Sukses


30 Kata-kata Indah tentang Pagi Hari, Semangat Sebelum Beraktivitas

Bola.com, Jakarta - Kata-kata indah tentang pagi hari dapat kamu jadikan sebagai suntikan semangat sebelum memulai hari dan menghadapi segala rintangan di dalam hidup.

Kamu juga dapat mengirimkan kata-kata indah tersebut kepada keluarga, kerabat atau teman dekat untuk menginspirasi mereka.

Meski hanya sekadar kata-kata yang sederhana, hal tersebut ampuh memberikan energi atau amunisi semangat bagi mereka.

Pagi haru merupakan saat penting karena apa pun yang kamu lakukan dan persiapkan di pagi hari akan memengaruhi keberlangsungan harimu.

Itulah mengapa, mulailah pagimu dengan perasaan bersyukur dan senyuman di wajah sehingga segala energi positif akan mengingiringimu dalam menjalani aktivitas.

Energi positif akan selalu mendorongmu untuk memiliki sifat optimistis sehingga apa pun yang kamu impikan dan cita-citakan dapat digapai.

Berikut 30 kata-kata indah pagi hari, motivasi dan dorongan semangat dalam memulai hari, seperti dikutip dari Awaken The Greatness Within dan Spirit Button, Jumat (16/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kata-kata Indah tentang Pagi Hari

1. "Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkan tentang betapa berharganya hak istimewa untuk hidup - bernapas, berpikir, menikmati, mencintai. Selamat pagi."

2. "Ingatlah siapa kamu sebenarnya hari ini, ketahuilah bahwa kamu juga memiliki kekuatan untuk mengatasi apa pun yang mungkin kamu hadapi. Sudah waktunya bagimu untuk bangkit dan bersinar."

3. "Sukses adalah bangun setiap pagi dan secara sadar memutuskan bahwa hari ini akan menjadi hari terbaik dalam hidup kamu."

4. "Kamu tidak harus untuk membela atau menjelaskan keputusanmu kepada siapa pun. Itu hidupmu. Jalani tanpa permintaan maaf."

5. "Satu-satunya cara untuk menghargai impianmu adalah dengan bangkit dari tempat tidur dan melakukan sesuatu untuk mewujudkannya. Selamat pagi."

6. "Bangkitlah, mulailah dari awal, lihat peluang cerah di setiap hari. Selamat pagi."

7. "Mulailah hari dengan selalu mengharapkan hal-hal yang baik dari orang lain. Bangun dan segeralah meraih mimpi."

8. "Saat kamu keluar dari zona nyamanmu, apa yang dulunya tidak diketahui dan menakutkan, menjadi normal bagimu."

9. "Setiap kisah hebat di planet ini terjadi ketika seseorang memutuskan untuk tidak menyerah, tetapi terus berjalan apa pun yang terjadi."

10. "Ukuran kesuksesanmu diukur dengan kekuatan keinginanmu, ukuran impianmu, dan bagaimana kamu menangani kekecewaan di sepanjang jalan."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Indah tentang Pagi Hari

11. "Setiap pagi yang baik, kita dilahirkan kembali. Apa yang kita lakukan hari ini adalah yang paling penting. Selamat pagi."

12. "Saat kamu berpikir untuk menyerah, ingatlah alasan mengapa kamu bertahan begitu lama. Selamat pagi."

13. "Saat kamu melakukan sesuatu yang indah dan tidak ada yang memperhatikan, jangan bersedih karena matahari setiap pagi adalah pemandangan yang indah, namun sebagian besar penonton masih tertidur."

14. "Dia bangun setiap pagi dengan pilihan untuk menjadi siapa pun yang dia inginkan. Betapa indahnya dia selalu memilih dirinya sendiri."

15. "Matahari terbit, tentu saja, tidak peduli kita melihatnya atau tidak. Itu akan terus menjadi indah, bahkan jika tidak ada yang mau melihatnya."

16. "Bangun di pagi hari dengan hati yang bersayap dan bersyukur untuk hari penuh kasih lainnya."

17. "Tetaplah tersenyum karena hidup adalah hal yang indah dan ada banyak hal untuk disyukuri dan dinikmati sepanjang hari."

18. "Saya bangun setiap pagi dengan senyuman di wajah saya, bersyukur untuk hari lain yang tidak pernah saya duga akan saya lihat."

19. "Setiap pagi memiliki awal yang baru, berkah baru, harapan baru. Ini hari yang sempurna karena itu pemberian Tuhan. Semoga hari yang penuh berkat dan penuh harapan untuk memulai meraih mimpi. "

20. "Selamat pagi bukan hanya sebuah kata. Ini adalah tindakan dan keyakinan untuk menjalani hari dengan baik. Pagi adalah waktu ketika kamu mengatur suasana untuk sisa hari itu. Mulailah hari dengan benar. Semoga harimu menyenangkan."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Indah tentang Pagi Hari

21. "Perjalananmu akan jauh lebih ringan dan mudah jika kamu tidak membawa masa lalumu."

22. "Pagi adalah waktu yang penting dalam sehari karena caramu menghabiskan pagi sering kali dapat memberi tahu kamu hari seperti apa yang akan kamu alami."

23. "Setiap pagi kamu memiliki dua pilihan: terus tidur dengan mimpi atau bangun dan kejar impianmu. Pilihan ada padamu!"

24. "Pagi hari haruslah disambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi."

25. "Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik."

26. "Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik."

27. "Untuk menjadi seseuatu yang berharga, kamu harus memiliki keberanian untuk menanggung luka."

28. "Bersikaplah menyenangkan sampai jam 10 pagi dan sisa hari akan terurus dengan sendirinya."

29. "Pagi bukan waktunya untuk bermalas-malasan. Ayo bangun, pagi terlalu berharga untuk dilewatkan dengan bermalas-malasan. Ada hal besar yang sudah menanti untuk diraih hari ini."

30. "Jika kamu ingin mewujudkan impianmu, hal pertama yang harus dilakukan adalah bangun dari mimpimu."

 

Sumber: Awaken The Greatness Within, Spirit Button

 

Yuk, baca juga artikel kata-kata indah lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer