Sukses


Sembuh dari Cedera, Gregoria Mariska Tunjung Siap Ikuti World Tour Finals 2023!

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengaku siap berlaga di World Tour Finals 2023. Sosok berusia 24 tahun itu mengaku sudah sembuh dari cedera.

Sebelumnya, Gregoria Mariska Tunjung mengalami cedera sobek pada bagian telapak kaki. Cedera yang sempat menyiksa Gregoria.

Ditemui setelah mengikuti konferensi pers Indonesia Masters 2024 di Jakarta, Senin (27/11/2023) siang, Gregoria Mariska Tunjung menceritakan kondisi fisiknya saat ini.

"Kondisi telapak kaki sudah tipis cederanya, tapi sudah jauh lebih baik. Perihnya sudah enggak terasa," kata Gregoria.

Kabar mengenai pulihnya Gregoria Mariska Tunjung itu tentu menjadi kabar baik bagi bulutangkis Indonesia. Apalagi setelah World Tour Finals 2023, ada banyak turnamen penting yang menanti.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Akan Down Lagi

Gregoria Mariska Tunjung menjelaskan tak hanya kondisi fisiknya yang semakin baik. Kondisi mental sosok kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah itu pun semakin baik.

"Kalau pun kalah saya tidak akan down lagi, karena masih ada pertandingan lainnya," ujar Gregoria.

Menurut Gregoria, pertandingan Wolrd Tour Finals juga menjadi pengalaman untuk ikut turnamen Olimpiade Paris 2024. Sebab, World Tour Finals dan Olimpiade memganut peraturan yang tidak jauh berbeda.

3 dari 3 halaman

Sebaik Mungkin

Lebih lanjut, Gregoria Mariska Tunjung bertekad untuk tampil sebaik mungkin di World Tour Finals. Diketahui ajang itu akan digelar di Hangzhou, China pada 13 hingga 17 Desember 2023.

"Aku mau melakukan sebaik mungkin supaya dapat posisi terbaik di grup World Tour Finals," tekad Gregoria Mariska Tunjung.

 

Video Populer

Foto Populer