Sukses


33 Kata-kata Romantis dari Film Indonesia, Cocok Jadi Captions Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Dari semua genre, film Indonesia kebanyakkan mengangkat tema romantis. Kata-kata cinta yang diperlihatkan dalam film pun didukung dengan para artis profesional.

Para pemain berusaha dengan keras agar karakter yang dibangun sesuai ekspektasi penggemar. Pasalnya, banyak film genre romantis Indonesia diangkat dari novel-novel best seller.

BACA JUGA: Pengertian Al Jabbar Beserta Cara Meneladaninya

Dalam film tersebut akan bertebaran dialog-dialog romantis yang terdengar manis dan bikin baper. Akhirnya, banyak penggemar yang mengutip kalimat atau kata-kata romantis dalam film favoritnya dan dijadikan sebagai captions media sosial.

Selain sebagai captions, kutipan tersebut juga acap kali dijadikan senjata untuk menarik perhatian pasangan. Hati pasangan akan dibuat baper dengan serangan kata-kata romantis dari film-film Indonesia yang kamu unggah ke media sosial atau ucapkan langsung.

Berikut ini deretan kata-kata romantis dari film-film ternama Indonesia, dilansir dari Brilio, Rabu (8/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Romantis dari Film Indonesia

1. "Cinta bukan tentang seberapa lama kamu kenal dia, tapi tentang dia yang selalu bikin nyaman dan tersenyum sejak kamu mengenalnya." (Promise)

2. "Cinta harus tanpa keraguan, hanya kenyamanan yang dibagi 2 orang yang sama-sama saling tahu, bahwa kita ada untuk selamanya." (Cinta Brontosaurus)

3. "Cinta itu bukan memakan hati, bukan membawa tangis, bukan membuat putus asa. Tetapi, cinta itu menguatkan hati, menghidupkan pengharapan." (Tenggelamnya Kapal Van der Wijck)

4. "Cinta memang tak bermata, tapi cinta tahu kemana ia harus pergi dan kembali." (London Love Story 2)

5. "Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli." (Dilan 1990)

6. "Cinta yang dewasa adalah yang mau menyelesaikan masalah, bukan berlari pergi penuh emosi." (Ada Apa Dengan Cinta 2)

7. "Jatuh cinta adalah saat kita memberi seseorang kekuasaan untuk menyakiti kita, tapi kita percaya ia tidak akan menyakiti kita." (London Love Story)

8. "Kamu tahu, cinta adalah sesuatu yang nggak bisa dilihat, tapi bisa kamu rasakan di hati kamu. Kamu nggak butuh seseorang untuk melengkapi hidup kamu, yang kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa menerima kamu." (I Love You from 3000 Feet)

9. "Menemukan cinta yang tepat itu kayak nunggu bus. Lo harus nunggu di halte yang tepat dan naik nomor bus dengan tujuan yang tepat." (Teman Tapi Menikah)

10. "Nggak ada cinta yang nggak kadaluarsa. Masalahnya itu bukan sempurna atau nggaknya, tapi gimana kita bisa menerima ketidaksempurnaan itu dari orang yang kita sayang." (Cinta Brontosaurus)

11. "Hanya kita dan pasangan kita yang tahu kapan hubungan kita akan berubah arah. Tapi, yang bisa kita lakukan bukan hanya menunggu dengan penuh ketakutan. Yang kita bisa lakukan adalah memegang tangan pasangan kita, tumbuh bersama goncangan di dalamnya dan turun berdua ketika telah sampai di tujuan." (Cinta dalam Kardus) 

3 dari 4 halaman

Kata-kata Romantis dari Film Indonesia

12. "Jika seseorang sudah mampu memahami kekurangan orang yang disayang, perbedaann yang ada di antara mereka sudah cukup untuk mempertahankan suatu hubungan." (Ada cinta di SMA)

13. "Ketika kamu bertemu seseorang yang tepat, kamu akan tahu dia adalah satu-satunya tanpa perlu alasan." (Critical Eleven)

14. "Proses memulai jatuh cinta bisa terjadi tanpa alasan. Tapi, mempertahankan untuk tetap cinta atau melewatkan begitu saja, itu yang seharusnya butuh alasan." (Dear Nathan)

15. "Selama laki-laki dapat mencintai pasangannya dan menjaganya, itu yang membuat laki-laki menjadi sempurna untuk pasangannya." (The Perfect Husband)

16. "Terkadang kita perlu menunggu lebih lama hanya untuk mengetahui orang yang benar-benar mencintai kita." (Refrain)

17. "Tidak perlu berlebihan menunjukan perasaanmu dengan sedemikian cara. Cukup meyakinkan dia, bahwa cintamu bukan sekAdar cinta biasa." (Refrain)

18. "Yang bener-bener cinta dan sayang itu gak akan pernah nyerah cuma karena keadaan." (Refrain)

19. "Nyari yang cantik itu gampang, nyari yang cocok yang susah. Kamu udah cantik, cocok lagi." (Imperfect)

20. "Gapapa cinta segitiga, asal yang terlibat aku, kamu dan Tuhan." (A: Aku, Benci & Cinta)

21. "Aku pengen banget ngasih dunia ke kamu. Tapi, karena itu nggak mungkin, maka aku akan kasih hal yang paling penting dalam hidupku, yaitu duniaku." (I Love You From 38.000 Feet)

22. "Gak akan pernah ada orang yang sayang sama kamu sebesar sayang aku ke kamu." (Teman Tapi Menikah)

4 dari 4 halaman

Kata-kata Romantis dari Film Indonesia

23. "Gak masalah sama berat badan. Gak masalah sama tinggi badan. Toh panda lebih lucu daripada jerapah." (Roman Picisan)

24. "Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu." (Dilan 1990)

25. "Hatiku cuma ada satu. Kalau ada dua, berarti satunya punya kamu." (Surat Cinta untuk Starla)

26. "Kamu gak boleh nangis karena kamu adalah salah satu alasan seseorang untuk tersenyum." (Magic Hour)

27. "Kamu itu lucunya beda, gak bikin ketawa tapi bikin sayang." (A: Aku, Benci, & Cinta)

28. "Kamu itu orang yang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi, kalau aku harus mengulang hidupku lagi, aku tetap memilih kamu." (Habibie & Ainun)

29. "Kamu yang buat aku jadi blank, seolah semua ruang yang ada di pikiran aku cuma terisi sama kamu." (Surat Cinta untuk Starla)

30. "Mencintaimu itu bagaikan terbang mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab yang besar dengan tingkat risiko yang sangat tinggi." (The Perfect Husband)

31. "Dari sekian banyak perempuan yang ada di dunia ini, ada satu orang yang selalu aku tunggu, orangnya itu kamu yang selalu membuat hatiku luluh dan enggan untuk mencari yang baru." (Promise)

32. "Sebelum ketemu kamu, aku nggak pernah tau kayak apa rasanya memandang seseorang sampai nggak bisa berhenti tersenyum." (I Love You from 3000 Feet)

33. "Seneng dan bingung kalau mikirin kamu. Pengennya deket kamu terus, kalau deket kan gak perlu mikirin." (Dilan 1990).

 

Disadur dari: Brilio.net (Reporter: Deta Jauda Najmah. Published: 26/3/2020)

Video Populer

Foto Populer