Sukses


31 Kata-Kata Lucu tentang Hari Minggu, Menghibur dan Bisa Jadi Caption Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Kata-kata lucu tentang hari Minggu bisa menjadi hiburan dan cocok dijadikan sebagai caption media sosial. Datangnya hari Minggu tentu sangat dinantikan banyak orang.

Hal itu dikarenakan tanggal pada hari Minggu selalu berwarna merah. Itu artinya kebanyakan orang akan libur dari aktivitas, baik bekerja atau sekolah.

Saat hari Minggu datang, ada sebagian orang yang memanfatkan libur hari Minggu untuk bepergian bersama orang terdekat, seperti keluarga, teman, hingga pacar.

Namun, ada pula orang yang memilih di rumah saja dengan bermalas-malasan di atas tempat tidur ditemani wifi, kopi, dan piyama yang masih melekat di badan.

Kondisi tersebut yang membuat hari Minggu menjadi yang paling ditunggu-tunggu dan didambakan banyak orang. Momen hari Minggu yang menyenangkan tersebut bisa kamu bagikan ke media sosial.

Banyak ungkapan lucu yang bisa kamu bagikan tentang hari Minggu. Bagi Anda tipe orang yang suka lelucon, kata-kata lucu tentang hari Minggu merupakan pilihan tepat karena bisa mengekspresikan dirimu.

Berikut ini kumpulan kata-kata lucu tentang hari Minggu, seperti dikutip dari laman Trimelive, Betantt dan Sibakua, Minggu (8/11/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Lucu tentang Hari Minggu

1. "Hari ini adalah hari Minggu, tolong siapkan dirimu untuk: tidak tidur hingga larut malam, siapkan kopi hitam, tiduran manja di sofa, dengarkan musik kesukaan, dan bangun tidur hingga pertengahan siang. Selamat bersenang-senang."

2. "Awali hari Minggu dengan senyuman. Kalau tidak ada orang yang bisa kamu kasih senyuman, ya senyum-senyum aja sendiri."

3. "Selamat hari Minggu. Selamat di hari yang penuh rasa lesu, capek, dan ingin tidur melulu."

4. "Aktivitas terindah ketika bangun pagi di hari minggu hanyalah satu, tidur lagi."

5. "Ada waktunya ketika kamu harus menghabiskan waktu hanya dengan tiduran dan menonton serial TV kesukaan. Selamat hari Minggu."

6. "Liburan terbaik adalah tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang. Selamat hari Minggu."

7. "Setiap orang menginginkan segera hari Minggu. Selamat ya. Semoga tidurmu nyenyak hingga siang hari."

8. "Hari Sabtu dan Minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end."

9. "Happy Sunday. Kalender hari Minggu mempunyai warna merah cerah. Namun, bagiku hari Minggu tampak hitam gelap seperti hari lainnya. Lesu dan tidak punya gairah hidup."

10. "Ayo bermalas-malasan. Jangan kayak yang lain malah produktif di hari Minggu. Kayak ga ada hari lain aja. Wajah tidak senang."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Lucu tentang Hari Minggu

11. "Jadwal di hari Minggu: bangun tidur lalu main HP. Kemudian makan sambil ngantuk dan setelah itu tidur lagi. Kalau disuruh mamak mandi atau bersih-bersih pura-pura tuli. Lalu bangun, ehhh… sudah hari Senin."

12. "Rebahan di hari minggu adalah sebuah rutinitas."

13. "Aku sangat bahagia akhirnya hari Minggu yang penuh suka cita tiba. Hatiku terasa berbunga-bunga, mata mengeluarkan air mata tanda bahagia. Namun, seketika semua kebahagiaan sirna kala melihat status 'Besok Senin, Semangat'."

14. "Aku sangat bersyukur karena Minggu yang dinanti-nantikan akhirnya sudah datang. Namun, aku harus menerima kenyataan pahit karena besok hari Senin."

15. "Aktivitas terindah yang pernah aku lakukan di hari Minggu adalah bangun tidur di siang hari lalu makan sambil mata penuh kantuk. Nunggu di depan TV setengah jam lalu tidur lagi sampai sore."

16. "Peringatan. Tidur di hari Minggu akan membuatmu merasakan hari yang sepenuhnya hari Minggu."

17. "Minggu adalah satu-satunya hari yang membuatku bahagia di pagi hari, tapi juga menjadi hari yang buruk saat malam hari karena tahu besok hari Senin."

18. "Hari minggu seharusnya waktunya dihentikan dengan ‘Pause Button’."

19. "Agenda hari Mingguku: bangun siang, main HP, laptop dan gim. Kemudian tidur lagi, terus keluar sebentar dan kembali buka Hp.

20. "Mingguku terasa sangat indah hingga akhirnya menyadari hari Minggu akan segera usai."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Lucu tentang Hari Minggu

21. "Sesungguhnya di balik kenikmatan libur di hari minggu, Ada jiwa yang resah mengharap Senin tak pernah datang."

22. "Minggu itu kayak jelangkung ya, datang tak dijemput, pergi tak diantar."

23. "Ke manapun kamu berada, kamu tidak akan bisa lepas dari bayang-bayang hari Senin termasuk ketika berada di hari Minggu. Oleh karena itu nikmati saja hari ini dan lakukan yang terbaik."

24. "Orang yang bangun pagi di hari Minggu itu kalau bukan sahabat inbox ya sahabat dahsyat."

25. "Minggu telah datang. Saatnya kembali pada kasur posesif yang paling pengertian. Hari ini kita rebahan seharian."

26. "Hal paling ditunggu dari hari Minggu adalah habis bangun, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi. Begitu seterusnya. Tak produktif sekali aku hari ini."

27. "Minggu ini aku di rumah saja. Takut diculik."

28. "Minggu itu hari mencuci sedunia, bukan hari liburan."

29. "Meski hari Minggu tetap tak ada kata libur buat mencintai kamu."

30. "Saya enggak malas mandi di hari Minggu. Cuma menghemat air demi masa depan bumi ini."

31. "Kata-kata paling dibenci saat hari Minggu adalah besok hari Senin."

 

Sumber: trimelive,betantt, sibakua

Yuk, baca kumpulan kata-kata lucu lainnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer