Sukses


Serunya Berburu Jersey Klub Thailand Jelang Seri Terakhir ARRC 2023: Eh, Penjualnya Tahu Bahasa Indonesia

Bola.com, Bangkok - Thailand akan menggelar seri terakhir Asia Road Racing Championship 2023. Ajang itu akan digelar di Chang International Circuit mulai Jumat (1/12/2023) hingga Minggu (3/12/2023).

Honda Astra Racing Team yang ikut serta pada Asia Road Racing Championship 2023 mengundang Bola.com untuk meliput langsung ke Thailand.

Sebelum menyaksikan aksi kebut-kebutan di Buriram, Bola.com berkesempatan menikmati suasana kota Bangkok pada Kamis (30/11/2023).

Salah satu lokasi yang didatangi adalah Asiatique The Riverfront. Banyak aktivasi dan keseruan yang bisa dinikmati di sana. Satu di antaranya adalah menyambangi toko-toko yang menyediakan pakaian khas Thailand.

Namun, ada satu toko yang menarik perhatian. Toko itu menjual banyak jersey sepak bola, terutama dari klub-klub lokal Thailand.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jersey Klub Raksasa Thailand

Tampak di sana ada banyak jersey klub-klub besar dari Thailand. Sebut saja Buriram United, Chonburi, Muangtong United, Chiangrai United, Bangkok United, dan banyak lagi yang lain.

Toko tersebut juga menjual jersey Timnas Thailand. Menariknya ada juga jersey Timnas Myanmar di toko tersebut.

Toko itu pun menarik perhatian banyak wisatwan. Misalnya Kim, dari Korea Selatan. Salah satu tujuannya datang ke Thailand untuk mencari jersey unik dari negara tersebut.

"Saya suka jersey ini," ujarnya sembari menunjukkan jersey biru muda Chonburi.

3 dari 3 halaman

Rp300 Ribu

Bola.com pun tak mau ketinggalan. Ada beberapa jersey yang menarik perhatian kami.

Pada akhirnya kami tertarik membeli jersey tandang milik Chiangrai United. Jersey itu diharhai 700 Baht, atau jika dikonversikan ke nilai terkini rupiah sekitar Rp300 ribu.

Sang pedagang mencoba meyakinkan kami sebelum  membeli jersey berwarna biru muda itu.

"Murah, murah," ujar sang pedagang jersey yang ternyata mengerti beberapa kata dalam Bahasa Indonesia.

Video Populer

Foto Populer