Sukses


Bacaan Doa agar Dagangan Laris dan Jauh dari Kerugian

Bola.com, Jakarta - Bacaan doa agar dagangan laris dan jauh dari kerugian bisa diamalkan umat muslim yang bekerja sebagai pebisnis atau pedagang.

Dalam dunia bisnis yang kompetitif, mendapatkan keberkahan dan perlindungan atas dagangan merupakan aspek penting untuk mencapai kesuksesan jangka panjang.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencapainya, satu di antaranya yang penting ialah dengan memanjatkan doa kepada Allah Swt.

Doa memiliki kekuatan spiritual yang dapat membuka pintu rezeki dan mengalirkan berkah dalam kehidupan kita.

Saat kita berdoa dengan sungguh-sungguh dan tulus, kita menghadapkan diri kepada Tuhan, memohon petunjuk-Nya, dan meminta bantuan-Nya untuk mencapai kesuksesan dalam usaha kita.

Doa-doa ini tidak hanya memberikan manfaat secara materi, tetapi juga memperkuat hubungan spiritual kita dengan Allah Swt.

Berikut bacaan doa agar dagangan laris dan jauh dari kerugian, disadur dari Dream, Selasa (24/10/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bacaan Doa agar Dagangan Laris

Bacaan Doa agar Dagangan Laris

"Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka 'alaa kulli syaiin qadiir."

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

Doa agar Dagangan Mendapatkan Berkah

"Ya hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits, wa ash-lihlii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin abadan."

Artinya: "Wahai Rabb Yang Maha Hidup, Wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri tidak butuh segala sesuatu, dengan rahmat-Mu, aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekali pun sekejap mata tanpa mendapat pertolongan dari-Mu selamanya."

Doa agar Terhindar dari Sepi Pembeli

"Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak."

Artinya: "Ya Allah, Zat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala dukacita dan yang mengabulkan semua permohonan, Zat Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu."

3 dari 3 halaman

Bacaan Doa agar Jauh dari Kerugian

Doa agar Tidak Mengalami Kerugian

"Asa rabbuna ayyubdilana khoiram minha inna ila rabbina raghibun."

Artinya: "Mudah-mudahan Tuhan kami memberikan ganti kepada kami dengan yang lebih baik daripada itu, sesungguhnya kami mengharapkan ampunan dari Tuhan kami."

 

Disadur dari: Dream.co.id (Penulis: Widya Resti Oktaviana. Published: 10/3/2022)

Yuk, baca artikel Islami lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer