Sukses


31 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Sabtu, Bisa Menjadi Caption Unggahan Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat hari Sabtu cocok dijadikan sebagai caption media sosial. Sabtu bisa dibilang hari yang ditunggu-tunggu bagi kebanyakkan orang.

Bagi sebagian orang, Sabtu menjadi saat yang tepat untuk mengatur liburan akhir pekan. Baik bagi para pekerja maupun pelajar.

Mayoritas dari para pekerja akan mendapatkan jatah libur dua hari yaitu, Sabtu dan Minggu. Liburan akhir pekan merupakan saat berharga untuk meluangkan waktu sejenak untuk beristirahat.

Saat hari Sabtu atau akhir pekan datang, juga menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Kamu bisa menggunakan waktu akhir pekan untuk melupakan pekerjaan di kantor dan melakukan kegiatan yang disukai.

Banyak orang yang memilih menghabiskannya dengan bermacam aktivitas seru. Jika kamu menyukai kegemaran tertentu, tidak ada salahnya memanfaatkan waktu akhir pekan untuk berkumpul bersama teman yang memiliki hobi sama denganmu.

Momen akhir pekan yang menyenangkan tersebut bisa kamu bagikan ke media sosial. Jangan lupa sertakan caption yang menarik sekaligus ucapan datangnya hari Sabtu.

Kamu bisa menggunakan kata-kata selamat hari Sabtu sebagai caption media sosial.

Berikut ini kumpulan kata-kata ucapan selamat Hari Sabtu, seperti dilansir dari laman Goodminds dan Poskata, Sabtu (24/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Sabtu

1. "Selamat hari Sabtu, jangan lupa untuk selalu bersyukur dan saling menghormati dan menghargai satu sama lain, kawan."

2. "Selamat hari Sabtu, jangan lupa ucapkan basmalah sebelum beraktivitas pada weekend ini."

3. "Selamat datang weekend. Selalu semangat beraktivitas pada hari Sabtu ini."

4. "Selamat hari Sabtu. Marilah kita lupakan sejenak segala rutinitas yang ada. Mari dinginkan hati dan kepala untuk recharge energi menghadapi hari esok. Semangat."

5. "Sabtu yang sempurna. Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang mengetahui ini hari Sabtu. Saatnya bersantai dengan keluarga untuk menikmati quality time. Selamat berlibur."

6. "Liburan weekend enggak harus dilalui dengan jalan-jalan berwisata. Cukup tingkatkan kedekatan dengan keluarga. Have a nice weekend all."

7. "Kejarlah mimpimu setinggi bintang di angkasa. Tapi, jangan sampai lupa untuk berguna bagi orang di sekitarmu. Sukses yang sejati adalah orang yang memberdayakan orang di sekitarnya. Selamat Sabtu."

8. "Semoga kamu yang masih berjuang dalam kehidupan di hari ini diberikan kekuatan dan rezeki yang melimpah. Selamat hari Sabtu."

9. "Jangan biarkan sesuatu yang terjadi di masa lalu akan merusak kehidupanmu. Hiduplah untuk masa kini dan berjuang untuk masa yang akan datang. Happy Saturday."

10. "Beberapa perjuangan yang kita lakukan bersama adalah bentuk kematangan hubungan kita. Aku berharap suatu saat nanti bisa menjalani kehidupan rumah tangga bersamamu dan memiliki cinta abadi selamanya. Selamat hari Sabtu sayang."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Sabtu

11. "Sabtu adalah akhir dari satu pekan. Tapi, tidak dengan cinta kita. Akan ada banyak pekan yang akan kita lalui bersama. Selamat Sabtu cintaku."

12. "Tak perlu rayakan hari Sabtu. Sebab, akan ada banyak Sabtu yang menemani hari-hari esok. Semoga Tuhan melancarkan niatku menyuntingmu."

13. "Keceriaan yang dipadukan dengan kelapangan hati, serta syukur dalam jiwa akan melahirkan kebahagiaan yang sebenarnya. Selamat hari Sabtu."

14. "Barangsiapa yang pagi hari sudah memiliki niat yang baik, maka Tuhan akan memuluskan langkahnya untuk mencapai hal itu. Selamat hari Sabtu dan berakhir pekan."

15. "Uang memang bisa membeli buku, tapi tidak pengetahuan. Uang bisa membeli harta tapi bukan kebahagiaan. Uang hanya alat, bukan tujuan. Selamat berlibur di hari Sabtu."

16. "Mungkin aku kehilangan kesempatan bersama dengan teman-temanku, tapi tidak pernah hilang semangat untuk optimis meraih kesuksesan. Biarkan waktu membiarkan kami bertumbuh dan sukses. Selamat Sabtu sahabatku yang jauh di sana."

17. "Teman sejatimu adalah yang mengingatkan dari keburukan. Jangan terlena dengan teman yang menjerumuskanmu pada kesalahan. Selamat Sabtu teman."

18. "Pemimpi sepertimu tidak butuh ucapan. Kamu lebih butuh alarm yang besar dan juga teman menyebalkan seperti aku. Selamat hari Sabtu."

19. "Mentari pagi terbit dari timur. Teman sejati selalu menghibur. Ayo bergegas dari tempat tidur. Selamat hari Sabtu akhir pekan."

20. "Ya Allah, karuniakanlah pada keluarga kami ketentraman jiwa serta rasa syukur di hari Sabtu yang sangat indah ini."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Sabtu

21. "Kejarlah mimpimu setinggi bintang di langit. Tapi, janganlah lupa untuk selalu berguna bagi orang di sekitarmu. Karena sukses sejati adalah orang yang memberdayakan orang di sekitarnya. Selamat akhir pekan, sob."

22. "Selamat hari Sabtu. Semoga kamu yang masih selalu berjuang dalam kehidupan di hari ini diberikan kekuatan dan rejeki yang melimpah."

23. "Mentari pagi terbit dari arah timur. Teman sejati selalu menghibur. Ayolah bergegas dari tempat tidur. Kita nikmati hari libur Sabtu ini."

24. "Selamat berakhir pekan. Keceriaan yang telah dipadukan dengan kelapangan dan syukur dalam jiwa maka akan melahirkan kebahagiaan yang sebenarnya."

25. "Sabtuku yang manis. Aku sudah menunggumu selama lima hari sangat yang panjang. Happy weekend."

26. "Pemimpi sepertimu tidak butuh ucapan. Kamu lebih butuh alarm yang besar dan juga teman menyebalkan seperti aku. Selamat hari Sabtu."

27. "Walaupun bekerja di hari Sabtu, aku bahagia dan berterima kasih kepada tubuhku, makananku, dan kekuatanku yang telah memberikan kesempatan untuk tetap sehat."

28. "Aku akan lebih baik pada weekend ini berkumpul bersama keluarga. Sebab, waktu tidak bisa diputar kembali. Selamat hari Sabtu."

29. "Selamat hari sabtu. Kita memang hanya akan dipertemukan dengan apa yang kita cari. Siapa yang ingin mencapai puncak yang tinggi, mestilah berani mendaki."

30. "Selamat hari Sabtu sobat. Keterbatasan bukan suatu halangan untuk meraih prestasi, jangan jadi parasit yang merugikan orang lain."

31. "Happy weekend. Semoga harimu dipenuhi dengan sejuta kebahagiaan."

 

Sumber: Goodminds, Poskata

Yuk, baca kumpulan kata-kata lainnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer