membanggakan semua kejayaan yang akan datang. Selamat ulang tahun ke-(tahun), kantor tercinta."

6. "Kita memulai dengan beberapa orang, tetapi sekarang kita telah menjadi banyak, tidak hanya dalam jumlah, tetapi juga dalam bakat dan kreativitas. Selamat untuk semua usaha dan pencapaian kita!"

7. "Ini bukan hanya ulang tahun perusahaan, ini adalah ulang tahun sebuah keluarga yang hanya tumbuh kuat dengan menentang segala rintangan. Selamat hari jadi ke-(masukkan tahun)!"

8. "Selamat atas peristiwa monumental ini. Semoga makin banyak kesuksesan di masa depan. Mari jadikan hari besar ini luar biasa."

9. "Selamat ulang tahun kantor, teman-teman! Kita telah melewati satu tahun yang penuh dengan perjuangan, kesuksesan, dan memenuhi tenggat waktu. Selamat untuk kita."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun Perusahaan

10. "Pada hari berdirinya perusahaan kita ini, mari kita rayakan dan saling memberi selamat karena kita penting!"

11. "Selamat ulang tahun perusahaan. Semoga perusahaan kita menjadi lebih produktif dan mencapai lebih banyak hal bersama."

12. "Saya berharap semua orang di kantor kita terus meraih kesuksesan dan kejayaan hari ini dan di masa yang akan datang."

13. "Semoga ulang tahun kantor tersayang. Semoga kita dapat meraih lebih banyak lagi dan membuat perusahaan tetap bersinar lebih terang dari sebelumnya."

14. "Selamat ulang tahun perusahaan! Semoga Allah Swt. meridai kita dengan kesuksesan dan pencapaian."

15. "Hari ulang tahun kantor ini memberikan saya kesempatan untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada atasan dan rekan kerja saya yang memotivasi. Senang rasanya bisa bekerja di perusahaan yang luar biasa ini bersama Anda."

16. "Selamat ulang tahun untuk kantor kita. Semoga masih banyak lagi pencapaian luar biasa yang bisa kita raih!"

17. "Waktu berlalu dengan cepat! Selamat ulang tahun ke-(tahun) untuk perusahaan kita. Semoga kita terus berkembang. Saya berharap dapat melampaui pencapaian kita di masa lalu di masa depan."

18. "Selamat ulang tahun ke-(tahun) untuk perusahaan kita. Semoga kita terus bersinar dan berkilau lebih terang dari tahun lalu."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun Perusahaan

19. "Selamat! Saya pikir semua kerja keras kita layak mendapatkan pesta di hari yang berharga ini. Semoga kita terus mendominasi peta persaingan perusahaan terbaik."

20. "Hari ini kita telah melewati tonggak sejarah kita. Semoga kita semua berjuang bersama untuk tumbuh dan berkembang lebih banyak lagi di hari-hari mendatang. Selamat ulang tahun perusahaan!"

21. "Selamat lang tahun perusahaan yang ke-(tahun). Harapan terbaik untuk satu tahun lagi dalam menciptakan peluang dan mewujudkan berbagai hal."

22. "Rasanya baru kemarin kita memulai perjalanan kita dengan beberapa orang. (xx) tahun telah berlalu dalam sekejap mata. Selamat atas perjalanan (xx) tahun kita. Selamat ulang tahun ke-(tahun)."

23. "Selamat atas ulang tahun ke-(tahun) perusahaan. Di hari yang berbahagia ini, mari kita mengingat kembali semua pencapaian kita dan merayakannya seolah-olah tidak ada hari esok."

24. "Hari ini kita merayakan semua masa-masa indah kita! Selamat atas (xx) tahun perusahaan yang luar biasa. Semoga Tuhan memberkati kita."

25. "Selamat ulang tahun ke-(tahun) untuk perusahaan. Kita memiliki karyawan yang berpotensi dan pekerja keras yang layak mendapatkan semua apresiasi."

26. "Selamat ulang tahun yang ke xx tahun! Bersulang untuk kesuksesan di masa depan dan kemenangan di masa lalu."

27. "Selamat untuk tahun-tahun kesuksesan berikutnya. Selamat ulang tahun ke-(tahun) untuk semuanya."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun Perusahaan

28. "Kita tidak hanya banyak dalam jumlah tahun, tetapi juga dalam pengalaman, bakat, dan kreativitas. Selamat ulang tahun ke-(tahun), semuanya!"

29. "Menyaksikan momen bersejarah ini merupakan suatu kehormatan. Semoga tahun-tahun mendatang membawa lebih banyak keberuntungan dan kemakmuran. Selamat ulang tahun ke-(tahun)."

30. "Sungguh menakjubkan melihat perusahaan ini tumbuh dari nol menjadi nama besar di pasar. Selamat atas ulang tahun ke-(tahun) perusahaan."

31. "Kita memulai dari yang kecil, tetapi hari ini kita menjadi salah satu perusahaan teratas di kawasan ini. Selamat atas semua upaya dan pencapaian kita!"

32. "Banyak pasang surut yang terjadi selama xx tahun. Namun, bersama-sama, kita telah melalui setiap perjuangan dan penderitaan-bahagia. Selamat ulang tahun perusahaan untuk semua rekan kerja yang berdedikasi."

33. "Ulang tahun ke-(tahun) perusahaan kita ini mengingatkan saya pada ribuan kenangan indah. Selamat ulang tahun perusahaan!"

34. "Selamat kepada kita semua yang telah bekerja keras untuk menjadikan perusahaan kita #1. Selamat ulang tahun ke-(tahun) untuk semuanya."

35. "Semoga perjalanan kesuksesan perusahaan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang! Selamat ulang tahun perusahaan kebanggaan!"

 

Sumber: Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer