Sukses


Jadwal Wakil Indonesia di Korea Masters 2023 Hari Ini: Kevin / Rahmat Hadapi Pasangan Tuan Rumah

Bola.com, Jakarta - Rangkaian Korea Masters 2023 resmi berlangsung di Gwangju Women's University Stadium mulai Selasa (7/11/2023). Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berpasangan dengan rekan barunya, Rahmat Hidayat, akan menghadapi wakil tuan rumah.

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat adalah dua dari tujuh wakil Indonesia yang tampil di hari pertama ajang bulu tangkis level Super 300 ini.

Setelah beberapa kali tertunda, Kevin/Rahmat aksi akhirnya akan terwujud di turnamen ini. Mereka dijadwalkan menghadapi wakil tuan rumah, Jin Yong/Ki Dong-ju di babak 32 besar.

Selain Kevin/Rahmat, ada tunggal putra muda Alwi Farhan tampil pertama kali di ajang Super 300. Juara dunia junior 2023 itu harus berjuang melalui dua pertandingan kualifikasi untuk merebut tiket babak utama.

Alwi akan menghadapi Lin Kuang-ting asal Chinese Taipei. Jika berjaya, dia memperebutkan tiket 32 besar melawan pemenang Choi Pyenong-gang (Korea Selatan) vs Kuo Kuan Lin (Chinese Taipei).

--

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Wakil Indonesia Lainnya Tanding Besok

Sementara lima wakil Indonesia lain baru bertanding keesokan harinya. Salah satunya duel perang saudara di tunggal putri. Harus saling sikut Putri Kusuma Wardani versus Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Berikut jadwal Korea Masters 2023 yang melibatkan wakil Indonesia:

3 dari 3 halaman

Jadwal

  • Kevin Sanjaya/Rahmat vs Jin Yong/Ki Dong Ju
  • Alwi Farhan vs Lin Kuan Ting

Disadur dari: Liputan 6 (Harley Ikhsan, 7/11/2023)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer