Sukses


31 Kata-kata Keren Malam Minggu, Bisa Menghibur Kesendirianmu

Bola.com, Jakarta - Kata-kata keren malam minggu bisa kamu jadikan caption di media sosial sekaligus untuk mengekspresikan suasana saat Sabtu malam.

Malam minggu kerap diidentikkan dengan malam yang sangat panjang. Kondisi tersebut membuat sebagian orang menghabiskan waktunya untuk melakukan hal-hal menyenangkan bersama orang terdekat, mulai dari keluarga, teman hingga kekasih.

Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain menonton bola, nongkrong di cafe sampai pergi ke wisata malam hari.

Namun, ada pula orang-orang yang enggak bisa melakukan itu pada malam minggu. Sebagian orang tersebut biasanya memilih sendiri tanpa melakukan kegiatan apapun.

Mereka justru akan mencari-cari kata-kata tentang malam minggu untuk mengekspresikan kondisinya saat itu. Kata-kata tersebut kemudian diunggah atau dibagikan ke media sosial.

Buat kamu yang saat ini belum memiliki rencana ingin melakukan apa di malam minggu, tidak ada salahnya untuk tetap berdiam diri di rumah dengan membaca kata-kata keren malam minggu.

Kamu bisa juga saling berkirim pesan dengan teman-teman menggunakan kata-kata keren malam minggu tersebut. Ada banyak sekali kata-kata keren malam minggu yang bisa kamu baca dan bagikan ke media sosial.

Berikut ini kumpulan kata-kata keren malam minggu, seperti dilansir dari laman Titikdua dan Statuskita, Sabtu (3/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Malam Minggu

1. "Kesepian di malam Minggu mengajarkanku bahwa sesungguhnya tidak ada yang benar-benar peduli, kecuali diri sendiri."

2. "Kenapa harus susah-susah menanti yang belum pasti, jika kesepian sudah pasti menemani di setiap malammu, terlebih lagi di malam Minggu. Nikmati apa yang ada, walaupun pedih dirasa."

3. "Semilir angin di malam Minggu terasa menembus tulang, sedangkan rasa pilu yang mengikutinya terasa begitu mendalam."

4. "Merasa kesepian di atas kesendirian adalah hal wajar, yang lebih menyakitkan itu gandengan bareng pacar namun tetap merasa sendirian."

5. "Semenjak kepergianmu, di malam Minggu aku selalu ditemani kesepian dan kerinduan yang terasa sangat memilukan."

6. "Walaupun setiap malam Minggu aku merasa kesepian, namun perhatianku kepadamu tidak pernah ada habisnya."

7. "Bukan malam Minggu yang menyakitkan, akan tetapi kesepian itulah yang membuatnya terasa menakutkan."

8. "Di tengah-tengah rasa sepi di malam Minggu ini, aku selalu memikirkan betapa indahnya kenangan kita berdua dahulu."

9. "Inikah yang dinamakan kesunyian, kesendirian, dan kesepian di malam Minggu? Hening sekali, aku tidak bisa mendengar, mencium dan merasakan apa-apa."

10. "Jika kesendirian di malam Minggu terasa nyaman, kenapa aku harus menantikan seseorang yang kehadirannya entah kapan."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Malam Minggu

11. "Malam Minggu bukanlah momen berkesan apalagi spesial. Karena aku masih saja diselimuti oleh kabut tebal kesendirian."

12. "Di malam Minggu ini aku masih saja melihatmu dari kejauhan, sembari berkata 'kau masih yang terindah'."

13. "Kesendirian di malam Minggu ini adalah anugerah Tuhan yang mengajarkanku arti ketabahan, kesabaran dan kemandirian."

14. "Semoga sang rembulan menyampaikan rasa rinduku padamu di malam Minggu ini."

15. "Indahnya sinar rembulan di malam Minggu ini, seindah cintaku padamu."

16. "Aku selalu merindukan senyum manismu, yang selalu menyejukkan malam Mingguku."

17. "Jika aku jadi burung kakak tua, aku enggak akan hinggap di jendela. Aku akan memilih hinggap di hatimu, hingga kau akan selalu menghiasi malam Mingguku."

18. "Tak ada yang istimewa di malam Minggu ini, semua mengalir seperti biasanya."

19. "Malam Minggu kelabu diselimuti rindu yang menggebu."

20. "Di luar sana, entah apa yang sedang direncanakan oleh jodohku untuk malam Minggu bersama orang lain yang dia kira jodohnya."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Malam Minggu

21. "Malam Minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesedihan."

22. "Malam Minggu itu waktunya canda tawa bareng keluarga bukan keluyuran ke luar rumah yang bikin kawatir keluarga."

23. "Malam ini adalah malam abu-abu, sementara yang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri kesedihan berbaur menikmati rasa melankolis."

24. "Terkadang apa yang diharapkan tidak seirama dengan kenyataan. Malam Minggu yang penuh kebahagiaan, kini kelabu tanpa ada yang bisa diharapkan."

25. "Jangan sedih apabila malam Minggu ini kamu masih single. Coba lihat rembulan, walau hingga sekarang hanya sendiri di langit malam, namun cahayanya tetaap bersinar dan dirindukan."

26. "Malam Minggu ini tidak berbeda dengan malam-malam kemarin. Ya, masih tetap sendiri ditemani secangkir kopi."

27. "Hanya karena malam Minggu ini kamu enggak ada pasangan, bukan berarti kamu enggak laku. Tapi, Tuhan terlalu baik untuk menjaga calon pasanganmu hingga saat pernikahan nanti."

28. "Entah kenapa, rasa kopi akan terasa lebih nikmat diseruput sendiri saat malam Minggu."

29. "Malam Minggu itu cuma buat mereka yang nggak pernah medapatkan rasa sayang di malam-malam lain."

30. Selamat malam sahabat. Mari menjemput hari Minggu dengan secangkir kopi sampai pagi."

31. "Bersemangatlah dan jalani tanpa rasa sedih dan kegalauan walau sendiri. Apapun yang terjadi tetap hadapilah. Selamat malam Minggu."

 

Sumber: titikdua, statuskita

Yuk, baca kumpulan kata-kata lainnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer