Sukses


50 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Penuh Makna untuk Kekasih Tercinta, Romantis dan Bucin Banget

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat ulang tahun penuh makna untuk kekasih berisi ungkapan romantis yang manis. Hari ulang merupakan momen yang kerap ditunggu banyak orang, terutama saat kekasih tercinta merayakannya.

Merayakan hari ulang tahun kekasih adalah momen yang tak boleh terlewatkan. Pada hari tersebut, doa, harapan, kebahagiaan, dan kebersamaan akan tercurah.

Beragam cara bisa dilakukan untuk merayakan ulang tahun kekasih. Mulai memberi kejutan, pelukan hangat dan hingga makan malam romantis.

Di sisi lain, momen ulang tahun tidak lengkap tanpa kata-kata ucapan ulang tahun untuk kekasih tercinta. Kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih akan menjadi bukti betapa berartinya ia bagimu.

Tak hanya itu, kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih juga menjadi cara mengungkapkan betapa beruntungnya kamu memilikinya. Kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tentu berisi doa, harapan, dan kata-kata cinta romantis penuh makna.

Ada banyak kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta bisa kamu kirimkan melalui pesan singkat, diucapkan secara langsung, atau disisipkan di dalam kado istimewanya.

Berikut ini kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun penuh makna untuk kekasih tercinta, seperti dilansir dariĀ Wishesmsg dan Allwording, Selasa (15/12/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Penuh Makna untuk Kekasih Tercinta

1. "Selamat ulang tahun sayang! Terima kasih telah menjadi milikku hari ini, esok dan seterusnya."

2. "Selamat ulang tahun cintaku! Terima kasih telah mencuri hatiku."

3. "Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku! Semoga cinta kita tidak pernah dingin."

4. "Selamat ulang tahun untuk orang yang kucintai. Terkadang, aku merasa ingin menarik hatiku keluar dari dadaku untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu."

5. "Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Semoga kamu selalu bahagia."

6. "Sangat diberkati memiliki orang yang luar biasa sepertimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun, Sayang."

7. Selamat ulang tahun untukmu gadis impianku. Selamat bersenang-senang dan gembira."

8. "Selamat ulang tahun untuk gadis dengan kecantikan dan otak yang selaras. Kamu sempurna apa adanya."

9. "Selamat ulang tahun untuk raja hatiku! Kamu adalah surgaku di bumi."

10. "Kaulah yang muncul di pikiranku setiap kali aku menyaksikan sesuatu yang indah. Selamat ulang tahun, Sayang!"

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Penuh Makna untuk Kekasih Tercinta

11. "Selamat ulang tahun wanita cantik! Terima kasih telah menerangi duniaku seperti orang lain."

12. "Selamat ulang tahun untuk pria dalam hidupku, cinta yang kurasakan untukmu lebih dalam dari lautan, lebih besar dari pegunungan dan aku berharap tidak ada yang datang di antara keduanya."

13. "Semoga ulang tahun yang terindah untuk cinta dalam hidupku. Ketahuilah bahwa ke manapun kamu pergi, aku akan mengikutimu."

14. "Selamat ulang tahun untuk pacar terbaik di dunia! Sangat beruntung memilikimu!"

15. "Selamat ulang tahun sayangku. Terima kasih telah menonton film kehidupan dari bioskop hati kita bersama."

16. "Selamat ulang tahun untuk pangeranku! Terima kasih untuk semuanya!"

17. "Saya suka menganggap diri saya sebagai penulis. Tapi, menuliskan namamu di halaman hatiku itulah yang membuat saya bahagia. Selamat ulang tahun, Sayang!"

18. "Selamat ulang tahun untuk belahan jiwaku! Aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu tak terukur dan tak dapat ditarik kembali, dengan cara yang tak seorang pun bisa."

19. "Selamat ulang tahun putri! Ketahuilah bahwa hatiku adalah milikmu selamanya."

20. "Suatu hari nanti saya berharap bisa memberikan semua yang pantas kamu dapatkan. Terima kasih telah tinggal di sisiku. Selamat ulang tahun untuk laki-laki saya!"

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Penuh Makna untuk Kekasih Tercinta

21. "Ketika saya masih kecil, saya mendengar cerita-cerita bahagia. Ketika saya besar, saya menemukan kebahagiaan saya sendiri selamanya. Selamat ulang tahun cintaku!"

22. "Selamat ulang tahun cintaku! Terima kasih telah membantuku menemukan jenis cinta yang datang hanya sekali seumur hidup."

23. "Selamat ulang tahun sayang! Terima kasih telah menjadi pelangi dalam hidupku dan memahami saya dengan sangat baik."

24. "Hidup tampak begitu luar biasa indah saat ada kamu di sisiku. Selamat ulang tahun untuk pria yang kucintai! Terima kasih untuk semuanya."

25. "Selamat ulang tahun untuk pacar tercinta! Tidak ada satu hari pun berlalu yang saya tidak memikirkan betapa diberkatinya saya memilikimu sebagai pacar saya."

26. "Terkadang aku bertanya-tanya apa yang pernah kulakukan hingga pantas mendapatkan suami yang luar biasa sepertimu. Terima kasih telah menjadi dirimu. Selamat ulang tahun, Sayang!"

27. "Selamat ulang tahun untuk pacar tersayang! Terima kasih telah merawatku dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh siapa pun. Saya berdoa semoga cinta kita tidak pernah pudar."

28. "Selamat ulang tahun untuk wanita tercantik yang pernah ada!"

29. "Selamat ulang tahun ratuku. Melihat lekukan di bibirmu sungguh membuatku senang."

30. "Selamat ulang tahun untuk seorang wanita luar biasa yang muda dan gila, berkelas dan luar biasa dengan caranya sendiri. Sekali lagi selamat ulang tahun!"

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Penuh Makna untuk Kekasih Tercinta

31. "Selamat ulang tahun cintaku! Terima kasih telah menemaniku di karpet ajaib cinta. Saya berharap kamu berada di sisiku sekarang dan selamanya."

32. "Selamat ulang tahun untuk ratu hatiku! Di hari spesialmu, Cinta, aku berharap untukmu semua hal indah dalam hidup."

33. "Selamat ulang tahun untuk orang yang kucintai. Terima kasih telah memilihku sebagai pasangan hidupmu. Aku berharap untuk selalu membawa senyum di wajahmu."

34. "Selamat ulang tahun untuk wanita cantik luar dalam! Di hari ulang tahunmu, aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu sekarang dan selamanya."

35. "Jika saya memiliki lampu ajaib, satu-satunya hal yang saya harapkan adalah kamu menjadi istri saya. Selamat ulang tahun, cantik!"

36. "Selamat ulang tahun wanita spesial! Cokelat dan mawar untukmu di hari ulang tahunmu!"

37. "Selamat ulang tahun cintaku! Sangat berterima kasih atas kehadiranmu dalam hidupku. Terima kasih telah membuatku tersenyum seperti orang gila."

38. "Selamat ulang tahun cintaku! Semoga kamu selalu tersenyum dan kebahagiaan menjadi milikmu selamanya."

39. "Selamat ulang tahun cintaku! Hari saya terasa tidak lengkap saat kamu tidak ada di sisiku. Jadi, tolong jangan pernah pergi."

40. "Saya suka energi yang kamu gunakan untuk menjalani hidup. Selamat ulang tahun untukmu, tersayang!"

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Penuh Makna untuk Kekasih Tercinta

41. "Selamat ulang tahun sayangku! Mencintaimu tanpa syarat."

42. "Selamat ulang tahun cintaku! Berharap bisa menonton bintang-bintang bersamamu suatu hari nanti!"

43. "Satu hari dalam setahun tidak cukup untuk merayakan seseorang yang spesial sepertimu. Selamat ulang tahun, Cintaku."

44. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang dua kali lebih manis dari kue ulang tahun manapun."

45. "Aku mencintaimu di hari ulang tahunmu, dan setiap hari, sekarang dan selamanya."

46. "Selamat ulang tahun untuk ciptaan Tuhan yang terindah. Sejauh yang saya ketahui, kamu sempurna dalam segala hal."

47. "Selamat ulang tahun untuk sahabatku, kritikus terhebatku, pendukung terkuatku, kaki tanganku, belahan jiwaku, cintaku, segalanya bagiku."

48. "Selamat ulang tahun cintaku. Aku akan memikirkanmu setiap menit di hari ulang tahunmu. Sama seperti hari-hari lainnya."

49. "Selamat ulang tahun cintaku. Saya berharap kamu mendapatkan semua yang diinginkan karena itulah yang kamu berikan kepadaku.

50. "Selamat ulang tahun untuk (pria/wanita) yang membuatku bahagia setiap hari.

51. "Hari ini adalah hari spesialmu. Biarkan saya menjadi jinmu. Setiap apa yang kamu inginkan, saya akan memenuhinya. Selamat ulang tahun, Cintaku."

52. "Selamat ulang tahun untuk teman dan kekasih tersayang. Terima kasih telah membawa kebahagiaan ke dalam hidup saya."

Ā 

Sumber: Wishesmsg, allwording

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari beragam tema lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer