Sukses


Melesat dengan Jaringan Tri, Ini Kemeriahan Roaring Night Tri di Jambi

Bola.com, Jakarta Event Roaring Night Manchester United VS Manchester City yang dipersembahkan oleh Jaringan Hemat dan Cepat Tri, berlangsung meriah. Ratusan penggemar sepak bola memadati acara nonton bareng yang berlangsung di Kopi Ketje, Jambi, pada Minggu (29/10/2023) malam.

Para penggemar itu terbagi dari komunitas United Indonesia dan Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI) Chapter Jambi. Dalam duel bertajuk Derbi Manchester ini, suporter Man City bisa tersenyum lega dan bergembira karena klub favoritnya menang dengan skor telak 3-0. 

Kemenangan itu semakin prestisius karena terjadi di Old Trafford, kandang Manchester United. Hasil itu sekaligus membuat City tetap dalam peta persaingan gelar juara Premier League 2023/2024. 

Gol demi gol dari yang dilesatkan oleh Erling Haaland membuat suporter The Citizen bersorak berkali-kali, meneriakkan yel-yel penuh semangat. Meski pertandingan derbi, namun para suporter menonton dan mengikuti acara Roaring Night Tri dengan aman dan bergembira.

Untuk menggelorakan lagi semangat lagi membara, Tri juga menggelar sederet games berhadiah di awal acara dan pertengahan babak, serta doorprize di akhir acara berupa Jersey Manchester United, Jersey Manchester City, dan Smartphone vivo. Tak ketinggalan performance live band yang menghibur penonton

2 dari 3 halaman

Roaring Night Tri Disebut Jadi Wadah Positif

Kehadiran nonton bareng Roaring Night yang dipersembahkan oleh jaringan hemat dan cepat Tri disambut antusias oleh United Indonesia Jambi. Koordinator United Indonesia Chapter Jambi, Tri Viananda Widodo menyebut kegiatan semacam ini menjadi wadah yang positif buat suporter dalam memberikan dukungan.

"Kami sangat berterima kasih. Persiapannya bagus, kami betul-betul berterima kasih sudah difasilitasi. Apalagi dengan kondisi sekarang untuk membuat kegiatan nonton bareng di sini sulit soal perizinan hak siar dan lain-lain," kata Tri Viananda Widodo kepada Bola.com.

Koordinator Lapangan Nonton Bareng MCSCI Jambi, Suharli menyambut baik event Roaring Night Tri. Menurutnya, kegiatan nonton bareng semacam ini perlu dirutinkan karena menjadi wadah positif buat para komunitas suporter klub sepak bola Inggris.

"Kalau bisa dirutinkan dan mungkin disediakan di tempat yang lebih besar lagi. Agar bisa menampung lebih banyak penonton terutama pada laga-laga besar," ucap Suharli.

Setelah sukses menggelar Roaring Night bersama komunitas United Indonesia dan MCSCI Chapter Jambi, Tri akan menyelenggarakan Big Match Roaring Night selanjutnya di beberapa kota lain seperti Pangkal Pinang dan Pematangsiantar.

3 dari 3 halaman

Perdana Happy dari Jaringan Hemat dan Cepat Tri

Gelaran Roaring Night Tri, juga dihadiri Head of Sales Central Sumatera, Machmud Badarudin dan Head of Branch Sales Jambi, Nawar Ramdan Haris Pohan. Dalam kesempatan itu, mereka ikut memperkenalkan Perdana Happy. 

Perdana Happy merupakan kartu perdana dari Tri yang menawarkan berbagai kelebihan berupa kuota besar yang berlaku 24 jam. Kuota Tri mencakup di kuota utama, regional, dan lokal. Kuota utama berlaku nasional, kuota lokal, dan regional adalah kuota data yang dapat digunakan di area tertentu.

Dalam Roaring Night kali ini, Tri menawarkan Bundling Perdana + Voucher Isi Ulang dengan harga spesial Rp40.000,-. Terdiri dari kartu Perdana 5GB dapat digunakan 24 jam, berlaku selama 30 hari + Voucher isi ulang 9GB. Selain itu, ada juga produk Voucher isi ulang Happy 9GB dapat digunakan 24 jam, berlaku selama 7 hari, dengan harga 25rb.

Nah, buat kalian yang ingin juga merasakan keseruan internet yang melesat, buktikan sendiri jaringan hemat dan cepat Tri #RoaringNightTri #JaringanHematDanCepat. Informasi lebih lengkap dan detail bisa diakses melalui instagram @triindonesia.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer