Sukses


35 Contoh Ucapan Ultah untuk Diri Sendiri

Bola.com, Jakarta - Mengucapkan dan merayakan ultah (ulang tahun) sendiri bukanlah ide yang buruk. Ultah adalah hari yang paling istimewa dalam hidup seseorang.

Seperti halnya kita merayakan acara lainnya, ultah juga dirayakan dengan ucapan dan pesan hangat dari teman, keluarga, dan orang-orang terkasih. Namun, hari itu menjadi lebih istimewa ketika kamu sendiri yang berulang tahun.

Akan tetapi, ada kemungkinan orang lain melupakan hari terpentingmu. Mungkin juga mereka merasa tidak biasa mengucapkan selamat ultah kepadamu.

Kalau itu yang terjadi, kamu tak perlu sedih. Kamu bisa mengucapkan selamat ultah kepada dirimu sendiri menggunakan contoh ucapan di bawah ini.

Pilih yang paling cocok, dan kamu dapat membagikannya di media sosial personalmu agar orang lain tahu betapa berharganya dirimu.

Berikut 35 contoh ucapan ultah untuk diri sendiri, dikutip dari Dayliwish, Jumat (22/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ultah untuk Diri Sendiri

1. "Selamat ulang tahun untuk jiwa yang berkemauan keras, kuat, dan cantik. Ya, kamu benar! Aku bertambah satu tahun hari ini. Selamat ultah untukku!"

2. "Dengan senang hati aku berada di sini untuk merayakan satu tahun lagi dalam hidupku. Aku bersyukur telah melewati semua tantangan selama 365 hari terakhir dan bertambah usia setahun."

3. "Seiring bertambahnya usia hari ini, aku sangat berterima kasih kepada orang-orang di sekitarku dan anugerah untuk tetap hidup. Selamat ultah untukku."

4. "Aku tidak akan menahan kegembiraan hari ini. Aku akan menikmati setiap menit hari ini dan tertawa sebanyak mungkin karena ini adalah hari saya. Selamat ultah untukku."

5. "Selamat ultah yang paling membahagiakan dan penuh cinta untukku. Semoga aku mendapatkan ulang tahun terbaik. Aku tahu bahwa aku telah memberikan dampak positif bagi kehidupan banyak orang, dan aku berharap dapat menginspirasi banyak orang lagi."

6. "Jika aku dapat membuat sebuah permintaan sekarang, aku ingin berteriak ke seluruh penjuru alam semesta untuk menunjukkan betapa bahagianya aku. Selamat ultah untukku!"

7. "Selamat ultah untuk diriku sendiri. Senang sekali rasanya bisa menjadi lebih tua."

8. "Waktu yang tepat untuk hidup. Aku tidak percaya hari ini menandai dimulainya babak baru untuk 365 hari lagi di bumi. Selamat ultah untuk diriku sendiri."

9. "Usia baru ini seharusnya tidak kalah dengan masa-masa indah yang aku alami tahun lalu. Tahun ke-xx-ku  di dunia ini seharusnya menjadi tahun yang penuh kemakmuran."

 

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ultah untuk Diri Sendiri

10. "Semoga aku mendapatkan tahun baru yang produktif dan sukses. Saat aku meniup lilin pada kue ultahku, semoga semua kesedihan dan hal negatif yang membayangi akan sirna."

11. "Selamat ulang tahun untuk salah seorang yang paling rendah hati, lucu, mengagumkan dan cantik yang aku kenal: Aku!"

12. "Salah satu orang terhebat yang pernah ada lahir hari ini. Seiring bertambahnya usiaku satu tahun, aku berharap segala sesuatu dalam hidupku akan meningkat ke tingkat berikutnya."

13. 'Dengan pertumbuhan yang luar biasa melalui masa-masa sulit dan menyenangkan, aku telah menjadi orang seperti sekarang ini. Selamat ultah untukku!"

14. "Bagiku, ini bukan hanya setahun lebih tua, tetapi aku menganggapnya setahun lebih bijaksana. Semoga aku dapat menikmati ultahku sepenuhnya hari ini."

15. "Tidak ada cara lain untuk mengatakan bahwa aku bersyukur atas kehidupan. Aku ingin hidup lama untuk membuat orang lain tersenyum. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

16. "Aku akan tetap hidup untuk menjadi keajaiban bagi banyak orang. Hidupku indah; Aku setahun lebih tua hari ini. Selamat ultah untuk diriku sendiri."

17. "Hari ini istimewa. Aku sedikit lebih kuat dan lebih bijaksana dari tahun sebelumnya. Di tahun yang akan datang ini, aku berjanji kepada diriku sendiri untuk melakukan yang terbaik."

18. "Hari ini adalah hari ultahku. Tahun ini akan menjadi yang terbaik bagiku sejauh ini!"

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ultah untuk Diri Sendiri

19. "Semua yang aku harapkan, akan aku terima seiring bertambahnya usiaku hari ini. Selamat ultah untukku."

20. "Tahun lalu agak sulit, tetapi aku lebih tangguh. Aku berhasil melaluinya, dan hari ini adalah awal dari tahun yang menjanjikan. Aku menantikan awal yang baru dengan semua hal baik yang bisa diberikan oleh kehidupan kepadaku."

21. "Halo diriku, kamu sangat disukai. Kamu mungkin belum berada di tempat yang kamu inginkan, tetapi setidaknya kamu tidak stagnan. Bergerak maju dan tetap kuat adalah tujuan utamaku. Selamat ulang tahun untukku."

22. "Setiap tahun aku merasa lebih percaya diri dan lebih kuat. Semoga tahun ini akan luar biasa. Selamat ulang tahun untukku."

23. "Satu hal yang aku yakini adalah ini, "Tidak ada kegagalan bagiku. Yang ada adalah aku menang, atau aku belajar." Hanya itu yang aku inginkan dalam hidup. Selamat ultah untuk diriku sendiri."

24. "Fase lain dalam hidup, tahap keunggulan dan kesempatan lain untuk berkembang. Aku sangat bersyukur masih hidup. Selamat ultah untukku."

25. "Selamat ulang tahun untuk pejuang yang paling berani dan terkuat. Semua yang telah kamu capai sungguh luar biasa dan kamu adalah contoh sempurna tentang pentingnya percaya kepada diri sendiri. Selamat untukku!"

26. "Setahun lebih tua, setahun lebih bijaksana. Selamat ultah untuk jiwa yang indah ini. Semoga Tuhan selalu menyediakan semua yang aku butuhkan dalam hidup. Ini adalah doaku hari ini."

27. "Hidupku merupakan proses pertumbuhan yang konstan. Aku secara bertahap menyadari potensiku, tetapi aku berharap untuk memanfaatkannya sepenuhnya tahun ini. Selamat ulang tahun untukku."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ultah untuk Diri Sendiri

28. "Aku berjanji untuk terus mencintai diri sendiri lebih dari apa pun. Hidup ini benar-benar milikku, jadi, selamat ultah untukku!"

29. "Aku tidak tahu tentang orang lain, tetapi hidupku benar-benar indah. Aku senang bisa bertambah umur setahun hari ini. Bahagialah aku, selamat ultah!"

30. "Aku ditakdirkan untuk sesuatu yang lebih besar. kehidupan yang penuh dengan pemenuhan dan kesuksesan yang berlimpah. Ini adalah tahun baru untuk menjalani takdirku. Selamat ultah untukku."

31. "Sukacita, kedamaian, dan cinta yang tak terhitung jumlahnya adalah yang aku doakan seiring bertambahnya usiaku. Terima kasih untuk semua yang telah membantuku selama ini. Selamat ultah untukku."

32. "Bertambahnya usia satu tahun berarti aku menjadi lebih bijaksana dari sebelumnya. Hatiku ingin selalu bersyukur dan menghargai semua orang dalam hidupku setiap hari. Selamat ultah untukku."

33. "Aku berharap hari istimewa ini akan berkembang menjadi tujuan yang tercapai dan impian yang tercapai. Selamat ultah untukku yang berbahagia."

34. "Aku sangat bersemangat karena ini hari ultahku. Aku berdoa untuk kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan di atas segalanya."

35. "Aku akan menggunakan ultah ini untuk mengucapkan selamat kepada diriku sendiri untuk masa depan yang penuh dengan kesuksesan."

 

Sumber: Dayliwish

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer