Sukses


35 Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Suami

Bola.com, Jakarta - Anniversary pernikahan adalah hari istimewa yang merayakan ikatan antara pasangan yang telah bersumpah untuk bersama selamanya.

Tidak ada yang dapat mengalahkan harapan yang dipersonalisasi untuk pasangan Anda pada hari jadi pernikahan Anda untuk menunjukkan betapa Anda mencintai dan menghargainya.

Entah itu melalui kata-kata yang tulus, tindakan romantis, atau hadiah yang bermakna, mengekspresikan sentimen gairah dan kekaguman Anda akan membuat suami Anda merasa disayangi dan dicintai.

Bagaimanapun juga, dia telah ada untuk Anda dalam suka dan duka, selalu mendukung Anda dan menjadi sumber kekuatan.

Jadi, sudah sepantasnya Anda membagikan ucapan anniversary pernikahan yang penuh perhatian kepada suami untuk mengekspresikan cinta dan rasa terima kasih Anda yang tulus kepadanya di hari yang penuh perayaan ini.

Untuk membantu Anda, di bawah ini 35 contoh ucapan anniversary pernikahan untuk suami, dikutip dari Pinkvilla, Senin (9/10/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Suami

1. "Berjalan bersamamu adalah perjalanan terbesar dalam hidupku. Aku akan selalu menyayangimu. Happy anniversary, hubby."

2. "Happy anniversary, my love. Kamu adalah sumber kebahagiaanku. Bersamamu, setiap hari dalam hidupku menjadi lebih berkesan."

3. "Aku sangat bersyukur bisa menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Happy anniversary, honey!"

4. "Menikah denganmu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku. Happy anniversary, sayang!"

5. "Kamu selalu mengingatkanku betapa beruntungnya aku menikah dengan seorang pria yang peduli dan bertanggung jawab. Terima kasih, Sayang, karena telah menjadi bagian penting dalam hidupku."

6. "Hidup tanpamu seperti hidup tanpa udara. Aku mencintaimu. Semoga kita memiliki kehidupan yang bahagia bersama. Happy anniversary!"

7. "Aku masih ingat saat kamu dan aku menjadi 'kita'; Aku ingin memelukmu erat-erat selama sisa hidupku. Terima kasih karena selalu ada untukku! Happy anniversary!"

8. "Setiap hari, setiap bulan, dan setiap tahun... Aku mencintaimu lebih dari sebelumnya. Happy anniversary, honey!"

9. "Setiap hari aku merasa seperti menang dalam hidup karena aku bersamamu. Merupakan suatu berkah bagiku untuk memilikimu di sisiku dan aku mencintaimu. Selamat ulang tahun pernikahan!"

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Suami

10. "Terima kasih telah menjadi alasanku tersenyum. Happy anniversary, suamiku sayang, aku sangat mencintaimu!"

11. "Terima kasih telah mencintaiku, merawatku, dan berjuang bersamaku. Aku tidak akan pernah bosan bersamamu dalam satu atap. Selamat ulang tahun pernikahan untuk suamiku tercinta!"

12. "Satu tahun lagi kebersamaan! Hidup tidak akan begitu indah jika kamu tidak ada di sana. Aku akan mencintaimu selamanya dan selalu."

13. "Aku bangga menjadi bagian dari hidupmu! Happy anniversary, darling!"

14. "Dengan setiap tahun yang berlalu, aku makin jatuh cinta kepadamu. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku. Happy anniversary, cintaku!"

15. "Terima kasih, suami tercinta, karena telah menemaniku dalam perjalanan seumur hidup ini! Happy anniversary, honey!"

16. "Mencintaimu seperti bernapas, hanya kematian yang bisa membuatku berhenti melakukannya. Happy anniversary, darling."

17. "Kamu adalah cinta yang tidak pernah aku duga akan aku temukan, dan aku tidak akan menukarmu dengan apa pun di dunia ini. Happy anniversary, hubby!"

18. "Happy anniversary, darling. Kamu adalah pria impianku. Aku tidak dapat membayangkan diriku menikah dengan orang lain selain kamu, dalam kehidupan ini dan kehidupan lain yang mungkin aku miliki."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Suami

19. "Pada hari ini dan setiap hari, aku diingatkan mengapa kita ditakdirkan untuk satu sama lain. Happy anniversary, sweetheart!"

20. "Happy anniversary terindah untuk suamiku yang tersayang dan luar biasa. Terima kasih telah menjadi tumpuan hidup dan matiku. Bersamamu, hidupku terasa begitu diberkati. Terima kasih untuk segalanya."

21. "Aku ingin berterima kasih karena kamu tidak hanya menjadi suamiku, tetapi juga belahan jiwaku. Happy anniversary dear! Aku bangga kepadamu!"

22. "Aku senang dan merasa terhormat menyebut diriku sebagai istrimu. Happy anniversary, darling!"

23. "Aku merasa menjadi istri paling beruntung di dunia karena memiliki suami yang setia dan bertanggung jawab. Setiap hari aku bersyukur kepada Tuhan atas kehadiranmu dalam hidupku. Selamat ulang tahun pernikahan!"

24. "Aku mencintaimu, suamiku! Happy anniversary."

25. "Aku masih sangat mencintaimu, dan akan selalu mencintaimu. Mari kita menjadi tua bersama! Happy anniversary."

26. "Membuatku bahagia selalu menjadi fokusmu. Happy anniversary."

27. "Happy anniversary! Terima kasih untuk selalu ada untukku."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Suami

28. "Aku berjanji akan selalu ada untukmu selamanya. Happy anniversary."

29. "Happy anniversary untuk suami terbaik di planet ini! Ini adalah tahun yang baru untuk menemukan hal-hal baru tentang satu sama lain dan menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup."

30. "Seandainya aku tahu kehidupan setelah menikah akan begitu mudah bersamamu, aku pasti sudah menikahimu sejak dulu! Happy anniversary, hubby!"

31. "Tidak ada tempat yang lebih nyaman daripada pelukanmu. Bangun di sampingmu adalah momen paling membahagiakan dalam hidupku! Kamu adalah rumahku, sayang. Happy anniversary!"

32. "Suamiku yang sempurna, happy anniversary. Aku bersyukur kepada Tuhan untukmu setiap hari."

33. "Kamu adalah sinar matahari, angin, dan cintaku. Suamiku tercinta, happy anniversary."

34. "Aku menghargai cinta dan dukunganmu selama ini. Kamu adalah suami, teman terdekat, dan batu karangku. Happy anniversary, Sayang."

35. "Happy anniversary untuk cahaya hidupku. Aku menghargai cinta, kasih sayang, dan dukunganmu yang tiada henti."

 

Sumber: Pinkvilla

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer