Sukses


Hasil Livoli Divisi Utama 2023: Juara Bertahan Indomaret Sidoarjo Tumbang

Bola.com, Magetan - Juara bertahan putra, Indomaret Sidoarjo, keok pada hari pertama Putaran Reguler Kedua Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Ki Mageti, Magetan, Selasa (14/11/2023).

Indomaret Sidoarjo tumbang sang juara bertahan adalah tim yang baru promosi dari divisi satu, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, dengan skor 1-3 (22-25, 22-25, 25-20, 18-25).

Pelatih Indomaret, Iwan Dedi Setiawan mengakui anak asuhnya dalam performa yang kurang baik. Timnya baru saja mengikuti babak kualifikasi memperkuat Jawa Timur.

"Kami sulit mengembalikan performa anak-anak," ujar Iwan selepas laga.

Indomaret kehilangan dua pemain seniornya, Hernanda Zulfi dan Dimas Saputra, pada Livoli Divisi Utama 2023 ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kunci Kemenangan PDAM

Sementara itu, pelatih PDAM, Rohadi Mulyo, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Indomaret adalah kekompakan dan team work.

"Itu senjata kita menaklukkan Indomaret," tutur pelatih asal Jateng.

Menurut dia, dengan materi tanpa pemain bintang, satu-satunya harus dengan mengandalkan kerja sama tim. PDAM tidak menurunkan Fahri Septian yang bermain di Liga Bulgaria. "Kami kompak di lapangan itu senjata kami," tukasnya. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (15/11/2023)

  • 14.00 WIB: Bank Jatim Vs Petrokimia (putri)
  • 16.30 WIB: PDAM Vs DPUPR (putra)
  • 19.00 WIB: Indomaret Vs Berlian
Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer