Sukses


Jadwal dan Link Streaming Turkish Volleyball League 23/24: Week 3 di Vidio

Bola.com, Jakarta Pekan ketiga Men's Turkish Supercup 2023/2024 akan berlangsung pada hari Rabu, 1 November 2023 pukul 21.30 WIB dengan pertandingan antara Ziraat Bankkart vs Halkbank. Seluruh pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui streaming di Vidio.com.

Men's Turkish Supercup Laga Ziraat Bankkart vs Halkbank merupakan salah satu laga Big Match di Men's Turkish Supercup. Kedua tim merupakan tim terkuat di Turki dan memiliki kualitas pemain yang sama. Laga ini juga menarik karena kedua tim memiliki pelatih yang berkualitas.

Men's Turkish Supercup musim ini diprediksi akan berlangsung lebih sengit dari musim sebelumnya. Banyak tim yang telah memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan pemain-pemain bintang.

Men's Turkish Supercup 2023/2024 Week 3 di Vidio merupakan laga yang menarik untuk disaksikan. Ziraat Bankkart diprediksi akan memenangkan pertandingan melawan Halkbank, namun Halkbank akan berusaha untuk memberikan kejutan. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui streaming di Vidio.com.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 1 November 2023

21.30 WIB - Ziraat Bankkart vs Halkbank

Link streaming Ziraat Bankkart vs Halkbank dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Turkish Volleyball League Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Men's Turkish Supercup pekan ini. Nonton siaran langsung Men's Turkish Supercup hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Men's Turkish Supercup hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

Video Populer

Foto Populer