Sukses


Fimela Day 2023 Hari Pertama: Saatnya Perempuan Indonesia Naik Kelas Bersama

Bola.com, Jakarta Fimela Day 2023 resmi dibuka kemarin (24/11/2023). Berkolaborasi bersama It’s Her/His Day 2023, Fimela Day membawa tema Breaking Boundaries. Tak hanya ingin mengajak perempuan untuk mendobrak batasan dari segala stigma, tapi juga seru-seruan bersama.

Acara ini dibuka oleh Ellyana Mae, selaku Editor In Chief Fimela. Dalam sesi It’s Time To Breaking Boundaries, Ellyana Mae menjelaskan makna dari Breaking Boundaries itu sendiri. Yup, Fimela tahun ini ingin mengajak semua perempuan untuk naik kelas bersama.

“Banyak program Fimela di tahun ini yang sejalan dengan tema Breaking Boundaries ini. Ada Fimela Trip, Fimela People, dan Fimelahood Getting Intimate.”Jelasnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bertemu Secara Langsung dengan Fimelafluencer

Di hari pertama Fimela Day 2023 kali ini, Fimelafluencer pun ikut hadir. Dalam kesempatan ini, dua orang Fimelafluencer Christa Indah dan Prawinda Fitri bercerita tentang pengalamannya selama bergabung sebagai member Fimelahood dan Fimelafluencer.

Fimela juga membagikan hadiah kepada Fimelafluencer yang hadir pada malam tersebut dengan costum terbaik. Risda Atsari tampil sebagai member Fimelafluencer yang hadir dengan costum unik dan menarik. 

3 dari 4 halaman

Ghea Indrawari Mengajak Pengunjung Fimela Day untuk Galau Bersama

Ghea Indrawari turut meramaikan acara Fimela. Ghea tampil pukul 15.00 WIB dengan membawakan Bucketlist dan Rinduku.Tampil cantik dengan pakaian serba pink dan rambut curly itu juga ikut dance bersama dua dancernya yang juga memakai pakaian serba pink. 

Ghea Indrawari membawakan beberapa lagu galau miliknya, Masa Mudaku Habis, Rasa Cinta Ini, Kamu Anggap Apa. Kemudian dia juga membawakan lagu lainnya, yaitu Love Story milikTaylor Swift dan Baby Justin Bieber. 

Di akhir penampilannya, Ghea Indrawari membawakan lagu miliknya yang viral di media sosial, Jiwa yang Bersedih. Ketika menyanyikan lagu tersebut, para penonton ikut bergalau bersama sambil bermyanyi dan mengabadikan momen tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Kemeriahan Lainnya di Fimela Day 2023

Ada banyak hal seru yang bisa kamu temui di Fimela Day 2023. Ada bazar makanan, fashion, hingga kosmetik. Kamu juga bisa foto d area Fimela. Ada photobooth yang bisa kamu pakai untuk mengabadikan keseruan Fimela Day 2023.

Bagaimana seru kan? Jangan sampai melewatkan keseruan Fimela Day 2023 yang akan hadir hingga minggu, 26 November 2023. Fimela tunggu ya.

Video Populer

Foto Populer